Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Bali Terbaik yang Cocok untuk Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Membahas keindahan yang ada di Bali memang tidak akan ada habisnya, Bali menjadi ikon penting tempat destinasi terbaik dan terindah yang ada di Indonesia. Ciri khas adat istiadat dan keindahan alamnya, menjadi alasan semua orang ingin berwisata ke Bali. Keindahan Bali  sudah terkenal di hampir seluruh mancanegara, selain itu, banyak pasangan yang mempersiapkan pernikahan dengan menggunakan jasa catering pernikahan Bali karena makanannya yang khas dan enak. 

Untuk kamu yang sudah memiliki pasangan dan ingin mengadakan pesta pernikahan yang indah juga berkesan, Bali dapat  menjadi pilihan yang sangat tepat.

Banyak orang-orang terkenal seperti artis, pemain bola, model dan masih banyak lainnya yang sudah memilih Bali sebagai saksi momen sakral pernikahannya. Mengadakan pesta pernikahan bukanlah hal yang sepele, kamu harus mempersiapkan berbagai kebutuhan pesta pernikahan dengan sangat baik agar efektif dan efisien. 

Agar kamu tidak repot-repot masak dan menyediakan peralatan penyaji, kamu bisa menggunakan jasa catering yang terpercaya. Jasa catering saat ini diperlukan bukan hanya untuk pesta besar seperti pernikahan saja, acara-acara sederhana seperti reuni dan sebagainya juga bisa menggunakan jasa catering.

Test Food Gratis Lewat Vendor Catering di WeddingMarket, Yuk!



Berikut Deretan Rekomendasi Jasa Caterring Bali yang Harus Kamu Ketahui

wm_article_img

1. Risa Catering Bali

Urutan pertama adalah Risa Catering bali yang bertempatkan di Jl. Tukad Pancoran No. 6A, Denpasar, Bali. Jasa catering  ini, sudah berdiri dari tahun 1998 dan masih populer sampai sekarang.

Risa Catering menawarkan berbagai macam menu dengan paket yang berbeda-beda dan bukan hanya itu saja, yang spesial dari Risa Catering ini yaitu, ada paket khusus untuk kamu yang vegetarian. Selain itu, kamu juga bisa memilih menu catering pernikahan khas Bali untuk disajikan saat prasmanan.

Layanan yang disediakan oleh Risa Catering Bali bukan hanya jasa catering saja, tapi juga sebagai restaurant yang bisa kamu kunjungi langsung ke alamat yang tertera di atas. Kamu yang akan menggunakan jasa Risa Catering  tidak perlu khawatir, karena Risa catering bisa menyiapkan makanan sampai 1.300 makanan. 

2. Sekar Bali Catering

Berikutnya catering Bali khusus wilayah Denpasar yaitu, Sekar Bali Catering yang  menyediakan layanan catering untuk berbagai acara seperti ulang tahun, acara pesta pernikahan, acara syukuran, dan acara lainya baik acara formal maupun acara non-formal.

Ketika kamu menggunakan jasa Sekar Bali Catering, kamu tidak perlu mencari dan menyediakan peralatan untuk penyaji, karena pihak vendor sendiri yang akan menyediakan semua kebutuhan tersebut. 

Kualitas pelayanan yang  diberikan oleh Sekar Bali Catering bukan hanya diberikan untuk warga lokal saja tapi,  juga bisa digunakan oleh warga asing yang berkunjung ke bali.

Menjaga kesterilan dan menggunakan para pekerja yang handal pun dilakukan Sekar Bali Catering, untuk menjaga kepercayaan para pelanggan setianya. Dan hal itulah yang menjadikan Sekar Bali catering menjadi salah satu jasa catering Bali terpopuler di denpasar Bali.

3. Service Makan 

Jika kamu mencari vendor catering dengan harga yang murah, maka jasa catering Service Makan merupakan pilihan yang sangat tepat. Lokasinya di JL. Pulau misol No. 96, Denpasar, Bali. Service Makan menawarkan tiga pilihan paket makanan.

Menu yang disediakan sama seperti menu prasmanan pernikahan pada umumnya. Untuk menggunakan jasa catering Service Makan, kamu tidak perlu datang langsung ke tempatnya langsung karena, kamu bisa daftar melalui situs pemesanan yang sudah disediakan. 

