Potret Eksklusif Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Uluwatu Bali - Wedding Market

Potret Eksklusif Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Uluwatu Bali

30 May 2022 | By Ade Mutia WeddingMarket | Viewers: 1098
Album Foto Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Uluwatu Bali
Fotografi: Iluminen

Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia. Kabar pernikahan Maudy dan Jesse pada 22 Mei 2022 lalu saja masih hangat diperbincangkan. Kali ini, lewat serangkaian unggahan di Instagram, Maudy Ayunda kembali membagikan potret bahagia dari momen selebrasi pernikahannya dengan Jesse Choi yang digelar di Uluwatu, Bali. 

Berbeda dari rangkaian acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang diselenggarakan di kediaman Maudy di Jakarta beberapa waktu lalu dengan mengusung adat Jawa yang kental, selebrasi pernikahan di Bali ini lebih bertemakan internasional dengan nuansa yang lebih modern. Intimate wedding yang digelar di  Six Senses Uluwatu, tersebut berlangsung dengan khidmat dan sakral. Berikut beberapa potret dari resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali:

Kenakan dreamy wedding robe karya Hian Tjen

gaun resepsi pernikahan maudy ayunda

gaun resepsi pernikahan maudy ayunda

Maudy Ayunda kali ini tampil memesona dalam balutan dreamy wedding robe berpotongan off-the-shoulder karya desainer kenamaan, Hian Tjen.  "Ethereal, delicate and sublime look", sang desainer menjelaskan detail wedding robe cantik yang dilengkapi dengan bodysuit renda pada bagian dalamnya tersebut. 

Kesan lembut dan timeless nampak dari gaun nan indah yang membalut tubuh istri Jesse Choi ini. Tak pelak, dengan tatanan rambut sanggul messy low-bun, Maudy tampak semakin menawan. Eva Pical sang hairstylist menampilkan kesan modern namun tetap anggun untuk pengantin cantik yang satu ini. 

gaun resepsi pernikahan maudy ayundagaun resepsi pernikahan maudy ayunda

Wedding gown Impian Maudy Ayunda, gaun pengantin lace dengan detail rumit dan timeless

Maudy Ayunda memang dikenal sebagai sosok yang begitu detail, bahkan untuk gaun pengantin di hari istimewanya tersebut, ia juga mempunyai permintaan khusus pada sang desainer, "Lace Longing a dress with exquisity filled with intricacy? Your wish is our command." ungkap Hian Tjen. Sang desainer menjelaskan, ia mengeksplorasi renda nan halus tersebut dengan detail bermotif flora yang khas, dikombinasikan dengan jala, lipatan, bordir, dan sedikit manik-manik benar-benar membuat mimpi sang pengantin menjadi kenyataan. "Making you the triumph of elegance for your special day!" tambahnya.

detail gaun resepsi pernikahan maudy ayunda

Gaun pengantin elegan berwarna putih ala Maudy Ayunda ini semakin istimewa dengan model puffy pada bagian tangannya. Dengan siluet A-line yang simple ia masih bisa leluasa bergerak selama perayaan outdoor intimate wedding tersebutMeski berpotongan simple, gaun pengantin cantik dengan desain classic timeless ini tetap terkesan begitu mewah dengan aksen lace, serta detail-detail yang ditambahkan. Tentunya, sangat serasi dengan tatanan rambut dan gaya makeup natural flawless yang Maudy kenakan. Ia pun memadukan gaun elegan tersebut dengan sepatu pengantin putih dan stocking berwarna hitam, menjadikannya tak hanya anggun, tapi juga chic.

acara resepsi pernikahan maudy ayunda dan jesse choi di Bali

Makeup Pengantin Natural Flawless ala Maudy Ayunda

Artis alumni Stanford University ini tak pernah salah memilih makeup look yang sesuai dengan karakter pribadinya. Untuk momen selebrasi pernikahannya di Bali kali ini pun, Maudy masih konsisten dengan look natural flawless. Maudy juga tak banyak menggunakan aksesoris, hanya beberapa perhiasan elegan dari Mondial Jeweler sudah menyempurnakan seluruh penampilannya.

acara resepsi pernikahan maudy ayunda dan jesse choi di Balidetail acara resepsi pernikahan maudy ayunda dan jesse choi di Bali

Meski dengan riasan yang begitu soft, sentuhan tangan Philipe Karunia berhasil memancarkan aura cantik maksimal sang pengantin. Sedikit berbeda dari gaya make up di rangkaian acara pernikahan sebelumnya. Untuk pernikahan di Bali ini, efek sapuan eyeshadow glitter ringan yang dipoleskan di sudut dan pelupuk mata bagian bawah, mempertegas bentuk mata artis yang biasa disapa Mod ini. Riasan wajah seperti Maudy ini sangat cocok dengan nuansa outdoor wedding semi-formal yang digelar. 

