Pilih Kategori Artikel

Tips Memilih Fotografer Pernikahan dan List Paket Fotografernya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Paket fotografer pernikahan Murah saat ini memang sangat dicari oleh setiap orang. Karena dengan harga yang murah kita bisa menghemat untuk berbagai kebutuhan-kebutuhan persiapan pernikahan yang lain. Maka tidak heran banyak sekali orang yang mencari paket murah untuk fotografer. Namun walaupun demikian kualitas dan juga performanya mesti mumpuni.

Pernikahan merupakan suatu momen yang sangat penting sekali bagi pasangan kekasih yang nantinya akan membuat janji untuk sehidup semati. Hal tersebut merupakan hal yang sakral sekali. Oleh karena itu, pernikahan pun mesti dipikirkan matang – matang supaya acaranya bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Disisi lain, selain kita memikirkan dekorasi dan lain hal sebagainya. Ada sesuatu yang juga tidka kalah penting yaitu adalah dokumentasi baik itu foto maupun video. Nah disana fotografer pernikahan murah sangat berperan penting di acara tersebut.

Saat ini banyak sekali jasa fotografer pernikahan yang bisa kamu pilih, namun walaupun demikian kita tahu bahwa pernikahan bukanlah hal yang main-main. Oleh karena itu kamu membutuhkan fotografer yang sangat handal sekali untuk bisa mengabadikan momen berharga kamu satu kali seumur hidup.

Sebelum kita kesana, alangkah baiknya kamu harus tahu berbagai tips untuk memilih fotografer yang nantinya akan mengabadikan momen berharga kamu dengan hasil dan kualitas terbaik. Berikut ulasannya untukmu.

Tips Memilih Fotografer Pernikahan

wm_article_img

1. Rekomendasi dan Review

Kamu pastinya sudah tahu bahwa untuk memilih fotografer pernikahan memang tidak jauh dari rekomendasi an juga ulasan dari kerabat maupun teman – tema terdekat. Setiap fotografer juga memiliki kelebihan dan juga kelemahan tersendiri. Maka tidak ada salahnya apabila kamu mencari tahu klien yang memang sudah menggunakan jasa tersebut. apakah sesuai dengan apa yang kamu inginkan atau sebaliknya.

2. Mengecek Teknik Dan Komposisi

Setiap jasa fotografi pernikahan tentunya memiliki style nya masing – masing dan tentu berbeda – beda dari segi komposisi kanvas hingga bebagai teknik lainnya. Selain itu portfolio dari fotografer itu dapat memberikan wawasan yang lebih dalam lagi soal kemampuannya. Maka dari itu kamu bsia mengeceknya supaya tahu menemukan banyak kritikan soal kualitas kerjanya jika tidak cocok kamu bisa mencari yang lain.

3. Penawaran dan Harga

Bagi kamu yang merencanakan untuk menikah tentu saja jangan mengabaikan hal-hal yang kecil atau mendasar contohnya seperti harga fotografer pernikahan, jasa fotografer tambahan dan lain sebagainya. Selain itu paket kombinasi serta biaya cetak atau file tambahan. Alangkah baiknya kamu pertimbangkan berbagai aspek pengeluaran serta mendiskusikannya di depan supaya tidak ada perselisian nantinya.

List Paket Fotografer Pernikahan dengan Harga Terjangkau

wm_article_img

Setelah hal-hal diatas tadi, nah berikut ini adalah beberapa paket fotografer pernikahan murah yang mungkin bisa menjadi solusi bagi kamu untuk pernikahnmu nanti.

Berkah Mulya Foto

Berkah Mulya Foto menawarkan berbagai macam paket pernikahan dengan harga yang terjangkau dan bisa dipilih sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Harganya sendiri dimulai dari 1,3 Juta rupiah nah paket tersebut meliputi satu fotografer, untuk peralatannya mereka menyediakan kamera foto mirroless plus lighting, selain itu juga mereka bisa melayani foto akad nikah atau pemberangkatan, foto bersama keluarga dan juga foto pengantin. Selain itu juga 3 jam meliput akad nikah, baik itu di KUA,rumah, mesjid gereja dan lain sebagainya.