Bukan hanya bisa mendaftar sebagai pelanggan secara online saja, kamu juga bisa melihat daftar harga menu yang disediakan oleh Service Makan secara online. Sedikit info, menu yang disediakan Service Makan semuanya makanan halal jadi, buat kamu yang muslim dan mencari catering Bali bisa memesan catering dari jasa catering Service Makan ini.

4. UMA Catering

Jasa penyedia makanan UMA Catering merupakan salah satu jasa catering yang ada di Denpasar, Bali. Pelanggan yang dilayani pun hanya pelanggan yang ada di sekitar Denpasar saja dan hanya buat acara-acara besar seperti pernikahan.

Menu yang ditawarkan ada beberapa jenis, kamu bisa memilih jenis menu sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Ketika kamu pesan makanan dengan jasa catering ini, kamu bisa memilih menu sesuai dengan budget yang kamu dan pasangan miliki dan harga yang ditawarkan pun sudah meliputi peralatan dan kebutuhan penyaji lainya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jasa paket lengkap yaitu catering beserta dengan dekorasi yang disediakan UMA Catering. 

5. Canangsari Restaurant

Jasa catering Bali berikutnya yaitu, Canangsari Restaurant yang beralamatkan di Jl. Danau Batur No.2, Sanur, Bali. Canangsari Restaurant, bukan hanya melayani pesanan makanan saja, tapi kamu juga bisa menyewa gedung buat pesta pernikahan. Luas gedung yang disediakan, mampu menampung sebanyak 500 orang tamu undangan. 

Perlu kamu ketahui dengan budget 20 juta saja, kamu sudah bisa menggunakan paket intimate yang Canangsari Restaurant tawarkan. Tentunya di masa seperti ini, paket tersebut sangatlah banyak dipilih karena memang konsep intimate wedding membatasi jumlah tamu yang datang dan menghindari suasana yang terlalu dekat antara pengantin dan tamu undangan.

6. Bali Catering

Catering Bali berikutnya yaitu Bali Catering, menu yang disajikan merupakan menu makanan khas Indonesia dengan rasa yang Indonesia sekali karena menggunakan rempah-rempah lokal yang berkualitas. Selain itu, pelayanan yang diberikan pun sangatlah banyak mulai dari paket gubug, prasmanan dan pernikahan.

Kamu pasti penasaran dengan harga paket yang ditawarkan oleh Bali Catering, bukan? Ini dia jawabannya, harga catering pernikahan standar yang ditawarkan vendor ini seharga 50 juta-an, paket silver harganya sekitar 75 juta-an, dan paket emas dibandrol sekitar 100 juta-an. Jadi, buat kamu yang mau menggunakan jasa Bali Catering sudah harus menyediakan budget sesuai dengan paket yang akan kamu pilih.

7. Kaminari Catering 

Kaminari Catering, merupakan salah satu jasa catering Bali yang menjadi rekomendasi catering murah. Untuk dapat menggunakan jasa Kaminari catering, kamu bisa datang ke tempatnya langsung di Jl. Petitenget, No. 98, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Didirikan sejak tahun 2014 dengan menawarkan menu yang berbeda dengan vendor catering lainya yaitu menu khas negeri sakura Jepang yang pastinya sama enaknya dengan masakan Indonesia.

Selain itu, Kaminari Catering juga menawarkan banyak paket prasmanan pernikahan. Kamu dapat menyesuaikan paket sesuai dengan banyaknya tamu undangan yang akan datang dan dana yang kamu miliki. Selain menyediakan pesanan makanan yang enak Kaminari Catering juga menawarkan paket all-in dimana, kamu tidak perlu repot-repot lagi memikirkan hal lain yang dibutuhkan untuk pesta pernikahanmu. 

Pesta pernikahan memang membutuhkan banyak persiapan seperti dekor, rias dan yang tidak kalah penting yaitu catering untuk prasmanan. Oleh sebab itu, memerlukan persiapan yang harus matang untuk memilih jasa catering mana yang akan kamu gunakan agar pesta pernikahanmu berkesan. Karena, tamu undangan yang datang harus merasa puas dengan makanan yang disajikan pada saat prasmanan.dan jika kamu akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali maka, kamu bisa memilih salah satu vendor jasa catering Bali di atas.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...