Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan Blitar Terbaik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan hal penting yang terjadi dalam kehidupan seseorang, oleh karena itu, persiapannya dilakukan sebaik mungkin agar hasilnya maksimal. Hal yang penting dalam suatu pernikahan cukup beragam, mulai dari dekorasi, gaun pengantin, tamu undangan yang diundang, hingga catering. Maka pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilih vendor catering pernikahan Blitar.

Pilihan menggunakan vendor catering pernikahan lokal bisa menjadi salah satu pertimbangan yang penting, sebab dengan memilih vendor lokal, cita rasa yang dimiliki akan sesuai dengan lidah masyarakat sekitar. Jika kamu berdomisili di Blitar atau hendak melangsungkan pernikahan disana, memilih vendor catering di Blitar akan lebih baik daripada menggunakan vendor catering dari kota lain. 

Memilih vendor juga tidak boleh dilakukan sembarangan, setidaknya jika budget kamu terbatas dan tidak bisa memilih vendor dengan kualitas makanan terbaik, kamu bisa menggunakan vendor catering lain dengan rasa masakan yang enak. Jika salah memilih catering, bisa-bisa prosesi pernikahan berjalan kurang lancar karena makanan dan pelayanan yang kurang maksimal. 

Agar memudahkan, berikut beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan Blitar yang bisa kamu pertimbangkan. Harga dan jenis makanan yang mereka tawarkan bervariasi, karena itu, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan ketika pesta pernikahan dilangsungkan. 

1. Bojana Sari Catering

Jika kamu sudah lama tinggal di Blitar, tentu kamu tidak asing dengan vendor catering yang satu ini. Ia banyak direkomendasikan oleh pelanggan sebelumnya karena menyediakan makanan yang enak dan servis pelayanan maksimal. Jenis makanan yang bisa kamu pilih pun beragam, mulai dari makanan nasional hingga tradisional. 

Mengenai tarif, kamu bisa berbincang langsung dengan pengelola Bojana Sari Catering guna mendapatkan harga terbaik. Selain untuk acara pernikahan, vendor catering ini juga menyediakan layanan catering untuk pesta ulang tahun, syukuran, dan acara besar yang membutuhkan jasa catering pernikahan

Kamu dapat melakukan pemesanan secara daring maupun datang langsung ke kantor Bojana Sari Catering di kota Blitar Kota. Jangan lupa untuk memberikan detail mengenai makanan dan konsep acara yang hendak dilangsungkan, dengan begitu hasil yang didapatkan akan sesuai dengan keinginan. 

2. Shine Delivery Shop

Berbeda dengan konsep vendor pernikahan lainnya, vendor catering pernikahan Blitar ini lebih terlihat sebagai layanan pembuatan dan pengiriman makanan untuk berbagai acara. Namun, bukan berarti ia tidak dapat menyediakan makanan dan catering untuk pernikahan, bahkan ia merupakan jasa pembuatan catering yang cukup banyak memiliki pelanggan di Blitar.

Kamu yang ingin memesan jasa catering untuk pernikahan, ada baiknya menghubungi mereka terlebih dahulu untuk menjelaskan secara detail terkait dengan konsep pernikahan yang dilakukan dan jenis makanan yang dibutuhkan. Kamu yang masih bingung juga dapat melakukan konsultasi untuk mendapatkan rekomendasi menu kuliner terbaik yang ada di Blitar. 

Terdapat paket khusus yang bisa kamu pesan jika tidak ingin bingung ketika mempersiapkan dan memikirkan pesta pernikahan, apalagi untuk kamu yang sibuk dan berniat untuk langsung terima jadi. Paket tersebut adalah paket perencanaan pernikahan untuk mempersiapkan acara resepsi, tidak hanya untuk catering, namun juga transportasi pernikahan, dekorasi, dan lainnya. 

3. Cita Rasa Catering

Apabila kamu ingin menggunakan jasa catering yang sudah berpengalaman, maka menggunakan jasa yang ditawarkan oleh Cita Rasa Catering merupakan pilihan yang tepat. Sebab mereka telah memiliki pengalaman pembuatan catering selama 30 tahun, membuat kualitas dan hasil makanannya tidak perlu ditanyakan lagi. 

