Pilih Kategori Artikel

Mencari Catering Pernikahan di Cianjur? Intip 3 Vendor Terbaik Ini
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Hari pernikahan yang dinantikan akan membuat kamu direpotkan dengan segala persiapan pernikahan, mulai dari pemilihan tempat berlangsungnya acara, dekorasi, tema pernikahan dan juga catering. Bagi kamu yang dalam waktu dekat akan segera menyelenggarakan pernikahan di Cianjur, berikut catering pernikahan Cianjur.

Untuk sebuah acara pernikahan yang besar, makanan yang disajikan akan dinikmati oleh para tamu undangan yang hadir, yang sudah tentu kamu tidak ingin mendapatkan kesan yang buruk terhadap mereka.

Maka dari itu saat kamu memilih catering pernikahan yang harus diperhatikan adalah rasa, harga reputasi dan juga layanan dari sebuah catering. Untuk masalah rasa kamu tidak perlu khawatir, karena bisa mencicipi sample dari hidangan yang nanti akan disuguhkan pada tamu undangan. Biasanya layanan catering terbaik akan memberikan waktu untuk mencicipi sample makanan.

Jika acara pernikahannmu akan diselenggarakan di Cianjur dan kamu sedang menyiapkan semua persiapannya agar semua berjalan dengan lancar, berikut beberapa catering pernikahan Cianjur:

1. Niezand Catering Puncak

Niezand catering puncak merupakan salah satu catering yang menyediakan paket catering  dengan harga yang terjangkau dengan berbagai menu pilihan yang bisa kamu pilih. Catering ini terletak di Jalan Hanjawar – Pacet  telp. 0819862661 atau 087778671669. Menu prasmanannya mulai dari Rp.30.000 dengan aneka menu pilihan makanan yang bisa kamu pilih sendiri.

2. Rumah Makan Ponyo

Rumah Makan Ponyo menyediakan menu makan yang fleksibel sesuai dengan permintaan konsumen. Kamu dapat memilih menu apa saja untuk disajikan di upacara pernikahan dengan pilihan menunya pun sangat banyak dan bervariasi.

Hidangan masakan yang tersedia dibuat oleh koki handal yang dapat menghasilkan cita rasa makanan yang lezat. Koki yang dimiliki pastinya telah mengantongi skill yang baik untuk mengolah makanan dalam jumlah besar dengan tetap memperhatikan cita rasa yang stabil. 

Harga catering di patok mulai dari Rp.70.000 per pax untuk menyesuaikan budget client dan setiap paket akan mendapatkan special gift dari Ponyo yang beragam dan pastinya menguntungkan kamu di pesta pernikahan.

Catering pernikahan Cianjur di Rumah Makan Ponyo ini menyediakan 4 paket Catering yang bisa kamu pilih bersama dengan pasangan, diantaranya adalah:

  • Paket Catering Puntang

Paket Catering Puntang di Ponyo menawarkan menu ‘Buffet’ yang diantaranya adalah nasi putih, sup, 2 hidangan daging ayam/ikan/sapi, tumisan, salad, dan complimentary. Selain itu terdapat pula menu ‘Stall’ yang menyajikan menu hiris dan 2 hidangan menu bonteng. Tidak lupa, dengan menu ‘Dessert’ yang biasanya diincar oleh para tamu undangan, yaitu ice cream, aneka puding, buah potong dan ice tea.

  • Paket Catering Patuha

Paket Catering Patuha di Ponyo tidak beda jauh dengan paket puntang, menawarkan menu ‘Buffet’ yang diantaranya adalah nasi putih, sup, 2 hidangan daging ayam/ikan/sapi, tumisan, salad, dan complimentary.  Sedikit perbedaan di menu ‘Stall’, di paket Patuha ini menyediakan 2 hidangan menu hiris dan 2 hidangan menu bonteng. Tambahan pula pada menu ‘Dessert’ pun yang menyajikan soft drink/juice, waffle/crepes, ice cream, aneka puding, buah potong, dan ice tea.

  • Paket Catering Papandayan

Paket catering pernikahan Cianjur selanjutnya paket Catering Papandayan yang lebih banyak varian menunya di banding paketan Puntang dan Patuha. Untuk menu ‘Buffet’, menyediakan nasi putih, sup, 3 hidangan daging ayam/ikan/sapi, tumisan, salad, complimentary. Menu ‘Stall’ menyuguhkan menu cangkring, 2 menu hiris, dan 2 menu bonteng. Tetapi untuk menu ‘Dessert’ disamakan dengan paket Patuha, yaitu menyajikan soft drink/juice, waffle/crepes, ice cream, aneka puding, buah potong dan ice tea.

