Pilih Kategori Artikel

Resmi Menikah, Mike Lewis dan Janisaa Pradja Rayakan Pernikahan dalam Suasana Intim yang Penuh Kehangatan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pasangan Mike Lewis dan Janisaa Pradja sejatinya telah merencanakan pernikahan pada 2020 silam, akan tetapi terpaksa harus ditunda karena pandemi COVID-19 yang merebak. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya, Rabu 30 Maret 2022 lalu keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja dilangsungkan secara intimate dan hanya dihadiri keluarga saja. Jauh dari hingar-bingar, pemberkatan kedua sejoli ini dilakukan di area rooftop (helipad) The Sultan Hotel, Jakarta Selatan. 

Mike terlihat mengenakan setelan jas yang dibuat khusus dari Wong Hang Tailor, berwarna biru dongker, dipadu dengan kemeja putih, dasi kupu-kupu dan boutonniere yang semakin menyempurnakan penampilannya. Sementara itu, sang kekasih Janisaa, tampak anggun dalam balutan gaun pengantin putih berpotongan mermaid karya desainer Tommy Pancamurti. Dilengkapi dengan aksesoris veil sederhana dan juga buket bunga pengantin berbentuk hand-tied, semakin mempercantik penampilannya. Dengan tenang dalam nuansa yang khidmat keduanya mengucap janji suci pernikahan. Berikut potret momen-momen manis pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja yang romantis dan penuh kehangatan. 

wm_article_img wm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Sejak awal, wanita yang berprofesi sebagai wine consultant dan sommelier itu memang merencanakan intimate wedding yang hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat saja, ia menyebutnya "Winery Wedding"Kini, pernikahan impian yang hanya dihadiri orang-orang terdekat dan dengan banyak wine seperti impiannya itu sudah terwujud, "Thank you everyone, my heart is so full. Everything was perfect yesterday," tulisnya. 

Mike Lewis pun turut mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita yang baru saja dipersuntingnya itu, dalam video pernikahannya ia mengucapkan narasi setia untuk melindungi Janisaa seumur hidupnya dalam bahasa Inggris, "Aku tersesat dan tidak tahu apa itu cinta. Perjalanan untuk menemukanmu telah selesai. Perjalanan cinta kita akan berlanjut selamanya, berdampingan, mencintai tanpa syarat, harapan, janji untuk keluarga yang selalu saya inginkan. Hatiku penuh, aku tahu bahwa tujuanku dalam hidup adalah memastikan bahwa aku melindungimu dan cinta ini kita dapatkan semuanya," janji Mike Lewis. Selamat ya buat Mike dan Janisaa!


Photographer: Winston Gomez | Stylist: Doley Tobing | MUA: Esther Kwan | Hair Do:  Lutfilhuda Hairstyle | Studio: 11.11 Studio Jakarta, Eternal PicturesCustom Gown: Tommy PancamurtiCustom Suit: Wong Hang TailorFlorist : Fiore flowerist | venue: The Sultan Hotel & Residence Jakarta | Foto via: bindipackpj_packer, wonghangtailor

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...