Pilih Kategori Artikel

Prewedding Casual Serba Putih Indoor yang Aesthetic dan Minimalistik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Konsep prewedding casual yang dilakukan indoor kini telah menjadi sebuah tren di semua kalangan, terutama  pasangan muda. Alasan pemilihannya karena dinilai cukup simple, tidak perlu pergi ke suatu tempat tertentu sehingga hanya membutuhkan sedikit waktu luang namun tetap memberikan hasil yang maksimal.

Dengan memilih konsep indoor dan minimalistik, maka kamu dan pasangan harus memikirkan dengan matang tentang konsep seperti apa yang kalian terapkan serta pakaian apa yang cocok untuk menyempurnakannya. Salah satu cara paling simple dan effortless untuk berbusana saat prewedding sekaligus cocok untuk background foto apapun yaitu mengenakan pakaian berwarna putih.

Meski terkesan terlalu basic, kalian bisa mengakalinya dengan berdiskusi bersama pasangan atau bahkan bersama fotografer profesional pilihanmu. WeddingMarket telah merangkum beberapa inspirasi konsep foto dan pakaian prewedding casual serba putih untuk membuatmu tampil memukau dalam foto prewedding.

Casual Putih Ala Korea

Setiap momen yang diabadikan pasti memiliki kenangan tersendiri bagi kamu dan pasangan. Untuk menciptakan konsep ala Korea, kalian bisa mengenakan pakaian putih yang ala Korea juga. Kenakanlah dress putih panjang yang menggemaskan untuk wanita atau padukan dress pendek dengan sweater. Untuk pria terkesan lebih simple dengan mengenakan celana kain dan sweater turtleneck atau sweater biasa. Berikut beberapa inspirasi pakaian dan konsep prewedding casual putih ala Korea yang menawan:

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img Gaya Berdiri dengan Background Polos

Bagi kalian yang menyukai gaya minimalis tanpa banyak effort, mungkin bisa menerapkan konsep ini. Kalian bisa mengenakan pakaian yang paling casual seperti biasa kalian kenakan sehari-hari seperti kaus putih dan celana jeans. Meski terkesan sangat minimalis, kalian akan mendapatkan hasil foto yang maksimal ketika angle dan posenya tepat, lho. Berikut beberapa inspirasi pose dalam konsep prewedding casual background polos mengenakan pakaian putih:

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img Berpose Duduk dengan Background Polos

Konsep minimalis akan menjadi tidak flat ketika kamu dan pasangan memanfaatkan beberapa properti seperti kursi untuk duduk atau meja sebagai tumpuan tangan untuk memunculkan kesan sangat santai. Kenakanlah pakaian santai seperti yang biasa kalian pakai untuk pergi nge-date. Mintalah fotografer kalian untuk mengarahkan gaya berdasarkan beberapa referensi foto yang kalian punya. Berikut beberapa inspirasi foto prewedding casual dengan pose duduk mengenakan pakaian putih:

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img Pakaian Santai di Dekorasi yang Manis

Prewedding di studio tidak harus selalu menggunakan background minimalis. Kalian bisa meminta fotografer untuk menyediakan background foto yang manis sebagai pendukung konsep basic dan casual, seperti kursi dengan kain dan beberapa properti dedaunan yang hijau. Untuk pakaian wanita bisa mengenakan dress putih yang menyesuaikan konsep, sedangkan untuk pria bisa memakai kemeja casual dan celana pendek atau celana panjang sesuai preferensi. Berikut inspirasi prewedding casual menggunakan background yang manis dengan pakaian putih:

wm_article_imgwm_article_img

Santai di Dalam Rumah

Sering menghabiskan waktu di dalam rumah bersama pasangan membuat setiap momen berkesan di benak kalian. Ini bisa kalian jadikan sebagai konsep prewedding yang akan terkenang sepanjang masa. Manfaatkanlah sudut-sudut rumah aesthetic dengan menambahkan beberapa properti sebagai pendukung.

Untuk konsep yang satu ini, kalian cukup mengenakan pakaian santai seperti kaos atau sweater. Atau juga bisa memadukan konsep casual dengan semi formal seperti dress atau kemeja santai untuk membuat penampilan terkesan lebih menawan. Berikut inspirasi prewedding casual di dalam rumah mengenakan pakaian putih:

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img wm_article_img

Medium Close Up Dengan Pakaian Putih yang Romantis

Konsep foto prewedding dengan pengambilan medium close up dapat memberikan hasil yang manis dan aesthetic, lho. Kamu bisa melakukan beberapa pose romantis bersama pasanganmu dengan menampilkan wajah dan setengah badan kalian. Pakaian berwarna putih akan semakin menonjolkan wajah kalian di dalam foto. Berikut beberapa inspirasi prewedding casual dengan angle medium close up mengenakan pakaian putih:

wm_article_imgwm_article_img
wm_article_img

Nah, itu dia beberapa inspirasi konsep prewedding casual serba putih yang aesthetic dan minimalistik. Kamu dan pasangan bisa mengadaptasi beberapa pose, konsep dan pakaiannya untuk sesi foto prewedding kalian. Sebagai tambahan referensi kami bisa baca tentang 10 Ide Foto Prewedding Casual yang Effortless dan Anti Ribet. Semoga persiapan pernikahan kamu dan pasangan berjalan lancar dan punya foto prewedding yang cantik dan berkesan, ya!

Vendor terkait: Prewedding.jkt  | Motoinc Studio | Numina | Cerita Tentang Senja | Kang Prewedd 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...