  • Paket Catering Pangrango

Paket Catering Pangrango di Ponyo adalah paket paling lengkap diantara 3 paket sebelumnya. Di menu ‘Buffet’ menyajikan nasi putih, nasi special, sup, 3 hidangan daging ayam/ikan/sapi, mixed bread, complementary. Sedangkan menu ‘Stall’ menyediakan 2 menu cangkring, 2 menu hiris, dan 2 menu bonteng. Terakhir menu ‘Dessert’ menyajikan dakocan injection, soft drink, aneka juice, waffle/crepes, ice cream, aneka puding, dan buah potong.

Jika kamu tertarik dengan layanan catering ini, kamu bisa datang langsung ke lokasi di Jl. Raya Bandung-Bogor KM.85

3. Raja Catering

Catering pernikahan Cianjur selanjutnya adalah Raja Catering Cipanas yang merupakan salah satu usaha yang menyediakan catering dengan berbagai macam menu  di kawasan Cipanas - Cianjur. Catering ini sering bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan layanan catering di beberapa hotel kawasan Cipanas-Puncak Cianjur, untuk kegiatan pernikahan, kegiatan kantor dan juga yang lainnya.

Raja Catering menyediakan jasa catering pernikahan dengan berbagai aneka hidangan tradisional dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga mutu, kualitas dan kuantitas yang disajikan. Catering ini terletak di Jl Raya Cipanas Kp. Pasekon Rt.01/15 Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Berikut paket yang disediakan: 

Menu Paket Pilihan Prasmanan I Rp.40.000 per pax, minimum order 50 pax
Menu Paket Pilihan Prasmanan II Rp.50.000 per pax, minimum order 50 pax

Paket Menu Prasmanan minimum, 200 pax  yang terdiri dari:

Paket I Rp.40.000 per porsi yang terdiri dari nasi putih, pilihan masakan daging, pilihan masakan ayam, kentang kering, capcay, pilihan sop, kerupuk, salad, buah, air minum. Jika ditambah dengan stand ice cream, cendol elisabet dan siomay menjadi Rp.48.000 per porsi 

Paket I Rp.36.000 per porsi yang terdiri dari nasi putih, pilihan masakan daging, kentang kering, capcay, pilihan sop, kerupuk, buah, air minum. Jika ditambah dengan stand ice cream, cendol elisabet dan siomay menjadi Rp.46.000 per porsi 

Paket I Rp.35.000 per porsi yang terdiri dari nasi putih, pilihan masakan ayam, rolade daging sapi, capcay, pilihan sop, kerupuk, buah, air minum. Jika ditambah dengan stand ice cream, cendol elisabet dan siomay menjadi Rp.45.000 per porsi 

Catering pernikahan Cianjur disini juga tersedia paket lainnya, yaitu Paket Sarapan yang bisa kamu pilih untuk para tamu undangan setelah berlangsungnya akad nikah yang terdiri dari:

  • Paket 1 Rp.25.000 per porsi terdiri dari pilihan nasi uduk/putih/kuning, pilihan ayam atau daging, telur, tempe kering, sambal kacang, kerupuk, buah, air minum.
  • Paket 2 Rp.25.000 per porsi terdiri dari nasi goreng, telur mata sapi, abon ayam, tempe kering, sambal  dan lalap, kerupuk, buah, air minum.
  • Paket 3 Rp.20.000 per porsi terdiri dari pilihan nasi uduk/putih/kuning, telur dadar, tempe kering, sambal kacang, kerupuk, buah, air minum.
  • Paket 4 Rp.20.000 per porsi terdiri dari ketupat atau lontong, sayur tahu/buncis, pilihan telur,  kerupuk, sambal, buah, air minum.
  • Paket 4 Rp.20.000 per porsi terdiri dari ketupat atau lontong, sayur tahu/buncis, pilihan telur,  kerupuk, sambal, buah, air minum.
  • Paket 4 Rp.20.000 per porsi terdiri dari ketupat atau lontong, tahu goreng, toge rebus, telur rebus, sambal/bumbu kacang, kerupuk, buah, air minum.

Itu dia beberapa catering  pernikahan Cianjur, atau kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai catering pernikahan dari tempat yang lain baik lewat wedding organizer pilihanmu, media sosial atau dari halaman direktori vendor di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...