Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Sepatu Pengantin dari Brand Lokal yang Elegan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pesta pernikahan adalah momen spesial bagi setiap pasangan yang siap kejenjang lebih serius. Tak heran jika banyak calon pengantin yang cermat mempersiapkan berbagai hal terkait keberlangsungannya acara pernikahan. Selain memastikan agar seluruh prosesi upacara pernikahan dapat berjalan dengan lancer, segala aksesoris yang digunakan juga harus diperhatikan.

Aksesoris yang umumnya dipersiapkan lebih dulu adalah pakaian. Oleh karena itu untuk memberikan moment yang berkesan, keduanya rela untuk membayar mahal pakaian yang dikenakan. Tak lupa pula mereka akan memesan sepatu pengantin yang akan digunakan secara khusus di hari istimewa tersebut. Banyak calon pengantin yang menginginkan sepatu yang dibuat khusus, hal ini dikarena mereka tidak puas dengan gaya yang ada di pasaran.

wm_article_img
Foto: nypost.com

Tak hanya busana yang elegan, sepatu juga menjadi aksesoris pakaian yang tidak boleh kamu lewatkan di pesta pernikahan. Berbeda dengan sepatu pengantin priasepatu dengan desain cantik adalah salah satu idaman setiap mempelai wanita. Di saat yang sama pengantin diminta untuk tampil menawan dengan memakai sepatu hak tinggi.

Bahkan tren fesyen dari foto pernikahan saat ini juga mendorong permintaan sepatu pernikahan yang dibuat khusus dari keinginan tiap calon pengantin pun kini semakin ramai. Padahal harga dari sepatu tersebut termasuk mahal dan kurang fungsional karena hanya bisa dipakai pada saat tertentu.

Namun tak perlu khawatir sebab saat ini mulai banyak produsen sepatu yang juga menyediakan sepatu khusus untuk pernikahan. Salah satunya yang diproduksi oleh brand lokal. Sepatu pengantin dari brand lokal memiliki keunggulan mudah ditemukan dan memiliki kualitas juga desain bagus.

Harga yang dibanderol tiap pasang sepatu memang tergantung dari bahan dan desain masing-masing. Nah maka dari itu penting bagi  kamu untuk mengetahui tips memilih sepatu pengantin sebelum memesannya. Setelah itu barulah kamu bisa memesan sepatu pernikahan di toko yang diinginkan. Berikut ini ada 7 rekomendasi sepatu pengantin dari brand lokal yang memiliki kualitas terbaik dan bisa menjadi inspirasi kamu nanti.

1. Lacies Shoes

Lacies Shoes menawarkan beragam desain sepatu pengantin wanita yang sesuai dengan karakter kamu. Selain itu, Lacies Shoes memberikan kesempetan bagi kamu untuk menyesuaikan sepatu sesuai dengan keinginan. Ciri dari sepatu Lacies sendiri yaitu menggunakan pita yang didesain kian rupa agar nampak cantik. Sepatu dari Lacies Shoes cocok kamu gunakan terlebih bila kamu menggunakan gaun pengantin yang elegan.

wm_article_img
Foto: Laciesshoes on Instagram

Model sepatu hak tinggi berwarna krem ​​muda dengan simpul pita di bagian atas akan membantu kamu melangkah dan tampil serasi dengan mudah. Tak perlu takut tidak bisa melangkah, sepatu dari Lacie memiliki tumit berbentuk baji yang tidak terlalu tinggi. Dengan begitu kamu pasti akan lebih nyaman dan terlihat elegan saat menggunakannya.

2. Unificatio

wm_article_img
Foto: Unification on Instagram

Unificatio merupakan brand yang menyediakan semua jenis sepatu lokal untuk acara spesial seperti pesta, acara pernikahan, dan acara formal lainnya.

Persatuan dari stiletto juga muzi kamu bisa memilih berbagai gaya untuk dikenakan pada hari pernikahan nanti. Desain ujung kaki yang tertutup lengkap payet dan manik indah dari sepatu pengantin ini juga bisa memberikan kesan elegan serta mewah.

Salah satu produk sepatu dari Unificatio yang banyak diburu untuk pernikahan ialah seri Kila. Sepatu yang satu ini dipenuhi detail kristal dan mutiara yang dibalut sederhana namun cantik. Dengan menggunakan sepatu dari Unificatio, kamu bisa tampil menawan dalam acara pernikahanmu.

3. Regis Bridal Shoes

wm_article_img
Foto: marijoo29 on Carousell

Berdiri sejak 2008, Regis merupakan brand sepatu lokal Indonesia yang kehadirannya sudah merambah hingga ke pasar Eropa seperti Jerman. Sepatu dari Regis dibuat dengan tangan atau handmade, sehingga memberikan detail yang tak perlu ditanyakan.

