Pilih Kategori Artikel

6 Vendor Wedding Organizer di Bekasi yang Trusted
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kalau dicermati, proses mencari wedding organizer Bekasi yang terbaik memang tidaklah mudah. Terlebih bila kamu ingin mendapatkan jasa WO terbaik yang dibekali dengan layanan cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan acara pesta pernikahan yang istimewa. Diperlukan kecermatan dan juga ketelitian agar bisa mendapatkan jasa WO yang tepat dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan acara pernikahan.

Beberapa waktu belakangan ini, jasa wedding organizer menjadi salah satu bagian yang cukup penting dalam suatu gelaran acara pesta pernikahan. Saat ini sudah semakin banyak calon mempelai yang menggunakan vendor WO untuk mengatur prosesi jalannya pesta pernikahan agar bisa lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Kemunculan jasa WO ini sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari kondisi yang dimiliki oleh para calon mempelai. Biasanya para calon mempelai cenderung memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi sehingga kurang memiliki waktu luang untuk memikirkan dan mengatur konsep jalannya pesta pernikahan. Maka dari itu, jasa WO hadir menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan acara pesta pernikahan mu dan pasangan.

Rekomendasi 6 Jasa Wedding Organizer Bekasi Yang Bisa Dipertimbangkan

wm_article_img

Foto: 3 Times Wedding Organizer

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa pernikahan merupakan sebuah prosesi yang cukup istimewa dan juga sakral. Maka dari itu banyak orang yang berupaya untuk mempersiapkan kebutuhan acara pernikahan sebaik dan semaksimal mungkin agar semua prosesi tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Kalau kamu termasuk orang  yang ingin mempercayakan kebutuhan pesta pernikahan kepada vendor WO maka berikut adalah beberapa daftar rekomendasi wedding organizer Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Bunga Wedding Planer & Organizer

Salah satu jasa wedding organizer yang bisa kamu pertimbangkan adalah Bunga Wedding Planer & Organizer. Perlu kamu ketahui bahwa jasa WO yang satu ini memiliki tim perencanaan dan juga pelaksana pernikahan yang mementingkan nilai-nilai dan tradisi yang luhur sehingga gelaran pesta pernikahan terkesan semakin sakral dan istimewa.

Jasa wedding organizer Bekasi yang satu ini termasuk jasa WO yang sudah cukup populer di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Jasa vendor yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2008 yang lalu dan langsung menjadi salah satu jasa pernikahan yang melayani pesta pernikahan bertema tradisional dan berkelas.

Kalau kamu ingin mencari jasa WO untuk memenuhi kebutuhan pesta pernikahan, maka Bunga Wedding Planer & Organizer ini bisa menjadi salah satu yang patut dipertimbangkan. Berbekal dengan pengalaman dan profesionalitas yang dimiliki, tidak mengherankan apabila banyak orang yang merekomendasikan jasa wedding ini sebagai alternatif yang bisa dipilih.

2. 3 Times Wedding Organizer

Rekomendasi jasa wedding organizer Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan berikutnya adalah 3 Times Wedding Organizer. Jasa WO yang satu ini juga sudah cukup populer di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Terlebih dengan pengalaman dan juga portofolio yang dimiliki, membuat jasa WO ini semakin patut untuk dipertimbangkan.

Keunggulan lain yang bisa didapatkan dari jasa WO yang satu ini adalah kisaran rentang harga yang cukup terjangkau. Untuk layanan Wedding Organizer on the Day dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 9 jutaan. Selain melayani jasa WO, vendor ini juga menyediakan berbagai macam layanan make up untuk keperluan pernikahan dengan harga yang juga terjangkau.

3. Kindy Wedding

Deretan rekomendasi jasa wedding organizer Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya adalah Kindy Wedding. Jasa WO yang satu ini sudah cukup populer di kawasan Bekasi dan sekitarnya karena memiliki sejumlah layanan dan paket wedding organizer yang bisa dipilih.

Jasa WO yang berpusat di kawasan Bekasi Timur Regency, Blok D3 No 25 ini menawarkan berbagai paket pernikahan denngan harga yang cukup terjangkau. Paket yang ditawarkan mulai dari Paket 600 porsi yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 75 jutaan. Sedangkan jika kamu menginginkan paket besar yakni All in 1000 porsi, kisaran harga yang dibanderol berada pada kisaran Rp 105 jutaan.

Rincian harga yang dibanderol tersebut untuk paket lengkap mulai dari riasa, dekorasi, buffet catering, dokumentasi, mc, dan bahkan juga sarana hiburan atau entertainment. Berbekal dengan menggunakan layanan paket dari Kindy Wedding ini maka kamu bisa menggelar pesta pernikahan secara lebih praktis dan juga efektif.

4. Shafitri Wedding

Deretan rekomendasi jasa wedding organizer Bekasi yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah Shafitri Wedding. Perlu kamu ketahui bahwa Shafitri Wedding merupakan sebuah penyedia layanan jasa Wedding Organizer & Wedding Plan yang sudah cukup populer di kawasan Bekasi dan sekitarnya.

Shafitri Wedding menawarkan harga paket wedding yang relatif cukup terjangkau. Kamu bisa memilih paket-paket yang sesuai dengan budget baik itu untuk gelaran pesta pernikahan di rumah maupun juga di gedung.

Selain memiliki kisaran rentang harga yang terjangkau, Shafitri Wedding ini juga didukung oleh para karyawan yang bekerja secara profesional. Berbekal dengan adanya dukungan sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman akan membuat proses pekerjaan yang ada di lapangan menjadi lebih efektif, efisien, dan juga maksimal.

5. A.V.O Wedding Organizer

Rekomendasi deretan jasa wedding organizer Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya adalah A.V.O wedding organizer. Meskipun secara administratif bukan berada di kawasan Bekasi, namun vendor yang satu ini sudah cukup populer di sejumlah kalangan. Jasa WO yang berpusat di kawasan Matraman, Jakarta Timur ini memiliki sejumlah penawaran paket yang cukup menarik dan dengan kisaran harga yang relatif terjangkau.

Sebagai salah satu jasa wedding organizer, A.V.O Wedding Organizer ini juga menyediakan berbagai pilihan paket yang menarik dan bisa dipilih untuk menghadirkan gelaran pesta pernikahan yang istimewa dan juga berkesan. Selain itu, vendor yang satu ini juga sudah cukup berpengalaman dalam menangani berbagai konsep pesta pernikahan.

6. Nusantara Catering & Wedding Organizer

Rekomendasi deretan wedding organizer Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya adalah Nusantara Catering Wedding Organizer. Jasa WO yang satu ini merupakan layanan jasa yang bergerak dibidang jasa catering, event organizer, dan juga wedding planner. Bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan namun tidak ingin merasa ribet dengan persiapan yang harus dilakukan, memilih jasa wedding organizer adalah pilihan yang tepat.

Memilih jasa WO memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pemilihan jasa WO yang tepat akan membuat gelaran pesta pernikahan menjadi semakin efektif, efisien, dan juga optimal. Maka dari itu, kamu perlu cermat apabila ingin memilih jasa vendor WO untuk kebutuhan pesta pernikahan.

Itulah deretan rekomendasi jasa wedding organizer Bekasi yang bisa kamu pertimbangkan. Kini dengan beberapa rekomendasi di atas, Kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih wedding organizer yang kompeten, profesional, dan tepat untuk memenuhi kebutuhan pesta pernikahan yang akan kamu gelar bersama dengan pasangan tercinta.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...