Jesse Choi kenakan wedding suit berwarna hitam dan kemeja putih dari Wong Hang Tailor


Penampilan sang mempelai pria juga menarik untuk dibahas. Suami Maudy Ayunda ini begitu gagah dalam balutan wedding suit, yakni setelan jas pengantin hitam, kemeja putih dengan detail lipatan, dan dasi kupu-kupu berwarna hitam senada. Dengan tatanan rambut yang rapi Jesse Choi tampak begitu bahagia pada momen selebrasi pernikahannya tersebut. Penampilan gagahnya semakin lengkap pula dengan aksesoris sebuah boutonniere kecil yang disematkan di dekat saku kiri jasnya. 

acara resepsi pernikahan maudy ayunda dan jesse choi di Six Sense Uluwatu Bali

Dreamy Ethereal Wedding 

Dalam potret bahagia pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, tampak pula aksesoris cantik sebuah hand-tied bouquet bunga mawar dan bunga peonie berwarna putih yang digenggam oleh Maudy. Tampak sebuah floral arch berhiaskan rangkaian bunga dengan palet warna senada dengan pemandangan indah lepas pantai. Sementara dekorasi pernikahan begitu mengagumkan, "Lavender Fields" dipenuhi dengan gugusan bunga peacock bernuansa pastel blue-lavender. Sebuah hasil karya Tea Rose Wedding Designer yang memenuhi venue  Six Senses Uluwatu inimemberikan kesan ethereal dengan ambience dreamy, romantic, elegance sekaligus syahdu.

Pada sisi lain, dekorasi venue resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, dihiasi dengan nuansa floral botanical. Terdapat table setting dengan kesan mewah menggunakan elemen-elemen berwarna netral dengan kesan sedikit rustic. Perpaduan rangkaian bunga meja bernuansa pastel-green-lavender, lilin-lilin dekoratif berwarna silver, serta pemilihan alat makan dengan dengan corak warna emas dan kristal menjadikan dekorasi pernikahan mewah dan elegan.


Tak cuma sampai di situ, suasana dreamy ethereal begitu sempurna terasa menyelimuti venue dengan racikan dekorasi Tea Rose Wedding Designer ini. Lampu-lampu kristal pun dipasang menghiasi langit-langit, berpadu indah dengan tanaman rambat dan bunga-bunga lavender yang menjuntai.  

Para Bridesmaids dan Bridesmates juga hadir menyemarakkan resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Para sahabat Maudy Ayunda tampil glamor dan elegan dengan gaun bridesmaids satin bernuansa sapphire blue. Diantara para tamu undangan yang hadir, tampak wajah-wajah yang tak asing dari kalangan publik figur seperti Vidi Aldiano dan istri, Sheila Dara Aisha; Putri Tanjung dan suami, Prilly Latuconsina dan CEO founder ruangguru Iman Usman yang juga adalah salah satu sahabat yang didapuk menjadi bridesmate Maudy Ayunda.  

After Party! Maudy tampil bold dengan gaun hitam dengan kesan mewah dan glamor

Maudy Ayunda tampaknya masih punya kejutan untuk jadikan momen pernikahannya semakin berkesan. Pada acara after party jamuan makan malam, ia tampil berbeda dengan riasan bold dan glitter dan gaun mewah off shoulder berwarna hitam. Uniknya, Maudy juga mengenakan sarung tangan berwarna hitam bertuliskan "Just Married" yang membuat tampilannya semakin berani



Sungguh indah foto-foto pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang berhasil dibidik oleh Iluminen ini. Pesta berlangsung meriah dan begitu semarak. Rona bahagia tampak begitu nyata menyelimuti, tak hanya kedua mempelai pengantin, tapi juga para tamu undangan yang hadir. Sungguh menginspirasi, ya!

Authentic archive from Maudy Ayunda's wedding | photography by: Iluminen | Attire: Hian Tjen. Wong Hang Tailor | MUA: Philipe Karunia | Stylist: Imelda Untoro | Hairstylist: Eva Pical | Jewelry: Mondial Jeweler | Wedding Designer: Tea Rose Wedding Designer | WO:  Riviera Event Organizer | Venue: Six Senses Uluwatu Bali


Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?