Jika kamu sedang mencari sepatu pengantin yang terlihat feminim dan youthful, maka koleksi sepatu Regis sangat cocok. Beberapa artis Indonesia juga pernah menggunakan sepatu pernikahan dari Regis. Salah satunya yaitu Yuanita Christiani.

Kesan mewah dan elegan bisa kamu dapatkan dengan menggunakan sepatu buatan Regis. Terlebih ditambah lagi dengan sentuhan Swarovski. Sepatu pengantin Regis terkenal dengan kitten heels dan ikat pinggang, yang membuat penampilan kamu semakin manis dan memudahkan untuk berjalan.

4. Cava Prive

wm_article_img
Foto: cavaprive on Instagram

Cava Prive berupa brand lokal yang menampilkan desain sepatu pernikahan yang elegan dan simple. Meski begitu sentuhan manis dari payet, manik-manik, serta renda juga akan menambah kesan yang menarik, mewah hingga elegan pada sepatu buatannya.

Di Cava Prive kamu bisa menemukan sepatu cantik impian yang tentu elegan untuk hari bahagia pernikahan. Mereka yang ingin mencari sepatu hak tinggi bisa memilih sepatu seperti itu. Merek ini cocok untuk pembuatan sepatu yang disesuaikan, sehingga kamu bisa memakai sepatu yang lebih unik dan spesial.

5. Namma

wm_article_img
Foto: namaofficial on Instagram

Namma adalah merek lokal yang juga memproduksi sepatu pernikahan. Sama dengan nama dari brand yang dimiliki, setiap sepatu yang mereka produksi juga memiliki nama yang telah disesuaikan dengan desain juga ciri khas tertentu dari sepatu tersebut.

6. Slight Wedding Shoes

wm_article_img
Foto: Slight on Shopee

Sepatu pernikahan dari brand Slight ini tersedia dalam berbagai jenis dan desain unik serta sepatu pengantin berpenampilan mewah. Sepatu pernikahan Slight tidak hanya menggunakan warna-warna netral seperti putih dan krem, tetapi juga memproduksi sepatu pernikahan dengan berbagai warna menarik, seperti merah, pink, hitam dan biru.

7. VAIA

wm_article_img
Foto: vaia.official on Instagram

Brand lokal terakhir yang juga menyediakan sepatu modern dengan mengikuti tren saat ini ialah VAIA. Desainnya memang cukup sederhana namun tetap akan terasa sangat indah untuk dikenakan pada hari spesial nanti, yaitu pernikahan.

Setiap wanita memiliki pilihan sendiri tentang jenis sepatu yang akan dikenakan setelah menikah. Sepatu counter mainstream (seperti sneakers atau boots) tentu tidak menjadi masalah, namun kebanyakan pengantin menyukai sepatu cantik dan romantis di pesta pernikahan mereka.

VAIA sendiri memang menawarkan banyak pilihan sepatu pengantin yang cantik dengan beragam aksesori pernikahan. Kebanyakan sepatu hak tinggi berwarna perak dilengkapi dengan renda dan hiasan manik-manik.

Tidak hanya dari gaun pernikahannya saja tapi juga sepatu mempelai yang menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan di hari pernikahan. Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup seorang wanita. Tak heran jika wanita ingin tampil cantik dan sempurna di hari bersejarah itu.

wm_article_img
Foto: wedding-spot.com

Sepatu pengantin sebaiknya tidak hanya memperhatikan keserasian busana dan riasan, tapi juga salah satu hal yang harus diperhatikan dengan seksama. Pasalnya, dalam acara pernikahan biasanya mempelai wanita harus berdiri cukup lama. Biasanya sepatu dengan hak tinggi menjadi pilihan untuk acara formal ini.

Meski sepatu hak tinggi disukai karena kecantikannya, namun terkadang membuat penggunanya merasa kesakitan. Nah, dalam memilih sepatu untuk calon pengantin tentunya harus memperhatikan beberapa hal, seperti kenyamanan, warna atau tema, dan tema pernikahan.

Baik itu pernikaha tradisional ataupun internasional, kenyamanan memakai sepatu adalah faktor pertama yang harus diperhatikan. Sebab, pengantin wanita tidak boleh diganggu oleh hak sepatu yang berayun atau merasa tenggelam dalam gaun selama pesta berlangsung.

Nah, itu dia ulasan lengkap mengenai 7 rekomendasi sepatu pengantin dari brand lokal yang bisa kamu gunakan saat acara pernikahan nanti. Pilihlah sepatu pengantin yang nyaman agar kamu lebih percaya diri saat ke pelaminan nanti. Sebagai saran bagi kamu yang sedang mecari vendor sepatu, kunjungi halaman vendor sepatu pengantin dari WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...