Pilih Kategori Artikel

Tampil Natural, Inspirasi Makeup Pernikahan Syahrini yang Minimalis dan Private
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sebagai artis cantik yang dikenal dengan fashion mewah, makeup pernikahan Syahrini terlihat lebih natural dan minimalis di momen istimewanya. Seperti yang sudah beredar, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack bukan sekadar gosip berkala. Pasalnya mereka menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang dengan konsep yang leboh private.

Syahrini dikenal sebagai artis cantik dengan gaya penampilan yang mewah dan glamor. Pelantun lagu Sesuatu ini sering menyebut dirinya sebagai Princess, karena penampilannya bak putri. Namun, di hari pernikahannya Syahrini justru memperlihatkan sisi anggun dan elegan dengan balutan makeup dari MUA terkenal Indonesia.

Makeup pernikahan Syahrini menjadi perbincangan karena terlihat dari berbeda dari penampilan biasanya. Dari sosok Princess yang glamor, Syahrini berubah menjadi pangantin wanita yang cantik dan anggun mempesona. Riasan yang digunakan saat proses lamaran, sungkeman, hingga akad nikah lebih terkesan natural dan tidak terlalu banyak warna.

Lalu bagaimana penampilan menawan dari Syahrini yang mampu memikat semua tamu undangan yang hadir dalam pernikahannya tersebut? Kami yakin jika Kamu harus mengetahui bagaimana tampilan menawan Syahrini agar bisa jadi inspirasi makeup untuk digunakan nantinya.

Riasan Wajah Natural dari MUA Terkenal Tanah Air

Pada proses lamaran sebelumnya, Princess juga menampilkan makeup yang natural oleh Bennu Sorumba. Riasan yang diberikan lebih menonjolkan struktur wajah oval sang Princess dengan highlighter dan kontur di area dagu, hidung serta tulang pipi. Blush on bernuansa pink senada dengan kebaya cantik yang dikenakan, ditambah dengan lipstik berwarna pink nude. 

Saat proses akad nikah, Syahrini tampil dengan riasan yang natural dan elegan dari Albert Kurniawan. Makeup pernikahan Syahrini mengusung tema adat Sunda dengan siger yang menjadi ciri khasnya. Wajah ayu Syahrini membuat penampilannya sangat mempesona ditambah dengan balutan gaun pengantin indah dari desainer Rinaldy Yunardi

Makeup Syahrini yang anggun memberikan reaksi pangling para penggemarnya di Tanah Air. Pasalnya, penampilan di hari istimewanya justru berbeda 180 derajat dengan penampilan biasanya. Selain nuansa pink yang disukai Syahrini, makeup yang digunakan juga bernuansa cokelat soft dengan perpaduan bronzer, eyeshadow dan lipstik nude.

Tampil Minimalis dengan Pakaian Adat Jepang

wm_article_img

Syahrini dan Reino Barack memang melangsungkan pernikahan di Jepang, sehingga konsep ala Jepang tidak boleh ketinggalan. Syahrini tampil cantik dengan riasan yang lebih minimalis dan natural. Wajahnya hanya dihiasi dengan pensil alis, bulu mata dan pulasan kontur yang tipis ditambah dengan eyeshadow cokelat muda.

Pada bagian highlighternya dibuat sama-samar dengan lipstik lebih nude, sehingga menampilkan kesan manis ala Jepang. Makeup pernikahan Syahrini tampak memukau dan seimbang dengan gaun indah yang dikenakanya. Syahrini tampak sangat serasi dengan Reino Barack yang tampil gagah dan tampan.

Syahrini yang tampil berbeda dari biasanya tersebut sudah direncanakan dengan sang suami. Permintaan Ibunda Reino yang menginginkan sang menantu mengurangi riasannya agar lebih private dan minimalis. Hal ini diungkapkan saat Syahrini dan Reino mengadakan konferensi pers di Grand Hyatt.

Penampilan Syahrini Mirip Putri Euginie dengan Gaun Pengantin Putih

Di hari spesialnya, Syahrini mengenakan gaun pengantin indah berwarna putih dari desainer profesional. Busana tersebut mengusung tema adat Sunda lengkap dengan aksesori khas pada area kepala. Riasan wajah Syahrini lebih menggunakan warna soft dan nude, sehingga menampilkan kesan anggun dan manis.

Makeup pernikahan Syahrini yang natural dengan gaun pengantin putih nuansa soft sangat mirip dengan Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris. Gaya makeup sang Princess terkesan sangat minimalis dan gaya smokey eye. Penampilan naturalnya tersebut dikenakan saat proses lamaran hingga akad nikah dan dinner silaturahmi keluarga.

Wajah cantik Princess Syahrini dibalut riasan dari Albert Kurniawan membuat penampilanya sangat mengesankan. Makeup Syahrini  sangat flawless dengan sentuhan nude yang begitu mempesona. Mulai dari blush on, lisptik hingga eyeshadownya menggunakan warna nude yang sangat mulus tanpa pori.

Smokey Glam Eye Makeup Membuat Area Mata Lebih Hidup

wm_article_img

Syahrini tampak sangat cantik tanpa riasan glamor yang sering dikenakannya, terutama pada area mata. Penyanyi satu ini lebih memilih riasan yang smokey eye, sehingga membuat matanya lebih hidup dan bersinar. Meski tetap menggunakan bulu mata, namun tidak terlalu mewah seperti riasan sehari-harinya.

Sentuhan smokey warna cokelat dark di area outer cornernya membuat makeup pernikahan Syahrini begitu mempesona. Ditambah dengan eyeshadow dan glitter shimmer memberikan kesan glam dan modern. Syahrini mengenakan tiga gaun cantik dan berbeda dari desainer terkenal Indonesia.

Pada saat dinner silaturahmi, Syahrini mengenakan gaun indah dengan riasan Anpa Suha. Penampilannya memang tidak diragukan lagi, dengan riasan flawless yang sangat rapi dan halus. Complexion yang diberikan sangat pas dan cocok dengan wajah cantik Princess, ditambah gaun cantik yang dikenakannya.

Makeup Syahrini Sangat Stuning dengan Pilihan Warna Nude

Makeup pernikahan Syahrini terlihat lebih stunning dengan sentuhan lipstik glossy warna nude. Pada area alisnya hanya diberi polesan tipis dan bronzer untuk mempertegas bingkai wajah Syahrini. Penampilannya semakin cantik dengan gaun pengantin indah kombinasi siger yang menjadi ciri khas adat Sunda.

Dari prosesi lamaran, akad nikah, hingga dinner Syahrini memang tampil lebih natural dan tidak berlebihan. Hal ini karena warna yang dipilihnya lebih kalem dan soft, seperti baby pink, putih dan nude. Pemilihan warna tersebut menjadi poin utama yang mengubah penampilan Syahrini yang sangat anggun dan cantik.

Syahrini dan Reino Barack menjadi salah satu pasangan selebriti yang mencuri perhatian di hari pernikahannya. Sang istri yang biasa tampil memukau dengan riasan glamor, mengubah penampilannya bak putri cantik dan anggun. Makeup pernikahan Syahrini lebih natural dan smokey glam eye yang membuatnya terlihat mempesona.

Apakah kamu tertarik bergaya seperti Syahrini di hari pernikahanmu? Yuk cari vendor MUA terbaikmu di WeddingMarket dan wujudkan wajah cantik bak princess di hari istimewa. klik disini.

Foto: Jakarta Insight, Suara

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...