Technical Meeting WeddingMarket Fair Terselenggara - Wedding Market

Technical Meeting WeddingMarket Fair Terselenggara

28 Jul 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 273
Technical Meeting WeddingMarket Fair Terselenggara
Technical Meeting WeddingMarket Fair

WeddingMarket Fair yang menjadi pameran pernikahan Internasional dan tradisional terbesar di Jakarta akan dilangsungkan pada 13-14 Agustus 2022. Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, pameran ini akan diikuti oleh para vendor-vendor pernikahan berpengalaman dan terpercaya dari berbagai kategori. Mereka akan menampilkan tren-tren pernikahan terkini bagi para calon pengantin yang ingin mempersiapkan pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Demi menyukseskan pameran pernikahan ini, WeddingMarket bersama para vendor yang akan berpartisipasi, berkumpul di Bima Room Hotel Bidakara Jakarta dari pukul 11.00 WIB  sampai 15.00 WIB untuk melakukan Technical Meeting (27/07). Adapun agenda pertemuan tersebut adalah untuk membicarakan segala macam persiapan acara pameran yang akan segera digelar dalam beberapa minggu ke depan, supaya dapat memberikan pengalaman paling berkesan bagi para calon pengantin. 

Pelaksanaan technical meeting WeddingMarket Fair ini tak hanya bertujuan menyampaikan teknis-teknis acara. Lebih dari itu, ada tujuan lain yang ingin dicapai. Berikut beberapa alasan kenapa technical meeting atau pertemuan teknis antar vendor yang berpartisipasi di pameran pernikahan internasional dan tradisional terbesar di Jakarta ini perlu dilakukan: 

Menciptakan Pengalaman Pameran Paling Berkesan dan Tak Terlupakan


Tujuan utama dari penyelenggaraan pameran pernikahan yakni sebagai wadah bertemunya para vendor-vendor penyedia produk atau jasa dan calon pengantin yang ingin melengkapi berbagai kebutuhan untuk pernikahannya. Diharapkan masing-masing pihak dapat memperoleh manfaat dari pameran yang diselenggarakan tersebut. Para vendor dapat menawarkan jasa dan produknya, dan para calon pengantin dapat menemukan apa yang ia butuhkan untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Technical meeting yang diadakan ini menjadi langkah awal untuk merealisasikan tujuan tersebut. Tak hanya menjadi ajang bertemunya vendor-vendor dan calon pengantin, akan tetapi juga agar vendor dapat merasakan pengalaman berpameran terbaik, serta menciptakan kesan mendalam bagi para calon pengantin dimana ia dapat menemukan semua elemen-elemen untuk pernikahannya dengan mudah. Kesan tak terlupakan dan pengalaman berharga dari pameran pernikahan inilah yang secara tidak langsung akan menjadi media promosi dari 'mulut-ke-mulut' untuk pameran-pameran selanjutnya.

Kesempatan Untuk Saling Mengenal dan Berbagi Saran Antara Penyelenggara dan Vendor Peserta


Sebelum memulai pameran pernikahan, menciptakan hubungan kerjasama yang baik antara pihak penyelenggara dan vendor peserta juga sangat penting. Untuk itu, pertemuan teknis ini bisa menjadi ajang bersosialisasinya para vendor-vendor peserta dan pihak penyelenggara, dalam hal ini WeddingMarket. Tak hanya untuk mencari jalan keluar apabila terdapat kendala dalam penyelenggaraan pameran, pada kesempatan ini kedua belah pihak juga dapat saling bertukar pikiran dan memberi saran untuk penyelenggaraan acara lebih baik lagi. 

Oleh karena itu, technical meeting diharapkan dapat menjadikan pameran yang akan digelar sebagai 'win-win experience' bagi semua pihak. Baik untuk penyelenggara, vendor-vendor peserta, maupun untuk para calon pengantin dan pengunjung yang datang di pameran nantinya.

Ajang Promosi Bagi Tempat Penyelenggara Technical Meeting

Secara teknis, technical meeting yang digagas oleh penyelenggara memang diperuntukkan untuk vendor-vendor peserta. Namun, secara tidak langsung acara ini juga menjadi ajang promosi bagi pihak penyedia venue atau tempat pertemuan diselenggarakan. Tentunya, hal ini akan menambah nilai positif untuk pihak hotel dimana technical meeting diadakan. Dalam kesempatan ini pihak hotel sekaligus dapat menampilkan produk serta layanan terbaik yang dimilikinya.


Kesan terbaik yang dapat dimunculkan dari pameran pernikahan tak hanya dapat dirasakan pada saat event berlangsung. Jauh sebelum itu, selama proses persiapan termasuk pada saat pelaksanaan technical meeting ini. Dengan semangat, kerjasama yang baik, serta visi untuk menyukseskan acara, baik penyelenggara dan vendor peserta sama-sama ingin memberikan pengalaman paling berkesan untuk para calon pengantin yang mengunjungi WeddingMarket Fair.  

Official Sponsor: V&Co Jewellery || Official Support | Decoration: Yu Cien Lotus, Lotus Design, Rumah Kampung DecorConcept: The Prime ConceptorPhotographer: Maximus PicturesMultimedia: Deo Entertaiment || Supporting Vendors | Photo & Video Documentation: VemezeSound System: Dewwi Music EntertainmentLighting: Juns LightingPhotoshoot and Video: Maximus Pictures | Photoshoot Concept: Prolog DesignPhotoshoot Bridal: Dewangga, Elsie Chrysila | Photoshoot Suit: Kaye Tailor | Photoshoot MUA: Kanya Putri Make UpPhotoshoot Hair Do: Charlesse Bastian Hair

Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?