Kamu juga akan mendapatkan 1 Album Kolase Vynil Boz s LAMINATING Semi Doff 20 halaman atau 10 sheet dan juga DVD master data foto original.

Paket 1,8 juta untuk dokumentasi foto dan juga video shooting akad nikah atau pemberangkatan. Yang dimana kamu bisa mendapatkan 1 fotografer dan videographer serta dilengkapi dengan peralatan kamera foto mirroless plus lighting kamera video professional full HD. Selain itu kamu akan mendapatkan foto akad nikah atau pemberangktan foto pose pengantin dan juga foto bersama keluarga. Tidak lupa liputan akad nikah di KUA, rumah, masjid ataupun tempat lainnya.

Hasilnya dari yang diatas nantinya kamu bisa mendapatkan 1 album kolese sama seperti paket yang pertama lalau 2 foto digital papper laminating glossy ukuran A4 dan juga 1 buah flashdisk dengan berisi video shooting serta master data foto original.

Khayra Photo

Selanjutnya ada paket fotografer pernikahan murah yang bisa kamu pilih disini dengan kualitas terbaik dan juga professional. Yang pertama adalah promo wabah jadi berkah. Dimana harganya 1 juta rupuah saja. 1 fotografer, untuk durasi liputan 3 jam liputan. Untuk hasil yang akan di dapatkan yaitu 1 pcs album foto digital printing – laminating glossy. Selain itu juga nanti kamu akan mendaptkan DVD Master Foto.

Promo paket foto dan video shooting adalah paket kedua, yang dimana harganya Rp. 2.100.000. selain itu kamu akan mendapatkan 1 fotografer dan juga 1 videografer dengan durasi liputan 3 jama shoot. Selain itu kamu akan mendapatkan 1 pcs album foto digital printing – laminating semi doff selain itu cetak fito dengan ukuran 40 x 60 cm dengan bingkai. Setelah itu kamu juga akan mendapatkan flasdisk dengan kapasitas 8 GB.

Selanjutnya, bagi kamu yang suka video cinematic maka jasa ini juga menyiapkan hal tersebut dengan harga Rp 2.600.000 dengan 1 videografer dan fotografer. Untuk durasinya sama seperti diatas tadi. Untuk hasilnya kamu akan mendapatkan hal yang sama seperti yang paket sebelumnya dengan tambahan video cinematic durasi 1 menit untuk instagram dan 3 menit video.

Sunasio

Ada berbagai paket yang bisa kamu pilih disini. Dari mulai paket Bronze yang dimana harganya Rp. 3.400.000 nah dengan harga tersebut kamu bsia melakukan photo liputan serta candid, selain itu foto dimulai dari sesi make up. Setelah itu 1 album keluarga 12 in 20 halaman, serta USB flasdisk. Selain itu juga kamu bisa mendapatkan video liputan dengan durasi 3 jam dengan kualitas HD dan juga kamu akan diberikan 3 keping DVD.

Kemudian paket Silver dengan harga Rp. 5.200.000 nah pket untuk yang sekarang kamu akan mendapatkan 2 fotogerafer serta seperti biasa, sesi foto akan dilakukan ketika make up. 1 album keluarga dan satu album press 10 in 20 x 30 serta Flashdisk. Selain itu akan mendapatkan video dengan durasi 3 jam format HD dan 3 keping DVD.

Paket Gold, untuk harganya Rp. 6.500.000 dilengkapi dengan dua fotografer serta foto akan dilakukan pada sesi make up. Setelah itu 1 album keluarga dan 1 album press beserta 1 wedding klip basic dengan format HD. Setelah itu seperti biasa pada semua paketnya kamu bisa mendaptkan 1 flasdisk  serta dokumen liputan acara pernikahanmu dengan durasi 3 sampai 5 jam dengan kualitas full Hd serta 3 keping DVD.

Itulah informasi yang bisa disampaikan soal paket fotografer pernikahan murah dari sekian banyak jasa dan fotografer. Semoga dengan adanya hal tersebut bisa membantu kamu untuk menemukan jasa yang cocok diacara pernikahnmu nanti ya, dears!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...