Pilih Kategori Artikel

Pameran Pernikahan Nasional dan Tradisional Terbesar di Jakarta: WeddingMarket Fair "Infinity Garden" Segera Hadir!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Dear calon pengantin, sudah sejauh mana tahap persiapan pernikahanmu? Sudahkah kamu menyusun konsep acara, mencari vendor-vendor pernikahan terbaik, memilih busana pengantin, serta berbagai atribut yang dibutuhkan untuk gelaran hari bahagiamu kelak? Atau, kamu dan pasangan baru merencanakan pesta pertunangan? 

WeddingMarket paham, pernikahan adalah momen sakral yang sangat berarti bagi kamu dan pasangan. Sebagai calon mempelai, ada banyak hal yang harus kalian persiapkan untuk mewujudkan pernikahan impian. Pada tahap perencanaan ini adalah momen yang tak kalah penting di samping hari pernikahan itu sendiri.

Untuk itu, WeddingMarket kembali menghadirkan pameran pernikahan WeddingMarket Fair yang dapat menawarkan berbagai inspirasi sekaligus menjadi solusi untuk mempermudah persiapan pernikahanmu. Semua yang kamu butuhkan untuk merencanakan pernikahan impian dapat kamu temukan di pameran yang dikemas dalam harmonisasi konsep nasional dan tradisional ini.

Dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4-5 November 2023, di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, pameran ini akan menghadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan terbaik dari lebih dari 15 kategori yang berbeda.

Ada apa di WeddingMarket Fair?

wm_article_img

Ada sejumlah alasan mengapa pameran WeddingMarket Fair ini wajib kamu datangi bersama pasangan, sahabat atau kerabatmu. Berikut beberapa diantaranya:

  • Inspirasi tak Terbatas

Sama halnya dengan event WeddingMarket Fair sebelumnya, pameran kali ini pun akan mengusung tema yang memikat: "Infinity Garden." Tema ini mengeksplorasi keindahan sebuah hamparan taman penuh bunga yang tak terbatas, menciptakan lanskap pernikahan yang indah dan memesona. Tentunya, ada banyak inspirasi yang bisa kamu jadikan referensi untuk pernikahanmu kelak.

  • Lebih dari 100 Vendor Terbaik

Dengan lebih dari 100 vendor pernikahan dari 15+ kategori yang hadir, kamu akan memiliki kemudahan akses ke berbagai layanan yang dibutuhkan untuk pernikahanmu, mulai dari venue hingga katering, dekorasi, busana pengantin, perhiasan, dan masih banyak lagi.

Sederet nama-nama vendor terkemuka, sebut saja Maximus Picture, Redberry Wedding, Mario Minardi, Alfabet Catering, Madina Catering, V&Co Jewellery dan masih banyak lagi bisa kamu jumpai di pameran wedding ini. Daftar vendor peserta pameran WeddingMarket Fair selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  • Bertemu Para Profesional Pernikahan

Kamu akan berkesempatan bertemu dan berbicang langsung dengan para profesional pernikahan terkemuka yang siap memberikan saran dan inspirasi untuk pernikahanmu kelak. Selain talk show dengan tema-tema yang menarik, kamu pun juga bisa menyaksikan demo make up, peragaan busana pernikahan dan acara hiburan lainnya di pameran WeddingMarket Fair.  

wm_article_img

  • Menjelajahi Konsep Pernikahan Nasional dan Tradisional

WeddingMarket Fair mengusung konsep nasional dan tradisional, memberikan wawasan tentang pernikahan dengan sentuhan budaya yang mendalam. Kamu pun bisa mengeksplorasi berbagai tren pernikahan terkini dalam berbagai konsep untuk dipadupadankan sesuai dengan preferensi pribadi.

  • Promosi dan Keuntungan Istimewa

Nah, yang pastinya jadi incaran para bride-to-be and groom-to-be, apalagi kalau bukan kesempatan untuk berburu kebutuhan pernikahan dengan harga 'miring'! WeddingMarket Fair menawarkan beragam promosi eksklusif, termasuk hadiah langsung, voucher diskon, dan penawaran khusus dari para vendor. Bahkan, ada grand prize dengan total nilai ratusan juta rupiah yang bisa kamu menangkan.

Kamu tak hanya bisa mendapatkan aneka produk dan layanan dengan harga yang jauh lebih murah, tetapi juga bisa membawa pulang berbagai hadiah yang ditawarkan seperti sepeda motor, smartphone, perhiasan berlian, paket honeymoon dan voucher staycation di hotel bintang 5. Kapan lagi 'kan ada kesempatan sebaik ini? 

wm_article_img

  • Free Test Food

Selain mencari inspirasi dan layanan pernikahan, kamu juga bisa menikmati free test food dari vendor catering terbaik untuk menentukan menu pernikahan kamu.

  • Spot Foto yang Menarik

Terdapat banyak area foto dan photobooth dengan tema "Infinity Garden" yang cerah dan ceria, sempurna untuk mengabadikan momen istimewa kamu dan pasangan.

wm_article_img

Menghadiri WeddingMarket Fair adalah langkah awal yang sempurna dalam perencanaan pernikahan kamu. Ini adalah kesempatan untuk menemukan ide-ide kreatif, menghubungkan diri dengan para profesional pernikahan, dan mengejar dream wedding kamu dan pasangan.

Jadi, jangan lewatkan acara pameran pernikahan terbesar ini pada tanggal 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace. Temukan segala yang kamu butuhkan untuk pernikahanmu di WeddingMarket Fair 2023! Daftarkan dirimu segera, pesan tikenya di sini gratis. Kami tunggu kehadiranmu, dears!


Sponsored by : V&Co Jewellery

Official Support: Decoration Hallway by : Dewa DecorationSound by : DEO Entertainment IndonesiaLighting by: Juns LightingPhotography by : Hargabro

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...