Pilih Kategori Artikel

Jasa Catering Jogja yang Murah, Enak, dan Terbaik untuk Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan tentunya menjadi momen penting yang tidak akan kamu lewatkan begitu saja. Oleh karena itu, setiap proses yang berjalan tentunya ingin kamu sempurnakan. Sehingga, memilih vendor catering menjadi hal yang kamu lakukan dengan penuh pertimbangan pula. Memilih bagian ini tentunya bukanlah hal yang mudah mengingat ada banyak vendor catering terus bertambah. Salah satunya adalah catering jogja yang memuaskan banyak pelanggan. 

Ada banyak catering yang menyediakan layanan makanan dari tempat ini. Sehingga, kamu yang menjadi calon pengantin harus memiliki panduan untuk mendapatkan yang terbaik.

Tidak masalah, dalam laman ini, kami akan menjelaskan kepada kamu beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan yang tepat. Untuk hal tersebut, semua dari kamu dapat tetap menyimak dengan baik. Dengan demikian, jawaban dari rasa penasaran kamu akan didapatkan secara tepat. 

1. Cita Catering 

Tempat paketan untuk konsumsi tamu undangan yang kali ini akan kami rekomendasikan kamu kenal dengan nama Cita Catering. Tempat ini merupakan salah satu jasa catering jogja terbaik karena mengutamakan pelayanan.

Kuantitas dari menu yang ada juga menjadi prioritas dari vendor ini. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan paket dan mengalami ketimpangan tamu undangan dengan makanan yang ada. 

Tempat ini akan membawakan nuansa kota Yogyakarta yang kental untuk kamu. Semua makanan yang ada dalam tempat ini juga telah dibuktikan halal oleh MUI.  Sehingga, kamu sebagai calon pengantin tidak lagi perlu merasa khawatir. Paket yang ditawarkan tempat ini juga beragam mulai dari harga 29 ribu hingga 67 ribu per porsi. Sangat menarik, bukan? 

2. Loro Blonyo Catering 

Catering terbaik yang kali ini patut untuk kamu ketahui lebih dalam adalah Loro Blonyo Catering. Sesuai dengan namanya saja, kamu harusnya dapat mengetahui bahwa makanan yang disediakan memang khas Yogyakarta. Pada vendor ini, kamu akan mendapatkan kenyamanan karena cita rasa lezat dengan harga yang relatif murah untuk paketan pernikahan. 

Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa masyarakat yang sebelumnya menggunakan tempat catering ini. Jelas saja, hal ini dikarenakan harga tersebut dimulai dari lima belas hingga tiga puluh ribu rupiah. Bila kamu menyewa gedung sekaligus maka harga yang harus kamu keluarkan hanya sekitar 50 hingga 60 juta. Biaya ini tentunya merupakan biaya yang terjangkau. 

3. Cendani Catering 

Kali ini, semua dari kamu akan mengetahui tempat memesan makanan untuk tamu undangan yang memiliki hidangan beragam. Dalam tempat ini, mulai dari makanan tradisional hingga internasional dapat menjadi pilihan kamu sebagai calon pengantin. Sebab itu, tidak sedikit masyarakat yang memutuskan menggunakan catering nyaman yang satu ini. 

Benar sekali, nama catering ini kamu kenal pula dengan nama Cendani Catering. Menu yang dapat kamu pilih ada lebih dari tujuh puluh hidangan. Hal ini mungkin terjadi mengingat Cendani menawarkan makanan yang beragam.

Hidangan setiap makanan yang ada juga tidak lagi perlu kamu khawatirkan karena semuanya telah dijamin halal. Harga yang ada juga sangat sesuai dengan kantong kamu. Jadi, tidak ada alasan menolak tempat ini, bukan? 

4. Grha Sarina Vidi

Catering jogja yang lengkap kali ini akan membuat kamu mengenal Grha Sarina Vidi. Tempat ini merupakan tempat yang akan menyediakan berbagai hal untuk membantu persiapan pernikahan kamu. Benar sekali, mulai dari menyediakan dekorasi hingga konsumsi untuk setiap tamu undangan yang datang. Layanan yang ada dalam tempat ini tentunya memuaskan. 

