Dari Venue hingga Photobooth, Berikut Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik di WeddingMarket Fair - Wedding Market

Dari Venue hingga Photobooth, Berikut Rekomendasi Vendor Pernikahan Terbaik di WeddingMarket Fair

10 Aug 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 248
Dari Venue hingga Photobooth, Temukan Vendor Pernikahan Terbaik di WeddingMarket Fair

Bagi para calon pengantin, persiapan pernikahan merupakan proses yang sangat penting dan penuh tantangan. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan secara matang. Mulai dari menentukan lokasi, menyusun konsep pernikahan, memilih palet warna yang akan digunakan, hingga menemukan vendor-vendor terpercaya untuk mewujudkan dream wedding miliknya. Tak heran jika banyak pasangan yang mulai merencanakannya dari jauh-jauh hari. 

Nah, apakah kamu juga berencana menikah dalam waktu dekat? Sejauh mana persiapan hari bahagiamu, masih dalam tahap perencanaan ataukah tinggal menghitung hari? Jangan khawatir, kini persiapan pernikahan akan lebih mudah dan nyaman di WeddingMarket Fair. Tentunya, pada pameran pernikahan ini tak hanya akan mempertemukan kamu dengan para vendor-vendor yang bisa membantu melengkapi wedding checklist, tapi juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan dengan transaksi yang nyaman dan aman!

Sebagai bocoran, berikut beberapa daftar vendor-vendor profesional berpengalaman yang bisa kamu jumpai di pameran pernikahan yang mengusung konsep internasional dan tradisional ini. Dalam ulasan kali ini, WeddingMarket akan membahas khususnya untuk kategori venue dan photobooth pernikahan. Let's check this out!

1. Hotel Bidakara Jakarta


Menentukan venue pernikahan merupakan salah satu checklist yang harus diprioritaskan oleh calon pengantin. Memilih tempat yang tepat akan sangat mempengaruhi kelancaran pelaksanaan hari bahagiamu kelak. Nah, buat kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan di ballroom, Hotel Bidakara Jakarta adalah salah satu pilihan terbaik. 

Hotel Bidakara berlokasi di kawasan strategis di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan. Hotel ini menyediakan berbagai pilihan ruangan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Pilihannya antara lain, Grand Ballroom Birawa Assembly Hall yang dapat menampung sekitar 3.000 orang, atau Auditorium Binakarna yang berkapasitas 1.200 orang. 

Dengan interior yang mewah dan elegan, ruangan ballroom sudah dilengkapi full karpet serta langit-langit ruangan yang tinggi berhiaskan lampu-lampu kristal yang indah. Untuk mendapatkan penawaran menariknya, kamu bisa mengunjungi Booth B14 di WeddingMarket Fair

2. Orchardz Hotel


Orchardz Hotel Group memiliki beberapa cabang di Jakarta mulai dari Orchardz Hotel Industri, Orchardz Hotel Jayakarta, Orchardz Hotel Bandara hingga Grand Orchardz Hotel Kemayoran. Selain di Jakarta, Orchardz Hotel juga hadir di Kalimantan. Tak hanya menyediakan berbagai ballroom sesuai dengan kebutuhan calon pengantin, paket pernikahan di ballroom Orchardz Hotel Jakarta sudah termasuk catering dengan rangkaian menu internasional standar bintang 5, loh! Bagi kamu yang tertarik untuk melangsungkan pernikahan di Orchardz Hotel, jangan lupa kunjungi booth B7 di WeddingMarket Fair, ya!

3. Holiday Inn Jakarta Kemayoran


Berada di kawasan yang strategis, Holiday Inn Jakarta Kemayoran patut dipertimbangkan sebagai venue pernikahan, jika kamu menginginkan pesta yang dapat menampung jumlah tamu dengan kapasitas besar yang mampu menampung hingga 1800 orang. Menawarkan Angsana Grand Ballroom dan berbagai ruang fungsional lainnya yang nyaman untuk menggelar perayaan hari bahagiamu. 

Tak cuma itu, kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat baik yang bercita rasa Indonesia, western ataupun menu-menu internasional lainnya yang dibuat khusus oleh chef berpengalaman. Dengan interior ruangan yang mewah dan megah serta lighting yang eksklusif di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, akan menjadikan pestamu semakin elegan! Cek Booth D14 di WeddingMarket Fair untuk mendapatkan penawaran spesialnya, ya!

4. Swasana Wedding Venue


Tak dapat dipungkiri bahwa pilihan venue pernikahan memberikan nyawa sekaligus membentuk atmosfer dalam suatu acara. Maka dari itu, memilih venue pernikahan yang tepat sama pentingnya dengan memercayakan pada wedding organizer yang akan mengurus segala detailnya. Tak usah risau, kalau bisa dapatkan venue sekaligus WO dan elemen-elemen pernikahan lainnya, kenapa tidak, bukan? 

