Pilih Kategori Artikel

Romantisnya Garden Party Wedding ala Ryeowook Super Junior dan Ari Tahiti, Member Suju Akhirnya Reunian!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Hai ELF, mana suaranya? Kabar bahagia kali ini datang nih dari salah satu member boyband kesayangan para Elf (sebutan untuk penggemar Super Junior). Salah satu pentolan boyband fenomenal asal Korea ini, Kim Ryeo-wook atau Ryeowook telah resmi menikahi sang kekasih, Kim Sun Young atau yang lebih dikenal dengan nama Ari, eks member girl group Tahiti pada hari ini Minggu, 26 Mei 2024.

Dalam waktu singkat sejak foto-foto dan video pernikahan Ryeowook dan Ari tersebar, netizen ramai membicarakannya hingga menjadi trending topic di berbagai lini masa. Pernikahan yang digelar secara privat tersebut juga dihadiri para member Super Junior dan rekan-rekan artis lainnya. Penasaran? Yuk, lihat seperti apa potret momen-momen pernikahan Ryeowook dan Ari! 

Pernikahan digelar di sebuah venue yang indah, Bonelli Garden, Korea Selatan

wm_article_img

Pernikahan pasangan Ryeowook dan Ari digelar di sebuah taman yang begitu asri di Seol, Korea Selatan. Keduanya memilih Bonelli Garden sebagai tempat mengikat janji suci pernikahan, venue yang sama juga dipilih oleh sederet artis dan publik figur Korea, salah satunya aktris senior, Jang Nara. 

wm_article_img

Bonelli Garden ini merupakan sebuah private venue yang mampu menampung hingga 500 orang. Terletak di Naegok-dong, Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan, tempat pernikahan Ryeowook dan Ari ini menawarkan suasana yang begitu syahdu dengan pepohonan nan asri mengelilingi hamparan padang rumput hijau. Sekilas melihatnya saja kita pasti bisa merasakan betapa indahnya venue pernikahan yang dipilih oleh banyak selebriti Korea ini.

wm_article_img

Dekorasi berwarna putih dengan aransemen bunga-bunga bernuansa pastel serta jejeran string lights yang menggantung indah, seketika suasananya menjadi begitu dreamy dan romantis. Di venue ini juga terdapat glass house yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat jamuan yang lebih intimate dan formal tanpa menghilangkan keasrian alami di sekitarnya.

Venue outdoor memang menjadi pilihan banyak pasangan untuk merayakan sukacita pernikahan dengan suasana yang menyenangkan. Tak hanya menampilkan keindahan alam yang memberikan suasana indah untuk hari istimewa, venue outdoor juga membawa kehangatan dan nuansa romantis tersendiri yang diidam-idamkan. 

Dekorasi dreamy romantis dengan sentuhan yang mewah 

wm_article_imgwm_article_img

Penggunaan aneka elemen pencahayaan seperti lilin, chandelier dan fairy lights; bunga-bunga dengan berbagai tekstur dan warna; hingga dedaunan merambat untuk menghiasi ceiling dan centerpieces di venue pernikahan Ryeowook dan Ari berpadu harmonis dalam keindahan yang menciptakan kesan romantis dan intimate

wm_article_img

Tak cuma itu, setting meja tamu pun dibuat sedemikian rupa memadukan unsur rustic dan kemewahan dari peralatan makan yang dipergunakan. Foto-foto prewedding Ryeowook dan Ari pun juga ditata di venue dengan indah. Semuanya menambah harmoni dan elegansi pada setiap detail dekorasi pernikahan idol Korea yang sudah berpacaran sejak tahun 2020 ini. 

Momen-momen Manis dan Romantis di Pernikahan Ryeowook dan Ari

wm_article_img

Pernikahan sejatinya menjadi hari yang menggembirakan bagi setiap pasangan yang menikah. Hal ini pun tampak di potret pernikahan Ryeowook dan Ari. Ada begitu banyak gestur dan momen-momen romantis yang tercipta secara organik, menggambarkan kebahagiaan pasangan idol yang mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Maret 2024 lalu. 

Beberapa momen manis yang terekam kamera diantaranya pada saat Ryeowook bersimpuh sambil memberikan buket bunga pengantin yang indah pada istrinya tersebut, hingga saat keduanya saling bertukar ciuman mesra yang begitu romantis. Duh ngirinya...!

wm_article_imgwm_article_img

Selain itu, kehadiran tamu-tamu dari rekan selebriti dan terutama para member Super Junior (OT 13+2) semakin memeriahkan acara. Setelah 13 tahun para penggemarnya menunggu, akhirnya tiba momen berkumpulnya 15 member Super Junior ini. Lengkap, ada Siwon, Heechul, Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun, plus personel terdahulu yaitu Hangeng, Kangin, dan Kibum. Ada juga anggota Super Junior-M yang hadir yaitu Zhoumi dan Henry. Reunian wedding nih guys!

Apalagi saat Super Junior menyanyikan salah satu tembang mega hit mereka "Sorry Sorry" yang membuat sorak sorai tamu undangan pernikahan tersebut semakin 'petjaaah!' Selain Super Junior, penyanyi Choi Sung-hee alias Bada juga turut menyumbangkan lagu romantis di pesta pernikahan Ryeowook dan Ari.

wm_article_imgwm_article_img

Itu dia potret pernikahan Ryeowook dan Ari yang begitu manis dan romantis. Suasana hangat dan bahagia begitu terasa ya dari kedua mempelai maupun para tamu yang hadir. Nah, kamu termasuk yang turut bahagia atau di jajaran kaum-kaum patah hati, nih? Yuk, kita doakan bersama agar keduanya langgeng hingga maut memisahkan. Selamat berbahagia newlyweds, Ryeowook dan Ari! 

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...