Akan tetapi, catering menjadi salah satu bidang unggul yang membuat masyarakat memilih tempat ini. Hal ini dikarenakan menu tradisional hingga internasional yang menggiurkan untuk setiap calon pengantin. Kualitas rasa yang terjamin juga menjadi salah satu alasan banyak masyarakat memilih vendor catering yang ini. 

5. Catering Rias Pengantin Jogja 

Catering Rias Pengantin Jogja menjadi salah satu tempat jasa konsumsi yang akan kami bahas lebih lanjut untuk kamu. Semua calon pengantin yang ada di Yogyakarta pastinya tidak lagi asing dengan nama vendor ini. Hal ini dikarenakan tempat ini merupakan salah satu jasa WO yang terkenal akan pelayanan terbaiknya.

Saat ini, semua dari kamu akan menemukan tempat ini juga menyediakan berbagai menu halal yang patut kamu coba. Dapat dipastikan, semua dari kamu akan jatuh hati pada cita rasa menarik dan khas Yogyakarta yang ditawarkan oleh tempat ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat banyaknya pasangan pengantin yang menggunakan catering enak yang ini. 

6. Amm Catering 

Prasmanan yang mewah dengan harga murah merupakan bagian dari salah satu hal yang kamu inginkan melengkapi pernikahan kamu, bukan? Maka karena itu, kamu yang seperti itu dapat mencoba menggunakan Amm Catering saja. Jasa terpercaya yang satu ini akan memberikan hal tersebut untuk kamu. Sehingga, tidak ada salahnya mencoba menggunakan jasa catering pernikahan murah ini. 

Semua dari kamu juga akan menemukan paket prasmanan ini dibandrol dengan harga 20 ribuan saja. Bahkan, kamu berkesempatan mendapatkan potongan harga bila memesan diatas 500 porsi. Perbedaan harga yang ada antara setiap menu juga tidak jauh. Terlebih, semua pengguna vendor juga akan menemukan kualitas yang baik dari setiap bahan makanan. 

7. Dikatama Catering 

Berbeda dengan konsep catering lainnya, jasa catering yang ini mengambil konsep fokus pada lauk utama. Dengan kata lain, lauk utama yang kamu pilih akan menentukan harga makanan yang harus kamu keluarkan. Sebut saja, kamu harus membayar menu dengan ayam sebesar 10 ribu dan daging 15 ribu. Harga yang dipatok memang sangat murah. 

Sebab itu, selain keunikan hal lain yang membuat masyarakat memilih paket makanan ini adalah harga terjangkau yang ditawarkan. Beberapa dari kamu yang ingin memiliki makanan ringan juga dapat memesan salad dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu yang masih tidak mempercayai ini dapat langsung mengunjungi kantor pemasaran dari Dikatama Catering. 

8. Solusi Catering 

Solusi catering, sesuai dengan namanya menjadi jalan keluar untuk kamu yang masih mencari paket catering pernikahan yang terbaik. Hal ini dikarenakan Solusi Catering akan membawakan banyak makanan dengan paket harga terbaik. Sehingga, kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan makanan yang enak dan sesuai dengan anggaran. 

Dalam tempat yang ini, semua dari kamu juga akan menemukan dekorasi penunjang. Mulai dari alat makan hingga pramusaji dapat menjadi milik kamu. Hal ini merupakan bagian dari pelayanan jasa ini yang akan diberikan kepada seluruh klien. Maka karena itu, tidak mengherankan bila jasa ini menjadi cukup populer di kalangan masyarakat. 

Semua hal yang ada sebelumnya merupakan beberapa jasa catering jogja terbaik dan memiliki harga terjangkau untuk kamu. Semua dari kamu yang kini tentunya tidak lagi kebingungan dengan masalah ini, bukan? Maka karena itu, pilihlah satu vendor terbaik yang akan membantu kamu menyempurnakan hari pernikahanmu. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...