Swasana Wedding Corp menyediakan berbagai venue pernikahan di lokasi strategis di ibu kota. Pilihannya antara lain, BRIN Grand Ballroom, Graha Elnusa Udaya Ballroom, Grand Slipi Convention Hall, LIPPO Kuningan Grand Ballroom dan Patra Jasa Yudistira Grand Ballroom. Menariknya, mereka menyediakan paket all-in wedding dimana kamu tak perlu repot-repot lagi memikirkan catering, dekorasi dan sebagainya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai penawaran dari tim Swasana Wedding, kamu bisa mengunjungi Booth E26 dan E27 di WeddingMarket Fair. 

5. Manhattan Hotel Jakarta


Terletak di area strategis kawasan Jakarta Selatan, Manhattan Hotel Jakarta patut dipertimbangkan sebagai venue pernikahan jika kamu mengidamkan pesta ala ballroom yang megah dan mewah. Akses lokasinya yang terletak di kawasan segitiga emas menjadi keuntungan tersendiri. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dekat dengan Plaza Senayan, bahkan hanya berjarak lima menit dari mall Ambassador. Mereka menawarkan The luxurious Grand Capitol Ballroom dengan kapasitas hingga 800 pax lengkap dengan berbagai fasilitas yang memuaskan untuk perayaan hari istimewamu. Kunjungi mereka di Booth C14 untuk informasi selengkapnya, ya!

6. 360Pro.id 


Untuk memberikan kesan dan kenang-kenangan tak terlupakan bagi para tamu undangan di pernikahanmu nanti, tak ada salahnya untuk menyewa vendor photobooth profesional. Salah satu vendor terbaik yang wajib dipertimbangkan yakni 360Pro.id, mereka adalah pioneer jasa photobooth 180 dan 360 derajat terbesar di Indonesia. Dengan teknik pengambilan gambar dengan sudut 180 dan 360 derajat yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan gambar dengan  efek freeze dan kesan 3D berformat mp4 atau gif yang stabil.

Tentunya, file gambar tersebut bisa langsung diunggah ke media sosial. Dengan hadirnya photobooth yang berbeda dari biasanya ini, pastinya akan membuat pernikahanmu lebih berwarna dan memorable. Kamu bisa dapatkan layanan photobooth unik ini dengan discount 50% selama pameran WeddingMarket berlangsung, loh! Kunjungi Booth B16 dan B17 untuk informasi selengkapnya.

7. LOL Photobooth


Hadirnya photobooth kerap kali dijadikan sebagai salah satu poin penting dalam komponen pesta pernikahan. Bukan hanya unik, namun bisa memberikan kesan memorable pada para tamu undangan, loh! Foto yang dihasilkan LOL Photobooth juga sangat layak sekali untuk menjadi hadiah souvenir untuk para tamu undanganmu.  

LOL photobooth merupakan salah satu pionir photobooth digital yang terintegrasi langsung dengan berbagai platform media sosial seperti Instagram atau Facebook. Mereka sudah eksis sejak 2015, loh! Pada mulanya hanya berupa mobile photo booth, kini mereka telah merambah menggunakan teknologi augmented reality. Pastinya, dengan teknologi yang digunakan kamu bisa mendapatkan hasil gambar yang epic dan lebih seru! Kunjungi Booth C26 untuk bertemu dengan LOL Photobooth di WeddingMarket Fair.

8. The HoloGrail


Siapa sih yang bisa menolak kesempatan untuk mencoba berbagai gaya seru di photo booth? Selain menjadi foto kenang-kenangan bagi para tamu undangan, hadirnya photo booth pernikahan juga bisa sekaligus menjadi spot untuk bernostalgia bersama teman-teman lama. 

Sesuai namanya, The HoloGrail merupakan jasa photo booth unik yang menawarkan berbagai layanan produk, salah satunya foto berbentuk polaroid dengan efek holographic yang kesan seolah-olah gambar hidup ketika digerakkan. Tentunya, hasil gambar dari photobooth ini pun bisa menjadi hadiah souvenir yang berkesan untuk para tamu undanganmu. Penasaran? Kunjungi mereka di Booth C12 pada pameran WeddingMarket Fair. 

Selain rekomendasi vendor di atas, kamu juga bisa menemukan penawaran menarik dari 100+ booth vendor pernikahan dari berbagai kategori vendor lain seperti busana pernikahan, catering, fotografer, perhiasan, hingga entertainment di WeddingMarket Fair. Maka dari itu, catat tanggalnya dan jangan lupa hadiri bersama pasangan atau orang terdekatmu, ya!

WeddingMarket Fair

Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta  

13-14 Agustus 2022

Link Tiket: loket.com 

Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?