Pilih Kategori Artikel

Foto Eksklusif Prewedding Hyun Bin dan Son Ye-jin Dalam Balutan Busana Pernikahan Bernuansa Modern
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Beberapa waktu belakangan, rencana pernikahan pasangan selebriti asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-Jin tengah menjadi sorotan publik hingga mancanegara, termasuk Indonesia. Pada Februari 2022 lalu, kedua sejoli ini mengumumkan pertunangannya setelah dua tahun lebih berpacaran. Hari ini, di penghujung bulan Maret, kedua pemeran drama Korea Crash Landing On You ini akhirnya akan bersanding di pelaminan. Pernikahan yang digelar secara intimate tersebut, kabarnya hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat dan sahabat dari kedua mempelai.  

Hari ini, VAST Entertainment, sebagai manajemen yang menaungi Hyun Bin, resmi merilis dua foto prewedding pasangan selebriti tersebut dalam laman instagramnya. Baik Hyun Bin maupun Son Yen-jin tampak gagah dan cantik dalam balutan busana pengantin modern bernuansa putih. Pihak agensi juga menuliskan dalam caption unggahannya, sebuah pesan kepada para penggemar agar memaklumi pernikahan yang digelar secara tertutup, mengingat kondisi COVID-19 yang masih belum usai. 

Pada foto pertama yang dirilis oleh VAST Entertainment, tampak Hyun Bin dan Son Ye-Jin tampak bergandengan tangan dan tersenyum lebar dengan background flower arch berwarna pastel dan peach dengan dedaunan hijau. Keduanya tampil serasi mengenakan busana bernuansa putih ivory. Setelan jas dengan kemeja putih yang dikenakan Hyun Bin, membuatnya makin gagah. Begitupun dengan Son Ye-jin yang mengenakan gaun pengantin lace asimetris bersiluet A-line dengan detail pada bagian bawahnya, serta semakin anggun dengan floral crown yang menghiasi kepalanya. Gaun pengantin cantik yang dikenakan Son Ye-jin ini adalah Camellia koleksi Bridal Spring 2020 dari desainer Vera Wang. Gaun lace asimetris dengan hiasan macrame di bagian depannya ini bernilai $9,800Sebuah harga fantastis untuk gaun yang indah, bukan? 

wm_article_imgwm_article_img

via vast.ent  | brides.com 

Pada foto prewedding kedua tampak diambil di sebuah studio, dimana kedua sejoli ini mengenakan busana pengantin dengan dandanan yang lebih formal. Jas berwarna putih gading lengkap dengan dasi kupu-kupu dan pocket square hitam di dadanya, sementara celananya berwarna hitam. Berbeda dengan foto prewedding pertama yang bernuansa outdoor, pada potret kedua sang aktor menggunakan gaya rambut yang lebih klimis. Sementara itu, sang aktris, Son Ye-jin mengenakan baju pengantin modern dengan detail pada bagian dadanya, gaun tersebut adalah karya desainer Elie Saab Bridal Spring 2022 Collection yang ditaksir seharga $22,950, wow! Dengan sanggul modern sederhana dan makeup natural ala Korea, serta membawa buket bunga pengantin dengan rangkaian cascade yang menjuntai secara dramatis, ia tertawa lepas sembari menggandeng tangan pria yang dicintainya itu. 

wm_article_img

wm_article_img

Dalam potret prewedding simple tersebut kedua pasangan yang tengah berbahagia ini tampak begitu elegan, ya! Pernikahan kedua artis papan atas Korea ini juga digelar secara mewah dengan menggunakan venue pernikahan outdoor di Aston House yang berada di Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin, Seoul. Lokasi pernikahan dengan pemandangan Gunung Acha serta taman untuk pernikahan bertema garden party wedding ini adalah yang terbaik di Korea Selatan. Kabarnya Hyun Bin dan Son Ye-jin menghabiskan dana hingga 170 juta won atau sekitar dua miliar rupiah untuk biaya pernikahannya. Tak heran, pernikahan adalah momen sakral yang harapannya hanya terjadi sekali seumur hidup, tentunya kedua pasangan selebriti hits ini juga ingin yang terbaik untuk momen bersejarahnya. Semoga pernikahan keduanya langgeng hingga akhir hayat. 

Nah, itulah potret bahagia pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sangat indah. Tentunya kamu juga bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk foto prewedding outdoor ataupun prewedding indoor studio untuk hari bahagiamu kelak. WeddingMarket juga siap mengakomodir segala kebutuhan pernikahanmu mulai dari venue, busana pengantin, fotografi dan sinematografi, catering, dan lain sebagainya. Tentunya, sesuai dengan budget yang kamu miliki. Yuk, kunjungi WeddingMarket store sekarang, juga! 

Baca Juga: Potret Manis Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Indah Bertabur Bunga

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...