Pilih Kategori Artikel

Daftar Wedding Catering Jakarta Timur Terbaik 2021
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Pada setiap pernikahan diperlukan banyak persiapan yang matang agar semua dapat berjalan dengan lancar. Salah satunya yang termasuk ialah dalam hal memilih wedding catering. Bagi kamu yang ada di bagian timur Jakarta,  artikel ini akan membahas wedding catering Jakarta Timur terbaik dengan menu yang kekinian dan variatif. Hal ini perlu mendapat perhatian khusus agar tamu undangan yang datang akan merasa terpuaskan.

Jika para tamu merasa puas dengan hidangan yang telah di sajikan, acara pernikahan kamu akan di kenang dengan baik oleh para tamu, keluarga, kerabat dan sahabat yang menghadiri acara tersebut. Adapun dalam mencari catering untuk acara pernikahan di Jakarta Timur berikut adalah beberapa pilihan yang telah dirangkum dan bisa menjadi rujukan untuk kamu nantinya.

1. Wedding Catering Nabilla WO

wm_article_img
Foto: nabilla_catering on Instagram

Nabilla Catering & Wedding Organizer adalah jasa penyedia makanan pernikahan yang banyak direkomendasikan, serta bisa diandalkan sebagai wedding catering Jakarta Timur pilihan yang berkualitas. Berlokasi di Jalan Betung Raya A16 Pondok Bambu-Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, catering ini menyediakan beberapa banyak pilihan menu paket yang bisa kamu pilih.

Catering pernikahan Jakarta yang telah berpengalaman ini juga sering mengadakan acara test food untuk memperkenalkan menu masakan terbaru yang disediakan. Kemudian selain untuk paket catering, mereka juga menyediakan berbagai macam jasa terkait dengan acara pernikahan seperti paket pernikahan all in dan paket gedung.

2. Wedding Catering Raisya

wm_article_img
Foto: raisya.catering on Instagram

Raisya catering ini juga banyak direkomendasikan sebagai catering yang cocok untuk acara pernikahan. Sama seperti sebelumnya, catering ini juga merupakan bagian dari wedding consultant sehingga termasuk dalam konsep all in yang lengkap. Mereka juga terkenal dengan dekorasinya yang menarik dengan tatanan rapi dari menu tertata dengan cantik. Pengelompokan dari menu yang disajikan juga tidak akan membingungkan kamu dan para tamu undangan nantinya.

Selain itu yang paling menarik dari wedding catering Jakarta Timur ini ialah adanya desert corner dengan konsep yang lucu. Kemudian kamu juga bisa mengunjungi alamatnya di  Jalan Pondok Kelapa Selatan, Duren Sawit, Jakarta Timur.

3. Wedding Catering Emmily

Berpengalaman dan banyak direkomendasikan, Emmily Catering & Wedding Package ini memiliki reputasi yang baik di tengah masyarakat. Reputasinya tersebut telah di bangun dengan pondasi kepercayaan serta kepuasan dari para pelanggannya. Dengan riwayat pengalaman yang nyata tersebut juga yang kemudian membuktikan bahwa kepuasan pelanggan adalah kunci sukses dari bisnis katering mereka.

Hingga pada akhirnya usaha ini juga berpusat  pada peningkatan mutu kepuasan dari para pelanggan. Kamu bisa mengunjungi alamat mereka di Jalan H. Ali Solihin, Cibubur, Jakarta Timur untuk informasi yang lebih lengkap terkait detail menu dan pemesanan.

4. Wedding Catering Lita

Lita Wedding Service juga menyediakan jasa catering dengan beragam menu. Harga yang di tawarkan oleh jasa wedding catering ini juga sangat terjangkau dan ramah di kantong.  Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi lokasinya yang alamat di Jalan Buaran 3, Duren Sawit, Jakarta Timur.

5. Wedding Catering Diandra

Diandra Catering, Wedding Organizer & Package ini berlokasi di Perkantoran Malaka Country Estate Blok D 4C Jalan Pondok Kopi Raya, Duren Sawit, DKI Jakarta dan siap melayani pemesanan menu catering dengan harga yang murah tapi tetap enak. Catering ini menyediakan beberapa pilihan paket yang lengkap dengan dekorasi pernikahan. Banyak sekali rincian menu yang bisa kamu pilih di Diandra Catering. Selain itu mereka juga menyediakan paket gubukan berupa makanan ringan seperti bakwan dan siomay, serta desert-nya yaitu ice cream.

