Pilih Kategori Artikel

Cetak Wedding Card di sini Pasti Terjangkau. Yuk, Cek Daftar Vendornya!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Wedding card atau kartu undangan pernikahan adalah salah satu media yang digunakan oleh calon pengantin untuk mengundang para sahabat maupun kerabat untuk datang ke pesta pernikahannya. Semakin cantik wedding card yang dibuat, para tamu akan merasa lebih dihargai.

Untuk itu, kamu harus memilih undangan pernikahan yang tepat. Harapannya sih bisa mendapatkan undangan yang bagus dengan harga murah. Namun permasalahannya adalah, bagaimana cara menemukan jasa percetakan yang bagus dan terjangkau di antara ratusan bahkan ribuan vendor cetak undangan terdekat? 

Jangan khawatir, WeddingMarket punya daftar vendor yang telah berpengalaman dan terpercaya untuk mencetak wedding card estetik kamu. Selain menawarkan desain yang unik dan elegan, harga yang ditawarkan vendor-vendor di bawah ini pun relatif terjangkau. Jadi, tidak perlu khawatir kantong kamu akan jebol. 


1. Kanoo Paper & Gift

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

Jika kamu menyukai desain wedding card yang klasik, rustik dan romantis, maka Kanoo Paper and Gift adalah pilihan tepat untukmu. Sesuai dengan mottonya yaitu “give and it will be given to you”, pihak Kanoo akan mendesain wedding card seperti yang diinginkan oleh pelanggan. Terutama jika kamu menyukai hal-hal yang klasik, dijamin desain wedding card mereka akan membuatmu terpana.

Selain desain klasik dan rustik, Kanoo Paper juga mencetak undangan pernikahan bentuk kupu-kupu, bunga dan yang berbau alam. Desain tersebut bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang menginginkan desain wedding card atau undangan pernikahan unik dan berbeda dari yang lain. 

2. Adel's House of Card

wm_article_imgwm_article_img

Rekomendasi vendor untuk cetak undangan pernikahan murah selanjutnya yakni Adel’s house of card. Vendor wedding card satu ini terkenal akan produknya yang dibuat secara handmade atau buatan tangan sendiri. Walaupun buatan tangan, tapi desain yang ditawarkan banyak, dan yang paling  diminati adalah desain wedding card yang lucu.

Jika kamu berminat memesan wedding card dari Adel’s, kamu bisa melihat katalog di wesite mereka. Vendor cetak undangan pernikahan Jakarta ini bisa membuat wedding card berbentuk unik, seperti kalender, tiket transportasi publik, dan lain-lain. Kalau kamu ingin bentuk yang berbeda, kamu bisa memesannya terlebih dahulu.

baca juga : Referensi Undangan pernikahan Berbagai Tema


3. Primacard Hourse of Creative Card

Vendor cetak undangan pernikahan selanjutnya yang mempunyai kualitas bagus adalah Primacard House of Creative. Vendor satu ini berasal dari Jakarta dan terkenal akan desain wedding card yang unik. Beberapa diantaranya adalah bentuk bento box, laser cut, hingga puzzle.

Dengan bentuknya yang unik seperti ini, tentu membuat orang-orang tertarik untuk melihat dan memesan. Selain karena keunikannya, kualitas yang dihasilkan pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya Primacard adalah salah satu vendor wedding card terbaik di Jakarta.

  • Kontak: Primacard Hourse of Creative Card

  • Instagram: @primacard

  • Alamat: Jakarta


4. Loving Card

wm_article_imgwm_article_img

sumber: lovingcards

Bagi kamu yang mempunyai dana terbatas, namun tetap ingin punya wedding card berkualitas terbaik, kamu bisa membuatnya di Loving Card. Vendor cetak undangan pernikahan estetik yang bermarkas di Mangga Dua Square ini memang terkenal dengan produk kartu undagannya yang bagus. Kabar gembiranya lagi nih, harganya relatif terjangkau, loh.

  • Kontak: Loving Card

  • Instagram: @lovingcard

  • Alamat: Jakarta


5. CC Card Wedding Card Specialist

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Layanan paripurna dari vendor cetak kartu undangan pernikahan yang satu ini patut diacungi jempol. CC Card adalah salah satu vendor yang menyediakan pembuatan wedding card dalam waktu singkat, dalam hitungan hari. Berbeda dengan vendor lain yang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyiapkan wedding card, CC Card justru mengkhususkan dirinya dalam pembuatan wedding card secara kilat.

Hal ini tentu saja sangat membantu para calon pengantin yang terburu-buru dan belum sempat menyiapkan undangan pernikahan. Walaupun proses pembuatannya relatif singkat, tapi kartu undangan pernikahannya tidak dibuat sembarangan. Mereka tetap memperhatikan unsur estetika dan kerapian, yang membuat konsumen merasa puas.

Di sisi lain, pihak CC Card juga menyediakan jasa konsultasi untuk calon pengantin yang masih bingung dalam menentukan desain. Dalam sesi konsultasi tersebut, pihak CC Card akan memberikan beberapa opsi terkait dengan desain yang mereka punya dan menawarkan model wedding card estetik yang diinginkan oleh calon pengantin.


6. Yoyomimas

wm_article_imgwm_article_img

sumber: yoyomimas

Yoyomimas merupakan jasa penyedia pembuatan wedding card yang terkenal dengan harganya yang terjangkau. Walaupun harganya terjangkau, tapi wedding card yang mereka hasilkan tetap bagus dan punya ciri khasnya tersendiri yaitu bentuknya yang sederhana dan unik. Biasanya sebelum proses pembuatan, pihak Yoyomimas akan menawarkan berbagai desain kartu undangan pernikahan yang telah mereka buat. Setelah itu, kamu tinggal pilih desain sesuai keinginanmu.

  • Kontak: Yoyomimas

  • Instagram: @yoyomimas

  • Alamat: Cililitan, Jakarta

Tentunya setiap vendor mempunyai ciri khas dan keunikannya masing-masing. Ada vendor yang khusus membuat undangan pernikahan estetik, ada pula vendor yang lebih memfokuskan untuk menghasilkan gambar wedding card mewahSemua hal tersebut kembali ke keputusanmu, untuk memilih desain kartu undangan pernikahan terbaik.

Selain itu, masalah budget juga harus kamu pertimbangkan baik-baik, agar dana yang kamu keluarkan bisa optimal. Sebab, kebutuhan pernikahan bukan hanya wedding card saja, masih banyak hal-hal lain yang perlu kamu persiapkan. Semoga kamu bisa memilih vendor wedding card yang terbaik, ya.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...