Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Foto Prewedding Indoor ala Selebriti Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Memiliki kenangan berupa foto prewedding tentu saja menjadi keinginan banyak pasangan yang hendak menikah. Memiliki foto sebagai bentuk dari kenangan yang nantinya bisa dikenang dari dua pasang insan yang akan disatukan dalam ikatan pernikahan penuh cinta dan kasih sayang. Juga sebagai saksi dari perjalanan cinta dua insan yang dipersatukan di bahtera pernikahan. Baik prewedding indoor dan juga outdoor tentu memiliki keunikan tersendiri.

Untuk bisa mendapatkan hasil foto prewedding yang sesuai keinginan dan juga bisa menjadi foto yang amat dikenang. Bahkan selebriti berani lakukan sejumlah hal unik untuk bisa mendapatkan hasil yang sesuai. Tidak sedikit dari selebriti tanah air yang memilih untuk melakukan pemotretan untuk prewedding di dalam ruangan.

Tentu saja sejumlah hal menjadi pertimbangannya, meskipun dilakukan di dalam ruangan, hasil yang didapatkan berkat konsep dan juga pose yang keren bisa membuat hasilnya nampak indah untuk dipandang. Seperti sejumlah konsep foto di bawah ini yang juga dijadikan pilihan oleh sejumlah selebriti kenamaan tanah air untuk dijadikan konsep prewedding-nya.

1. Konsep Prewedding Berkesan Mistis

wm_article_img
Foto: risa_saraswati from Instagram

Tidak banyak pasangan calon pengantin yang memilih untuk melakukan foto prewedding dengan pilihan konsep yang satu ini. Namun, meski demikian tentu mencoba dan menggunakannya bukanlah kesalahan. Bahkan hasil dari foto tersebut nantinya bisa memberikan kesan unik, karena tidak banyak orang yang menggunakan.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Risa Saraswati dan Dimasta. Pasangan selebriti tersebut memilih untuk mengusung tema prewedding yang sangat beda dari yang lain. Tempat prewedding dilakukan di dalam ruangan, dengan hiasan sederhana dan juga kesan yang cukup creepy.

2. Konsep Prewedding Sambil Minum Teh Bareng

wm_article_img
Foto: The Day Dream Story

Tidak hanya konsep prewedding di atas saja, yang bisa kamu jadikan pilihan. Konsep yang diusung oleh pasangan Irvan Farhadi dan Hamidah Rachmayanti ini juga bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Melakukan prewedding di atas Kasur dengan latar jendela tanpa bersentuhan, hanya saling duduk berhadapan tetapi masih bisa menunjukkan kesan yang romantis.

Outfit yang digunakan pun tidak perlu terlalu heboh, kamu hanya perlu memakai outfit sederhana untuk bisa melakukan prewedding indoor yang satu ini. Jangan lupa secangkir teh yang dipegang oleh kamu dan dia ketika melakukan pemotretan. Sederhana memang, tetapi masih bisa menunjukkan kasih sayang antara dua insan.

3. Konsep Foto ala Boy William dan Karen Vandela Hosea

wm_article_img
Foto: fensoong from Instagram

Masih dengan konsep foto indoor yang sederhana tetapi tidak meninggalkan kesan romantis. Kamu bisa meniru konsep yang dipilih oleh pasangan yang satu ini. Pemilihan tempat dan juga outfit akan cukup menentukan. Dalam foto prewedding Boy William dan Karen, pasangan tersebut memilih melakukan pemotretan di depan jendela yang memiliki ukuran cukup tinggi.

Lengkap dengan secangkir teh yang dipegang karena dan juga koran yang ditengah dibaca oleh boy. Posisinya tentu saja Karen berada didalam lingkaran tangan Boy yang tengah memegang koran. Outfit yang digunakan pun sederhana, outfit berwarna putih menjadi pilihannya.

4. Konsep Sederhana Tetapi Mewah

wm_article_img
Foto: Aspictura


Siapa yang tak kenal pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa. Tentu saja banyak orang yang sudah mengenalinya. Lengkap dengan background hitam yang memberikan kesan mewah.

