Pilih Kategori Artikel

7 Alternatif Kado Ulang Tahun Pernikahan yang Unik Untuk Suami
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Orang yang sudah menikah pastinya ingin hubungan mereka berlangsung harmonis dan langgeng tentunya. Baerapapun lamanya usia pernikahan sejatinya harus memiliki kesan yang mendalam. Untuk itu, merayakan hari ulang tahun pernikahan merupakan hal yang penting. Dengan memberikan Kado ulang tahun pernikahan di harapkan dapat memperbarui komitmen pada hubungan suami istri.

Salah satu cara membuat momen ulang tahun bisa menjadi special adalah dengan memberikan hadiah sepsial saat anniversary atau ulang tahun pernikahan, hal ini bertujuan untuk membahagiakan pasanganmu sekaligus bersyukur kerena ikatan pernikahan kalian masih berlangsung dengan hikmah. Tapi jika kamu bingung untuk memberikan kado ulang tahun pernikahan apa yang bisa memiliki makna, berikut ulasanya.

  1. Lukisan Couple

Memberikan lukisan Couple merupakan salah satu alternatif kado ulang tahun pernikahanmu, Berikan lukisan tentang kalian berdua yang memiliki memory indah. Caranyapun gampang sambangi sanggar pelukis di kotamu lalu serahkan foto yang memberikan memori yang indah. Pastikanh hasil lukisanya memiliki wajah hasil yang persis sama dengan yang kamu inginkan. ini akan menjadi kado yang indah bagimu dan pasangan karena lukisan tersebut juga bisa di jadikan dekorasi dirumah agar selalu teringat akan kenagan bahagia dengan pasanganmu.

  1. Bulan Madu Kedua

Salah satu Kado pernikahan terbaik yang dapat kamu berikan kepada pasanganmu adalah dengan memberikan paket bulan madu kedua, Ini bisa menjadi kesempatan kaki dan pasangan untuk berlibur serta mengunjungi tempat wisata yang sebelumnya belum pernah kalian kunjungi. Tidak perlu jauh jauh keluar negeri karena destinasi bulan madu di Indonesia juga sudah banyak yang bagus dan romantis tentunya.

  1. Masakan istimewa

Bagimu yang ingin memberikan kado yang simple tetapi bermakna adalah dengan memberikan pasanganmu makanan favorit kalian berdua. Di hari jadi pernikahanmu tidak ada salahnya memasak menu masakan kesayangan suami. Lengkapi juga hidangan dengan meja yang tertata rapi dibuat seakan dinner romantis. Jangan lupa menambahkan perlengkapan pendukung agar acara makan bersama ini memiliki kesan yang mendalam.

  1. Memberikan barang yang menjadi hobby suami

Untuk selanjutnya cobalah kamu memberikan barang yang menjadi hobby suami. Sebagai contoh jika suamimu suka akan bermain sepak bola, maka belilah sepatu bola untuk di berikan sebagai hadiah pernikahan. Ini akan membuat pasanganmu merasa hobbynya di setuji dan hi hargai olehmu, Dengan memberikan barang ini hubunganmu bisa semakin romantis tentunya.

  1. Membuat foto album kamu berdua

Pastinya kamu dan pasangan memiliki banyak momen romantis bukan?. untuk itu membuat album foto yang birisikan foto kenangan atau momen kamu berdua dengan pasangan bisa menjadi solusi kado ulang tahun perkawinan. Pastikan juga membuat album ini sebaik mungkin agar bernilai untuk pasanganmu.

  1. Barang Laki-Laki

Memberikan barang seperti baju, dompet dan jaket kepada suamimu ketika ulang tahun pernikahan merupakan hal yang sering dilakukan. Meskipun sudah sering dilakukan pemberian seperti ini cukup efektif untuk melelehkan hati pasanganmu. Untuk lebih menarik lagi buat juga pesta kejutan sebelum memberikan barang-barang ini sebagai hadiah ulang tahun perkawinamu.

  1. Kartu Ucapan

Meskipun terlihat cukup sepele dan sederhana, Memberikan kartu ucapan pernikahan dengan kata-kata romantic dan menyentuh bisa menjadi solusi untukmu. Jangan sampai terlupa, Komunikasi adalah bagian penting dari sebuah hubungan rumah tangga. Dengan begitu rangkailah kata-kata yang indah dengan menyatakan bahwa kamu bahagia menjalani pernikahan denganya. Itu akam membuat pasanganmu tersentuh dan menjadi lebih romantic lagi tentunya.

Ketujuh kado ulang tahun pernikahan ini bisa jadi alternatif yang tepat apabila kamu bingung menentukan hadiah apa untuk pasanganmu, tentu saja kamu juga harus memperhatikan dan mengetahui apa yang disukai oleh pasangan kamu, ya! Sekian artikel dari Wedding Market, semoga bisa membuat hubungan kamu dan pasangan semakin lengket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...