Potret Lamaran Komika Bintang Emon dan Alca Octaviani: Digelar Intim Bertema Merah Marun - Wedding Market

Potret Lamaran Komika Bintang Emon dan Alca Octaviani: Digelar Intim Bertema Merah Marun

17 May 2022 | By AM WeddingMarket | Viewers: 320
Potret Lamaran Bintang Emon dan Alca Octaviani: Digelar Intim Bertema Merah Maroon
Fotografi oleh Imagenic

Komika Bintang Emon resmi melamar sang kekasih Alca Octaviani pada Minggu (15/5/2022) lalu. Pada lamarannya tersebut turut dihadiri oleh keluarga kedua belah mempelai dan juga sahabat-sahabat terdekat. Momen lamaran nan manis ini tentu saja  mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, keduanya sejoli ini terbilang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Hubungan keduanya baru terendus media saat pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini mengunggah potret dirinya dan sang kekasih setelah lamaran secara personal di bulan Februari 2022 lalu.

Kini, acara lamaran secara resmi di hadapan kedua keluarga digelar dengan nuansa yang elegan, baik dekorasi lamaran maupun penampilan keduanya. Mengusung tema lamaran bernuansa merah marun, pasangan ini kompak mengenakan busana yang senada. Baik Alca Octaviani maupun Bintang Emon, keduanya tampil begitu menawan. Berikut beberapa potret dari momen khitbah Bintang Emon dan Alca Octaviani yang telah WeddingMarket rangkum khusus untukmu!


Sang stand up comedian yang namanya mulai melambung semenjak konten DPO  (Dewan Perwakilan Omel-omel) miliknya viral ini, tampak gagah dalam balutan kemeja dari kain songket berwarna merah marun. Ornamen berwarna emas menghiasi bagian depan hingga bagian ujung lengan baju yang ia kenakan. Mengimbangi tampilan kemeja yang sudah terkesan mewah ini, Bintang memilih memadupadankannya dengan celana kain berwarna hitam. Dalam beberapa potret yang diabadikan oleh Imagenic, Bintang pun tampak berpose berbagai gaya mulai dari serius hingga pose lucu bak sakit kepala. Namun, raut gembira tak bisa dipungkiri dari rona wajahnya.

kebaya merah maroon

Sementara itu, sang mempelai wanita, Alca Octaviani, tampil mempesona dengan polesan makeup bernuansa peach hasil tangan dari MUA kenamaan Trifena Klairine. Perpaduan blush on warna peach dan lipstick glossy nude, membuat calon istri Bintang Emon ini terlihat fresh dan makin terpancar auranya. Makeup on point Alcasangat cocok sekali dengan  model clean hijab yang dikenakannya.

Tak hanya itu, penampilan wanita yang diketahui berprofesi sebagai tim kreatif dari Arief Muhammad ini semakin anggun dalam balutan kebaya merah marun bertaburkan payet emas dan permata berwarna senada. Kebaya lamaran modern yang berkesan mewah ini merupakan salah satu karya perancang busana yang terkenal dengan desain modest-nya, Dinda Firdausa. Kesan formal dan elegan semakin terasa dengan padu padan kain batik berwarna cokelat untuk bawahannya.



kebaya lamaran Alca Merah marun

Pada acara lamaran pernikahannya ini, Bintang dan Alca menggunakan jasa vendor Sista Wedding Organizer. Mempercayakan persiapan lamaran maupun pernikahan pada wedding organizer atau wedding planner adalah pilihan terbaik dikala kamu dan pasanganmu sama-sama punya kesibukan yang padat atau tidak mau repot mengurus berbagai detail-detail pernikahan yang begitu membingungkan. Nah, seperti yang tampak pada gambar acara khitbah Bintan dan Alca ini, dekorasi lamaran elegan dan warna-warna cerah bunga tropis memperindah sekaligus membangun nuansa hangat di ruangan tersebut.  

dekorasi lamaran pernikahan merah marun


Pada awal acara, kedua sejoli ini tampak terlihat tegang. Namun, perlahan suasana semakin mencair, keduanya pun mulai terlihat santai bahkan sempat tertawa di akhir-akhir acara. Prosesi lamaran Bintang dan Alca berlangsung dengan lancar dan khidmat. Usai lamaran, baik Bintang Emon maupun Alca juga tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia keduanya. Momen-momen manis tersebut terekam dengan apik dalam potret-potret berikut ini. 


Itulah potret manis dari momen lamaran pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani. Dengan busana yang serba merah marun menghadirkan suasana ceria namun tetap elegan. Wah, jadi enggak sabar ya menanti hari pernikahan kedua sejoli ini! Menurutmu, kira-kira konsep dan adat mana yang akan mereka gunakan? Kita tunggu saja kabar bahagiannya, ya! Selamat Bintang dan Alca, semoga lancar sampai hari H!

Planner & Organizer : Sista Wedding Organizer,  Lukman Karim | Photo & Video : Imagenic | Attire : Dinda Firdausa Kebaya | MUA : Trifena Klairine Seserahan : Seserahan Indonesia | E-Invitation : Duarana Invitation & Design | Decoration: Moora Design

Wujudkan Pernikahanmu di Venue Impian dengan
WeddingMarket Venue Deals

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?