Terkait dengan menu yang disediakan vendor catering pernikahan Blitar ini, kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera dan konsep pernikahan. Banyak pelanggan yang sudah menggunakan jasa catering ini, dan melakukan re-order untuk kegiatan dan acara berikutnya di kemudian hari. Membuatnya menjadi salah satu jasa catering yang banyak digunakan di Blitar. 

Jika kamu masih kebingungan dengan menu makanan yang hendak dipilih, jangan ragu untuk menghubungi mereka dan meminta konsultasi. Cita Rasa Catering akan memilihkan menu untuk kamu dan merekomendasikan banyak menu yang enak dan sesuai dengan lidah serta selera tamu undangan. Mengenai tarif, kamu bisa langsung menghubungi pihak Cita Rasa Catering untuk informasi lebih lanjut. 

4. Finny Catering

Penyedia jasa catering pernikahan selanjutnya di daerah Blitar adalah Finny Catering. Telah mengeluti dunia vendor persiapan pernikahan dan catering selama 20 tahun, ia memberikan pelayanan yang baik di berbagai aspek. Khususnya mengenai cita rasa makanan catering yang disediakan. 

Untuk kegiatan konsumsi berbagai acara, kamu bisa menyerahkan hal tersebut kepada Finny Catering, mulai dari acara pesta pernikahan, ulang tahun, tunangan, dan lainnya. Pelayanan yang diberikan merupakan pelayanan yang profesional sehingga memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Terkait dengan tarif, kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. 

Begitu pula dengan jenis makanan, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah tamu undangan yang hadir. Apabila kamu mencari vendor catering pernikahan Blitar yang memberikan paket pernikahan lengkap, Finny Catering juga menyediakan paket khusus tersebut. kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dengan menghubungi Finny Catering sebelum melakukan pemesanan. 

5. Glutana 

Untuk kamu yang ingin mencoba vendor catering baru, Glutana bisa menjadi pilihan yang kamu pertimbangkan. Makanan yang disediakan oleh vendor catering ini merupakan yang terbaik di kelasnya dengan tarif yang cukup terjangkau. Kamu bisa menanyakan hal terkait dengan tarif masakan dan paket yang disediakan langsung di vendor catering ini. 

Selain untuk pesta pernikahan, kamu juga dapat memilih paket catering dengan layanan koki pribadi, sehingga rasa masakan yang akan dihidangkan kepada tamu undangan memiliki rasa yang enak, sama rata, dan tentunya berkualitas baik. Kamu yang hendak melangsungkan kegiatan lain, seperti pesta ulang tahun atau syukuran dapat menggunakan jasa mereka sebab Glutana tidak hanya terbatas membuat hidangan catering pernikahan. 

Sama seperti kebanyakan vendor catering pernikahan Blitar lainnya, terdapat paket khusus untuk pesta pernikahan yang dapat kamu manfaatkan. Diantaranya adalah paket perencanaan pesta pernikahan, mulai dari dekorasi hingga catering, paket fotografi pernikahan, hingga penyewaan perlengkapan untuk pesta. 

Masih banyak lagi vendor catering pernikahan yang ada di daerah Blitar, namun ingat, kamu harus menyesuaikan dengan konsep pernikahan yang hendak dilangsungkan sebelum melakukan pemesanan. Misalnya, kamu hendak melangsungkan pernikahan dengan tema tradisional, sebaiknya pilih pula makanan tradisional di meja prasmanan. Dengan begitu, konsep pernikahan akan berjalan dengan maksimal. 

Berbeda jika kamu hendak melangsungkan pernikahan dengan konsep Barat ataupun konsep pernikahan dengan tema tertentu. Catering sebaiknya menyesuaikan dengan tema pernikahan. Sebab jika makanan tidak sinkron dengan tema pernikahan yang diambil, maka konsep yang telah direncanakan dengan matang tidak akan berjalan sesuai dengan rencana. 

Beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan Blitar tersebut semoga dapat membantu kamu untuk menemukan jasa catering yang tepat. Persiapkan budget diatas rata-rata sebagai bentuk antisipasi jika terjadi hal yang diluar rencana, sehingga kamu tidak kebingungan mempersiapkan tambahan dana untuk catering. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...