Pilih Kategori Artikel

Intip Momen dan Konsep Pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan memang menjadi momen tak terlupakan bagi semua orang, termasuk Rizki D’Academy. Penyanyi dangdut satu ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Nadya Rahayu pada Jumat (17/07). Pernikahan yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat ini cukup menarik perhatian warganet. 

Selain karena usia Rizki yang masih muda, keduanya mengaku saling mengenal dengan proses taaruf. Sebelumnya, Rizki D’Academy sempat menjalin hubungan asmara dengan Lesty Kejora selama empat tahun. Penasaran seperti apa momen bahagia dari kedua pasangan sejoli ini? 

Memakai Pakaian Adat Sunda untuk Akad

wm_article_img

Sesuai dengan lokasi pernikahan mereka berdua, Rizki dan Nadya mengusung tema pakaian dengan adat Sunda. Warna dominan putih menjadi pilihan keduanya untuk membuat suasana menjadi semakin sakral.

Nadya tampak cantik dengan siger khas Sunda. Kebaya yang digunakan juga cukup unik karena memiliki penutup pada bagian dada hingga lengan.  Dengan dandanan khas adat Sunda, Nadya juga mengenakan kain jarik yang senada dengan yang digunakan Rizki.

Sementara Rizki menggunakan baju atasan berwarna putih dengan beberapa payet di bagian depan, bawah dan tangan. Pakaian ini membuat keduanya tampak elegan di tengah ijab kabul yang dilaksanakan pukul 09.00

Pakaian Resepsi Serba Jingga

wm_article_img

Biasanya orang memilih warna putih, krem atau warna kalem sebagai warna baju pengantin. Namun, tidak dengan Rizki dan Nadya. Setelah akad keduanya menggelar resepsi sederhana. Uniknya, mereka memilih warna jingga sebagai pakaian resepsi. 

Rizki memakai atasan berwarna jingga dengan warna kompak pada celana yang digunakan. Sementara Nadya memakai dress yang tak terlalu panjang namun tetap elegan dengan warna serupa. Dress yang digunakan Nadya tampak semakin elegan dengan berbagai tambahan payet di seluruh bagian pakaian.

Sementara itu, Nadya juga tampak menggunakan hijab dengan warna serupa dengan tambahan kerudung panjang yang juga berwarna jingga. Untuk urusan make-up, Nadya tampak lebih berani dengan menggunakan warna-warna bold misalnya pada eyeshadow maupun lipstik.

Dekorasi Outdoor dengan Sentuhan Bunga dan Rustic

Salah satu dekorasi yang cukup tren di kalangan pasangan millenial adalah rustic. Dengan warna coklat kayu dipadu dengan warna putih dan bunga-bunga kecil berwarna kalem. Konsep rustic juga semakin indah dengan sentuhan dedaunan.

Ternyata konsep ini semakin berkembang karena banyak orang yang memadupadankan dengan konsep lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Rizki dan Nadya. Keduanya menggunakan konsep rustic dan tetap meletakkan berbagai bunga-bunga dengan warna cerah. Meski begitu, bunga yang dipilih tetap elegan dengan warna yang tidak terlalu mencolok.

Konsep dekorasi semakin menawan dengan kehadiran lampu-lampu kecil yang dibua menggantung di atas pelaminan. Tentu saja konsep ini menjadi unik apalagi pernikahan keduanya dibuat di luar ruangan alias outdoor. Suasana dekorasi dengan dominiasi putih dan dicampur hijau dan warna kalem membuat suasana pernikahan semakin hangat. 

Hal serupa juga tampak ada dekorasi meja akad. Dengan menggunakan kursi tiffany yang dibalut dengan kain putih dan bunga baby breath membuat kesan rustic terlihat jelas. Namun, keduanya tetap meletakkan vas bunga kecil di atas meja dengan mawar berwarna pink sebagai pemanis.

Itu dia momen pernikahan antara Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu. Keduanya memang melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 namun tampak semua yang hadir mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Pastinya ini juga jadi catatan penting bagi kamu yang ingin mengadakan pernikahan di masa pandemi ini. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...