Pilih Kategori Artikel

Tips Memilih Baju Pengantin Sesuai Bugdet
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan sesuatu hal yang sakral. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menggelar pesta pernikahan tersebut, salah satunya memilih baju pengantin. Bagi sebagian orang pasti membingungkan menentukan baju pengantin yang diinginkan, ada yang sudah cocok namun terkendala masalah biaya, ada juga yang memiliki biaya namun tidak menemukan model yang diinginkan.

Tapi tahukah kamu kalian sekarang banyak sekali baju pengantin yang bagus dan murah tergantung bagaimana kita menyiasatinya yuk lihat tips memilih baju pengantin sesuai dengan budget kita :

  1. Tentukan konsep pernikahan

Hal pertama yang kamu harus lakukan dalam memilih baju pengantin adalah menentukan terlebih dahulu konsep pernikahan. Ini sangat penting karena akan berpengaruh dengan baju pernikahan seperti apa yang nanti akan kamu kenakan dan biasanya menyamakan dengan konsep apakah pernikahan simple, mewah, atau anti-mainstream.

  1. Tentukan Bugdet Untuk Baju Pernikahanmu

Setalah kamu menentukan konsep pernikahan coba batasi bugdet yang akan digunakan untuk menyewa baju Pernikahan. Hal ini dilakukan agar pengeluaran tidak terlalu besar namun jika konsep pernikahan impianmu mahal, cobalah mengakalinya dengan mencari baju yang hampir sama namun dengan harga yang lebih murah tentunya. Cobalah agar tidak memaksakan diri dengan baju pernikahan yang terlalu mahal, lebih baik uangnya di alokasikan untuk keperluan yang lebih penting.

  1. Cari banyak referensi tentang Baju pernikahan

Kamu cobalah mencari referensi tentang baju pernikahan yang kamu inginkan dan kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya untuk baju yang kamu inginkan. Caranya bisa dengan melakukan browsing di toko online atau mendatangi butik- butik terpercaya dan pastikan sesuai dengan bugdet yang kamu tentukan.

  1. Usahakan mencari diskon

Bagi kaum hawa mendegar kata diskon merupakan sesuatu anugrah dan juga keberuntungan. Cobalah kamu cari baju pengantin yang ada diskon biasanya banyak butik yang selalu rutin memberikan diskon tahunan.

  1. Pikirkan biaya lainya

Menggunakan baju pengantin yang sesuai dengan yang kamu inginkan memang penting namun jangan sampai terlalu banyak menghabiskan biaya hanya untuk baju pengantin. Masih banyak kebutuhan yang harus di penuhi untuk hal yang lebih penting.

Mencari baju pengantin juga bisa dibilang susah-susah gampang, sebelum kamu memutuskan untuk bertemu dengan vendor baju pengantin ada baiknya kamu berkonsultasi mencari vendor dan referensi baju di direktori vendor gaun pengantin dan vendor busana pria Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...