Tidak lupa pasangan ini juga mengenakan jas serta gaun yang indah. Gaun yang dikenakan Annisa terlihat menjuntai dengan penataan rambut yang simple tetapi tetap terkesan mewah. Bagi kamu yang ingin lakukan foto prewedding dengan konsep yang sama, kamu bisa menggunakan konsep yang satu ini tentunya.

5. Konsep Indoor ala Fendy Chow dan Stella

wm_article_img
Foto: today.line.me

Selanjutnya masih ada prewedding indoor ala selebriti yang satu ini. Pasangan serasi Fendy Chow dan Stella memilih lakukan salah satu foto prewedding-nya di dalam studio. Dengan background yang memiliki warna senada dengan setelan jas yang digunakan Fendy, bisa memberikan aksen tersendiri.

Kamu bisa menggunakan konsep yang satu ini. Dengan pilihan gaun yang sederhana tetapi tetap memiliki kesan mewah. Tidak lupa juga pemilihan pose yang sama dengan yang diusung oleh pasangan yang satu ini. Yakni berpegangan tangan dengan posisi menghadap ke kamera dengan senyuman yang menggambarkan raut bahagia.

6. Pemotretan ala Negeri Dongeng

wm_article_img
Foto: Rio Photography


Bagi kamu yang sangat menggemari cerita-cerita negeri dongeng, pilihan konsep prewedding ala Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga bisa menjadi salah satu pilihannya. Pilihan outfit yang sesuai dengan tema Negeri dongeng bisa menjadi penunjangnya.

7. Konsep Prewedding di Dapur

wm_article_img
Foto: Aspictura


Masih pada pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pilihan konsep prewedding ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu semua. Konsep yang unik ini, diusung oleh pasangan satu ini. Pemilihan outfit sederhana lengkap dengan tepung yang dimainkan bersama, menjadi pilihannya.

Sederhana hanya dengan melakukan foto candid sambil tertawa dengan bermain tepung bersama. Tetap bisa menunjukkan sisi romantis yang berbeda antara dua pasangan. Konsep ini tidak banyak digunakan, maka akan menjadi keunikan tersendiri jika kemudian kamu memilih menggunakannya.

8. Konsep Prewedding dengan Pakaian Adat

wm_article_img
Foto: tasyakamila from Instagram

Selanjutnya ada prewedding indoor ala Tasya Kamila dan Randi yang memilih melakukan proses foto prewedding di dalam ruangan. Tema yang diusung adalah tema adat. Karena nampak Tasya yang dibalut kebaya cantik dan juga suami yang mengenakan pakaian adat.

Konsep ala selebriti yang satu ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Untuk pilihan pakaian adat tentu saja bisa kamu sesuaikan dengan adat kamu dan juga pasangan. Berpose sambil berpegangan tangan lengkap dengan senyuman bisa menambah kesan lebih dalam dari foto prewedding yang kamu lakukan.

9. Konsep Prewedding ala Citra Kirana dan Rezky Aditya

wm_article_img
Foto: rezkyadhitya_85 from Instagram


Masih ada pilihan konsep selanjutnya yang bisa kamu tiru. Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk lakukan foto prewedding didalam ruangan, dengan konsep yang diusung adalah makeup bold dan baju glamour, selain bisa memberikan kesan mewah, juga bisa mencuri perhatian publik.

Konsep yang diusung oleh pasangan yang satu ini memang cukup terkesan unik, maka sangat tidak heran jika kemudian publik dibuat takjub oleh hasil dari foto prewed-nya. Kesan mewah dan tetap menunjukkan sisi romantis dengan sedikit senyuman tipis, tentu saja bisa menjadi daya tarik. Kamu dan pasangan bisa mencobanya. Jangan lupa untuk memilih warna outfit yang senada, dan juga tetap mewah dan membuat orang terpesona.

Itulah sejumlah pilihan konsep prewedding indoor yang diusung oleh sejumlah selebriti kenamaan Indonesia. Kamu bisa memilih salah satunya untuk dijadikan pilihan. Atau kamu juga bisa menggunakan sejumlah konsep dari sejumlah selebriti yang tadi diinformasikan diatas. Ketahui pula fotografer pernikahan indoor yang berpengalaman dan sudah dapat diandalkan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...