Pilih Kategori Artikel

Inilah Souvenir Pernikahan Mewah yang Membuat Kagum
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap kali calon pengantin menggelar sebuah pesta pernikahan, tak afdol rasanya tanpa kehadiran sebuah souvenir pernikahan. Namun, siapa sangka kini banyak sekali dari kalian yang mendambakan sebuah souvenir pernikahan mewah.

Pada umumnya, souvenir merupakan sebuah hadiah atau cinderamata yang diberikan oleh penyelenggara acara kepada para tamu undangan. Selain itu, momen pernikahan juga bukan hanya soal membahagiakan diri sendiri tapi juga orang lain.

Kalian pun tidak usah heran jika sebagian besar calon pengantin menyediakan sajian menu makanan serta cinderamata di hari pernikahan yang begitu istimewa. Jadi, baik pihak pengantin dan para tamu sama-sama dapat merasakan momen membahagiakan tersebut.

Pada umumnya, calon pengantin lebih memilih sebuah souvenir pernikahan yang sederhana dan bahkan harganya murah meriah, seperti gantungan kunci, tempat tisu sampai kipas. Karena banyak orang yang berpendapat kalau lebih baik bugetnya dialokasikan untuk catering. Memang tidak ada salahnya jika ada yang berpendapat seperti itu, kok.

Akan tetapi, ternyata hal tersebut tak berlaku buat para miliarder, lho. Calon pengantin yang memiliki budget yang begitu banyak pun tak sungkan untuk memberikan souvenir pernikahan mahal untuk menyenangkan hati para tamu.

Cinderamata yang diberikan pun membuat kalian para tamu undangan bahkan calon pengantin itu sendiri pun tercengang. Ada yang memberikan gadget, motor hingga mobil yang tentunya saja nilainya sangat fantastis. Menariknya, pemberian souvenir mahal ternyata juga ada yang dilakukan oleh orang kaya di Indonesia lho.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi mengenai souvenir pernikahan mewah jika kalian berminat untuk dijadikan sebagai cinderamata di hari pernikahanmu nanti. Simak dengan baik ya, dears. 

1. iPod Shuffle

wm_article_img

foto: news.detik.com

Ipod termasuk salah satu rekomendasi souvenir pernikahan mewah yang bisa kamu jadikan cinderamata di hari pernikahanmu nanti. Di tahun 2014, anak dari Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi yaitu Rizki Wibowo dan istrinya, Rizki Aulia Rahma menggelar resepsi pernikahan super mewah.

Pesta pernikahannya pun di gelar di Hotel Mulia, Jakarta yang terkenal super mahal dan mewah. Bukan hanya sekedar konsep saja, tetapi pengantin yang satu ini pun memberikan souvenir pernikahan mewah souvenir berupa iPod shuffle kepada para undangan.

Konsep yang diterapkan untuk para tamu undangan agar mendapatkan souvenir tersebut, setiap tamu diwajibkan untuk membawa undangan yang sudah terdapat barcode yang nantinya dapat ditukarkan dengan perangkat elektronik berlabel Apple tersebut.

Souvenir yang satu ini pun memang perlu menghabiskan budget yang cukup besar. Apalagi dengan mengundang tamu yang tak sedikit. Menurut kabar yang beredar untuk souvenir saja, pasangan pengantin yang satu ini menghabiskan bujet sekitar Rp 1,75 miliar. 

Pasalnya, tamu undangan yang menghadiri acara tersebut sebanyak 2.500 orang. Jadi, wajar aja kalau uang yang dikeluarkan sangat fantastis.

2. Tiket gratis menginap disertai akomodasi transportasi

wm_article_img

foto: jenishotel.info

Souvenir pernikahan mewah yang satu ini bukan berasal dari Indonesia, namun jika kalian memang memiliki budget yang fantastis, mungkin tidak diragukan lagi untuk kalian jadikan sebagai referensi.

Kali ini pasangan yang memberikan souvenir pernikahan mewah yaitu dari India yang tak lain adalah pasangan Vanisha Mittal dan Amit Bhatia.

Tak hanya mengundang penyanyi cantik Kyle Minogue sebagai pengisi acaranya, pasangan pengantin ini juga mengadakan pesta pernikahan mewah di Perancis selama lima hari berturut-turut.

Banyaknya budget yang mereka miliki, sebagai souvenir pasangan ini memberikan voucher menginap di hotel lengkap dengan akomodasi pesawatnya. Jadi para tamu undangan tak mengeluarkan uang sepersen pun alias gratis.

Biaya yang dikeluarkan oleh pasangan pengantin ini dikabarkan menghabiskan uang sekitar US$ 60 juta atau setara dengan Rp 867 miliar. Angka yang sangat fantastis bukan?

3. iPad dan iPhone 6s

wm_article_img

foto: amp.oppo.baca.co.id

Pasangan asal Tiongkok, Cina sempat menggegerkan publik karena memberikan souvenir pernikahan mewah yaitu berupa iPad dan iPhone 6S.

Konsep dalam pembagian souvenir pernikahan mewah ini cukup berbeda dari pesta pernikahan lainnya. IPad akan diberikan satu buah untuk setiap meja. Sementara iPhone 6S yang saat itu baru keluar akan diundi. Jadi, hanya tamu undangan yang beruntung yang dapat membawa pulang dua gadget mahal tersebut.

Kemewahan pesta pernikahan itu tak berhenti sampai disitu, terdapat pula acara sirkus full team hingga mengundang band rock ternama. Luar biasa.

4. iPhone 5S berlapis emas

wm_article_img

foto: suffielidtimes.com

Para tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan putri mantan Presiden Nigeria, Goodluck Jonathan tentu pulang dengan hati bahagia.

Pada dasarnya, sebuah souvenir pernikahan mewah ini yang dibagikan yaitu berupa iPhone 5S berlapiskan emas. Smartphone tersebut kabarnya didesain khusus oleh MA Livelihood yang memang dikenal sebagai perusahaan penyedia barang-barang mewah.

5. Mobil

wm_article_img

foto: seva.id

Inilah souvenir pernikahan mewah terakhir yang bikin kalian semua tercengang. Kali ini orang kaya yang memberikan souvenir pernikahan mewah yaitu berasal dari Indonesia yang tak lain adalah Crazy Rich Surabaya, pasangan Suryo dan Jessica.

Diketahui kalau pasangan yang menikah di Grand City Convention & Exhibition ini tak hanya mengundang empat artis ternama Tanah Air, yakni Agnez Mo, Judika, Syahrini, Alena Wu, dengan pemandu acara Daniel Mananta dan Ayu Dewi saja lho.

Pasangan pengantin yang satu ini memiliki konsep juga dengan memberikan doorprize yang gak main-main, seperti sepeda motor, smartphone, TV LED, tablet dan juga mobil mewah, Toyota Innova kepada para tamu undangan yang beruntung. Super fantastis bukan?


Itulah ulasan mengenai souvenir pernikahan mewah yang bisa kamu tiru dalam memberikan cinderamata di hari pernikahanmu nanti. Bagaimana menurut kamu?

Baca juga tentang 10 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik untuk Kamu yang Anti Mainstream salah satunya ada parfum yang mungkin bisa masuk ke dalam kategori souvenir pernikahan mewah lainnya!



Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...