6. Wedding Catering Zulfa Halim

wm_article_img
Foto: ulfahalimcatering on Instagram

Zulfa Halim Catering & Wedding Consultant menyediakan berbagai macam kebutuhan dari catering pernikahan yang terjangkau di Jakarta Timur seperti untuk menu prasmanan, menu stall, serta gubukan. Sehingga jika kamu ingin resepsi pernikahan yang hanya dari satu pintu, mereka juga menyediakan paket wedding yang lengkap meliput dekorasi, catering, rias pengantin serta dokumentasi dari video photo.

Harga dari paket catering pernikahan berupa prasmanan yang ditawarkan oleh catering ini untuk acara resepsi di rumah ataupun di gedung dibanderol dengan harga yang terjangkau dan murah tanpa mengurangi kualitas dari rasa masakannya itu sendiri. Berlokasi di Jalan H. Ahmad Tarmiji 53, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

7. Wedding Catering 'ALA Rumah

wm_article_img
Foto: alarumah.wixsite.com

'ALA Rumah Catering ialah salah satu jasa catering selanjutnya yang bisa kamu jadikan referensi saat memilih wedding catering Jakarta Timur sebagai penyedia jasa kuliner pada acara pernikahan kamu. Catering pernikahan ini menyediakan menu yang beragam dengan harga yang cukup berbeda. Berlokasi di Jalan Cipinang Jaya blok JJ 5, Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara, Jakarta Timur kamu bisa langsung cek untuk survei dari paketan menu masakan yang paling sesuai.

8. Wedding Catering Wifa

wm_article_img
Foto: wifacatering_real on Instagram

Wifa Catering merupakan alternatif dari paket pernikahan prasmanan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan menu yang beragam, mereka juga sering mengadakan acara test food untuk memperkenalkan paketan menu catering pernikahan yang disediakan. Beralamat di Jalan Pulo Asem Timur Raya 6, Jati, Kec. Pulo Gadung-Jakarta Timur.

9. Catering Wedding Mitra Wangi

Mitra Wangi Catering & Wedding Package ialah pilihan selanjutnya yang juga banyak direkomendasikan untuk jasa catering terbaik di Jakarta Timur. Berlokasi di Jl. H. Hasan 5 Cijantung-Pasarrebo, Jakarta Timur, kamu juga bisa survei secara langsung dan mengecek menu paketan masakan yang paling cocok dan sesuai dengan konsep pernikahan yang akan kamu gelar.

10. Catering Wedding Casablanca

Casablanca Catering & Wedding ini merupakan jasa catering yang banyak direkomendasi untuk pernikahan dengan harga yang terjangkau. Terletak di alamat Gang Haji Namin 37, Pinang Ranti, Jakarta Timur jasa catering ini mendapat rating yang cukup tinggi dan banyak direkomendasikan. Sehingga bisa kamu jadikan salah satu referensi pilihan terbaik terkait dengan jasa catering Jakarta Timur.

11. Wedding Catering Karohmah

wm_article_img
Foto: karohmahcatering on Instagram

Yang terakhir ialah Karohmah Wedding & Catering Servive yang telah berdiri sejak Januari 2000 dengan badan usaha yang kini telah berbentuk CV dan bersertifikasi serta izin sebagai syarat untuk setiap usaha dibidang jasa katering. Catering ini bergerak dibidang Wedding & Catering service yang juga meliputi jasa rias pengantin, dan dekorasi.

Adapun untuk rincian dari paket wedding Karohmah Catering ini diantaranya ialah memiliki pilihan baju pengantin sendiri, beragam dekorasi, pilihan paket buffet, dessert dan lain sebagainya, juga beragam peralatan katering lain yang meliputi roll table dan top, serta peralatan makan yang selalu di update secara berkala agar terus kekinian dan menjadi yang terbaik.

Sekian ulasan mengenai daftar wedding catering Jakarta Timur terbaik yang bisa kamu pilih. Beberapa pilihan jasa catering diatas bisa kamu jadikan referensi untuk acara pernikahan terbaik kamu nanti. Meski dalam situasi yang sulit seperti sekarang karena adanya pandemi, niat baik pernikahan sebaiknya disegerakan. 

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...