Jadikan Hari Pernikahan Lebih Menarik dengan Photobooth Nikahan

29 Mar 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 177
Jadikan Hari Pernikahan Lebih Menarik dengan Photobooth Nikahan
Foto: impactimagesphotobooth.com

Ada banyak hal yang harus dipersiapkan dalam pernikahan salah satunya adalah photobooth nikahan. Masalah ini membutuhkan persiapan yang serius sehingga mempertimbangkannya dengan matang tentu sudah menjadi kewajiban kamu dengan pasangan.

Kamu ingin pernikahanmu terkenang bukan? Dengan mempersiapkan photobooth pernikahan yang tepat tentu saja pernikahan kamu dengan pasangan menjadi lebih berkesan abadi sebab sudah mempunyai latar yang bagus dalam pengambilan foto pernikahan.

Hanya saja mungkin sebagian kamu kebingungan untuk memilih photobooth pernikahan yang membuat pernikahan kamu lebih menyenangkan. Terlebih, tamu undangan tidak akan dibuat bosan atau jenuh dengan photobooth yang terpajang di gedung pernikahan atau venue pernikahan kamu.

Buat kamu yang merasa seperti itu sekarang tidak perlu khawatir karena kamu bisa menjadikan pernikahan kamu lebih menarik dengan ide photobooth rekomendasi berikut ini!

1. Photobooth dengan Konsep Door Light

Foto: eventendor

Rekomendasi photobooth nikahan yang pertama kamu bisa menggunakan konsep door light. Pada photobooth pernikahan ini kamu akan disuguhkan keindahan kerlap-kerlip lampu-lampu mini yang cantik dan elegan.

Kamu dan tamu undangan akan merasakan suasana menyenangkan ketika lampu pintu pada ada konsep photobooth ini ditambahkan dengan lampu mini yang ditempatkan secara acak. Supaya tamu undangan tidak kebingungan untuk foto bersama dengan pendampingnya atau temannya kamu bisa menyediakan dua kursi kecil untuk memberikan kenyamanan dan hiburan yang menyenangkan.

2. Minimalis dan Sederhana Menggunakan Triplek Bekas

Jadikan Hari Pernikahan Lebih Menarik dengan Photobooth Nikahan
Foto: eweddingmag.com

Tidak perlu mengeluarkan banyak budget untuk mewujudkan photobooth impian kamu ketika menggelar pesta pernikahan karena triplek bekas bisa kamu gunakan untuk membuat photobooth nikahan yang estetik. Hanya saja kamu perlu kreativitas yang tinggi untuk mewujudkannya supaya terkesan elegan dan pastinya menarik di hadapan tamu undangan.

Cara untuk membuat photobooth dengan triplek bekas ini kamu tinggal mengecatnya dengan pilihan warna yang lembut dan terkesan minimalis sederhana supaya lebih nampak menarik dan keren. Setelah itu, kamu tinggal tambahkan bunga-bunga dan daun-daunan pada bagian tengah atau sudut triplek sebagai dekorasi photobooth pernikahan ini.

Dengan demikian kamu sudah berhasil mendapatkan photobooth yang menarik hati tamu undangan untuk mencoba berfoto bersama di photobooth pernikahan kamu tersebut.

3. Tema Photobooth Jadul Rustic

Foto: cosygallery.blogspot.com

Photobooth rustic tentu sudah tidak perlu kita lakukan lagi keestetikaan dalam memberikan suasana entertaining di pesta pernikahanmu nanti. Konsepnya yang elegan dan vintage mampu memberikan merasa hangat dan tidak membosankan bagi siapa saja yang berfoto di photobooth rustic ini.

Kamu bisa mengonsep photo booth rustic dengan cara menggunakan background kayu dan kursi jerami. Konsep dekorasi ini terbilang sangat unik dan mudah dibuat. Kamu juga bisa menambahkan pemanis pada latar photobooth nikahan ini dengan beberapa aksesoris seperti lampu pos, meja kayu bekas, dan juga inisial nama mempelai supaya terkesan lebih formal dan menarik.

4. Photobooth dengan Konsep Bunga

Jadikan Hari Pernikahan Lebih Menarik dengan Photobooth Nikahan
Foto: wishingtree.com.

Sampai sekarang bunga menjadi sebuah dekorasi yang paling banyak digunakan oleh berbagai vendor yang menawarkan jasa dekorasi photobooth ataupun pelaminan. Oleh sebab itu, wajar saja jika kamu tertarik untuk mencoba ide konsep dekorasi foto booth dengan hiasan bunga-bunga.

Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan pasar bunga ataupun taman bunga dengan konsep photobooth ini. Maka dari itu kamu yang ingin pernikahanmu lebih berkesan berbunga dan tetap menyenangkan memilih konsep dekorasi ini tentu saja pilihan yang sangat tepat, terlebih kamu yang menyukai kemewahan bunga. Hanya saja untuk lebih indah, kamu bisa menyesuaikan warna bunga dengan dinding venue pernikahan supaya terkesan lebih natural dan tetap padu.

5. Photobooth Dipenuhi Album Foto dan Bunga

Foto: dreamsinstyle.com

Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan warna-warna yang cantik dengan memilih konsep dekorasi foto booth yang bernuansa bunga dan album foto. Pada dinding bunga kamu bisa menghiasinya dengan empat warna yang terbuat dari bahan khusus untuk mengantisipasi kerusakan atau kerontokan saat digunakan pada latar photobooth.

Selain itu untuk deretan album fotonya kamu bisa mendekorasi dengan dinding kayu berwarna putih. Selain itu kamu juga bisa menambahkan stand foto di sebelah album foto tersebut sebagai dekorasi photobooth nikahan.

6. Studio 3D Bertema Tropis

Jadikan Hari Pernikahan Lebih Menarik dengan Photobooth Nikahan
Foto: ruffledblog.com

Mendapatkan inspirasi untuk photobooth memang bukan sesuatu yang mudah untuk kita dapatkan terlebih yang sesuai dengan selera dan konsep pernikahan yang kita pilih. Maka dari itu mempertimbangkan beberapa ide konsep dekorasi photobooth menjadi hal penting yang harus kamu diskusikan dengan pasangan atau keluarga besar kamu. Apalagi kamu yang ingin membuat pesta pernikahanmu memiliki photobooth keren.

Sehingga untuk selanjutnya kami rekomendasikan konsep photo booth 3D bertema tropis. Berhubung saat ini taman tropis yang rimbun cukup populer dan menarik jika dikreasikan menjadi photobooth pernikahan.

Untuk menciptakan photobooth ini kamu cukup memilih tanaman pakis, tanduk soba dan lain-lain. Tidak hanya itu kamu juga bisa menambahkan nuansa tropis dengan memberikan tanaman buatan supaya kesan sejuk dari konsep hutan tropis menjadi lebih estetik lagi.

Supaya terlihat lebih indah, kamu tidak hanya cukup memberikan hiasan tanaman-tanaman saja, tetapi menambahkan dengan kupu-kupu gantung yang unik menambah kesan manis dari konsep photobooth pernikahan kamu ini.

7. Gunakan Kursi Bernuansa Klasik

Foto: jogjadekor.com

Nuansa klasik mempunyai banyak nilai lebih saat digunakan pada konsep photo booth pernikahan modern, karena desain klasiknya yang elegan lebih menambah estetika dari photo booth. Kursi klasik menjadi pilihan kamu untuk mewujudkan pernikahan yang lebih berkesan dan bernilai seni.

Jadi, buat kamu yang kebingungan untuk mengonsep photobooth pernikahan yang menarik bisa memilih contoh photobooth berkonsep dekorasi seperti ini yaitu cukup memilih kursi bermassa klasik untuk dekorasi photobooth bertema vintage atau klasik.

Pada latar atau background dari photo booth ini kamu bisa menambahkan juga kilauan lampu lampu dan beberapa hiasan bunga untuk menghidupkan suasana di pesta pernikahan dan pastinya tidak membuat tamu undangan jenuh untuk berfoto di photobooth nikahan kamu.

8. Latar Belakang Polos atau Murni

Jadikan Hari Pernikahan Lebih Menarik dengan Photobooth Nikahan
Foto: amazon.in

Backdrop photobooth yang polos bukan berarti tidak menarik untuk dijadikan pilihan sebagai photobooth pernikahan kamu dengan pasangan. Mengingat sekarang konsep sederhana dan sedikit minimalis sudah menjadi pilihan dari banyak calon pengantin yang sedang memilih konsep dekorasi photo booth mereka.

Tambahkan aksesori seperti dua kursi ataupun meja dan sedikit hiasan bunga pada bagian latar. Dekorasi photobooth yang seperti ini bisa kamu gunakan di luar ruangan maupun dalam ruangan jadi buat kamu yang ingin menikah di taman ataupun pantai tidak perlu khawatir tidak sesuai dengan konsep pernikahan kamu.

Itulah pembaca beberapa inspirasi ide dekorasi photobooth nikahan yang bisa menjadikan pasta pernikahan kamu lebih entertaining dan berkesan di hadapan tamu undangan spesial kamu. Hanya saja untuk memilihnya kamu perlu beberapa tips untuk memastikan konsep photobooth tersebut cocok atau tidak dengan konsep pernikahan yang ingin kamu usung.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket