Pilih Kategori Artikel

Deretan Potret Manis Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Indah Bertabur Bunga
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tagar 'BinJinWedding' sempat menggema di jajaran puncak trending topic sosial media Twitter kemarin, Kamis (31/03/2022). Seperti yang diketahui bahwa kemarin adalah hari sakral bagi pasangan selebriti Hallyu, Hyun Bin dan Son Ye Jin, dimana keduanya melangsungkan prosesi pernikahan. 

Dikutip dari allkpop, momen pemberkatan pernikahan keduanya digelar di Seoul, pukul 11.00 KST waktu setempat. Sebelum acara dimulai agensi yang menaungi kedua sejoli tersebut, VAST Entertainment dan MSTeam merilis dua foto prewedding Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam balutan busana pengantin modern nan elegan bernuansa putih ivory.

Momen pernikahan pasangan 'BinJinCouple' tersebut dibuka oleh penyanyi Gummy dengan membawakan lagu OST drama tvN 'Crash Landing on You'-Give You My Heart, yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Ji. Tak hanya itu, hadir pula penyanyi Kim Bum-Soo yang turut menyumbangkan lagu Only You dari OST drama 'Hyde, Jekyll, and I', yang menjadikan suasana pernikahan semakin berkesan.

BUSANA PERNIKAHAN

Son Ye Jin tampak cantik dalam balutan gaun pengantin bergaya off shoulder dari rancangan desainer Mira Zwillinger. Didampingi sang ayah, ia melangkah dengan anggun menuju ke altar pelaminan mewah yang dipenuhi dekorasi rangkaian bunga-bunga mawar bernuansa merah muda dan pastel. Di ujung altar, sang kekasih menyambutnya dengan senyum mengembang, mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam dan tatanan rambut yang rapi dan klimis, Hyun Bin tampak begitu gagah dan berkharisma.

Suasana pernikahan yang digelar secara intim itu seketika menjadi haru, seiring dengan pengucapan janji suci keduanya yang berjalan begitu khidmat. Yuk, lihat beberapa potret dari momen pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berhasil dikumpulkan tim WeddingMarket berikut ini.

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

VENUE PERNIKAHAN

Menariknya, pernikahan pasangan pemeran asal Korea Selatan ini berlangsung di sebuah tempat pernikahan yang begitu indah, dekat dengan pegunungan Achasan, dengan pemandangan langsung menghadap Sungai Han. Venue pernikahan terbaik di Seoul, yakni Aston House Grandwalker Hill Hotel yang terletak di Gwangjin-gu, Seoul.

Dilansir dari berbagai media di Korea Selatan, diketahui bahwa venue pernikahan tersebut merupakan salah satu lokasi favorit untuk menggelar pesta pernikahan. Sebelumnya, ada sederetan bintang-bintang terkenal seperti, Kim Hee Sun, Shim Eun Ha, Bae Yong Joon & Park Soo Jin, serta pasangan Ji Sung & Lee Bo Young yang menikah di lokasi yang sama.

Bangunan Aston House Grandwalker Hill terpisah jauh dari bangun utama hotel, dengan posisi yang strategis dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan, sehingga wedding venue ini sangat sempurna untuk menggelar pesta dengan perjamuan kecil atau intimate wedding.

Konsep pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar di ruang terbuka tersebut, diperkirakan dihadiri sekitar 200 tamu undangan yang terdiri dari kerabat, serta sahabat-sahabat dari kalangan selebriti. Agar kamu bisa membayangkan seperti apa suasana venue pernikahan BinJin couple yang digelar secara intimate tersebut, berikut gambarannya yang WeddingMarket rangkum dari situs Grandwalker Hill untukmu. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

DEKORASI PERNIKAHAN

Dekorasi pernikahan bertabur bunga-bunga berwarna merah muda, pastel dan dedaunan hijau memenuhi venue pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk momen istimewanya. Pada beberapa sudut dihiasi pula dengan lampu-lampu kristal (candelier) sehingga membuat suasana pernikahan keduanya semakin terasa romantis.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

UNDANGAN PERNIKAHAN

Satu hal lagi detail pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mencuri perhatian, yakni penampakan undangan pernikahannya yang begitu elegan. Menggunakan warna dominan putih, undangan pernikahan yang didesain dengan model modern minimalis tersebut dihiasi dengan kain tulle yang dibuat seolah-olah menyerupai wedding veil.

Dibungkus dengan amplop berwarna putih senada,  undangan pernikahan artis kebanggaan Korea Selatan ini disegel dengan stempel emas berukirkan tulisan "Binjin 2022" dengan hologram inisial nama keduanya, menjadikannya semakin tampak eksklusif. Berikut gambar undangan pernikahan BinJin couple yang cantik nan elegan. 

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Demikianlah beberapa detail pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang penuh dengan nuansa mewah dan elegan. Pernikahan di venue alam terbuka dengan pemandangan nan indah menghadap langsung ke Sungai Han serta nuansa asri dari lingkungan sekitar pegunungan Achasan. Ditambah lagi dekorasi pelaminan dipenuhi bunga-bunga yang cantik serta busana pengantin yang begitu elegan, tentunya ini merupakan wedding dream pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Nah, kamu juga bisa mewujudkan pernikahan impianmu layaknya pasangan BinJin. Yuk, konsultasikan bersama WeddingMarket, kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Temukan juga berbagai penawaran menarik pada menu venue deals untuk mendapatkan lokasi pernikahan impianmu, baik yang bertema outdoor maupun indoor. Semoga menginspirasi, ya!


sumber foto: twitter.com | walkerhill.com | VAST Entertainment 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...