Pilih Kategori Artikel

5 Catering Pernikahan Enak di Sekitar Wilayah Jabodetabek
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam setiap pagelaran acara, pastinya akan selalu dilengkapi dengan adanya hidangan makanan, termasuk juga di acara pernikahan. Dikarenakan acara pernikahan ini termasuk acara yang besar, pastinya kamu membutuhkan jasa layanan catering untuk meng-handle hal ini. Tapi jangan sampai salah pilih, pastikan kamu memilih catering pernikahan enak agar kamu dan tamu undangan pun bisa menikmatinya dengan nyaman. Apa saja catering pernikahan yang direkomendasikan?

1. Lala Catering

wm_article_img
Foto: lalacateringwedding from Instagram

Yang pertama ada rekomendasi vendor Lala catering yang pastinya sudah mempunyai nama yang besar dalam dunia catering, sehingga rasa masakannya pun tidak perlu kamu ragukan lagi. Untuk acara pernikahan, Lala catering ini menawarkan empat pilihan menu catering pernikahan berbentuk paket prasmanan dengan isian menu yang sangat beragam.

Kamu bisa memilih keempat paket prasmanan ini mulai dari paket hemat sampai paket super mewah, tentunya menu di dalamnya akan disesuaikan dengan ketentuan dari Lala catering. Paket hemat ini ditawarkan dengan harga mulai dari 20 ribu untuk setiap porsinya, sedangkan paket prasmanan selanjutnya ditawarkan dengan harga yang lebih variatif mulai dari 50 ribu, 60 ribu, sampai 70 ribu untuk setiap porsinya.

Selain terkenal sebagai catering pernikahan enak di wilayah Jabodetabek, Lala catering ini juga terkenal akan banyaknya promo yang mereka adakan. Biasanya mereka mengadakan promo bagi klien yang melakukan pembelian dengan jumlah lebih dari 300 porsi, lebih dari 500 porsi, dan lebih dari 700 porsi. Promo yang diadakan oleh Lala catering ini menyuguhkan bonus makanan untuk gundukan, seperti 1 galon es krim dan bakso 100 porsi.

2. Iko Catering 

wm_article_img
Foto: ikocatering from Instagram

Selain Lala catering, ada juga rekomendasi catering pernikahan lainnya di sekitar wilayah Jabodetabek yang bisa kamu coba, yaitu Iko catering. Catering yang satu ini bisa dibilang merupakan sesepuhnya dari semua catering, karena mereka sudah berdiri sejak tahun 1997. Sehingga, tidak heran apabila catering yang satu ini sudah mempunyai ribuan pelanggan yang percaya akan kualitas masakannya yang enak.

Iko catering ini menyediakan 3 pilihan paket prasmanan untuk pernikahan dengan isian menu dari bahan-bahan premium. Untuk paket yang pertama, mereka sebut dengan nama Tamarin package yang tawarkan dengan harga 125 ribu per pax, kemudian ada Candlenut package yang ditawarkan dengan harga 150 ribu per pax, dan pilihan paket terakhir yaitu ada Cinnamon package dengan harga 175 ribu per pax.

Dengan harga yang cukup fantastis ini kamu tidak perlu khawatir lagi akan rasa yang mereka tawarkan. Karena Iko catering ini mengemban motto ‘’Cheaper price, better quality’’, yang berarti meskipun harganya sedikit lebih mahal, kamu akan mendapat kualitas yang lebih baik. Maka tidak heran apabila Iko catering ini dinobatkan sebagai salah satu catering pernikahan enak di wilayah Jabodetabek.

3. Mitra Catering

wm_article_img
Foto: mitracatering from Instagram

Lanjut ke vendor catering yang lainnya, kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan jasa layanan dari Mitra catering. Catering yang satu jadi salah satu jasa catering pernikahan Jakarta, tepatnya di Jakarta Utara. Namun meskipun begitu, Mitra catering akan tetap melayani pesanan kamu dengan biaya gratis pengiriman selama kamu berada di wilayah Jabodetabek. 

Nah, Mitra catering ini juga mempunyai banyak pilihan paket yang beragam, ada yang harganya ekomonis dan ada juga yang disebut dengan paket VIP yang tentunya harganya pun beda lagi. Namun, meskipun harga yang mereka tawarkan ini berbeda, kamu akan tetap mendapatkan pelayanan dan kualitas rasa masakan yang sama tentunya.

Untuk gambaran harganya sendiri, paket prasmanan ekonomis ini ditawarkan dengan harga mulai dari 20 ribu sampai 35 ribu untuk setiap porsinya. Sedangkan, untuk paket VIP bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 35 ribu sampai 45 ribu untuk setiap porsinya. Untuk mendapatkan biaya gratis pengiriman, kamu diharuskan untuk memesan minimal 100 porsi. Kemudian, kamu juga akan mendapatkan fasilitas perlengkapan prasmanan yang lainnya.

4. Stevi Catering

wm_article_img
Foto: stevicatering from Instagram

Catering pernikahan enak yang ada di wilayah Jabodetabek yang lainnya yaitu adalah Stevi catering. Vendor catering yang satu ini lebih memfokuskan menu masakannya ke menu-menu nusantara dari semua penjuru daerah di Indonesia. Mulai dari nasi rawon, nasi gudeg, nasi langgi, nasi uduk, nasi kuning, nasi bogana, lontong cap gomeh, pecel Madiun, dan masih banyak lagi menu yang lainnya.

Dilihat dari menunya saja sudah sangat unik dan berbeda dari kebanyak catering yang ada bukan? Maka tidak heran apabila Stevi catering ini menjadi salah satu catering incaran klien untuk menampilkan suasana yang berbeda dalam pernikahannya. Namun, Stevi catering juga masih menerima pesanan untuk menu-menu di luar menu yang mereka sediakan lho, sehingga klien pun tidak segan untuk me-request menu yang ia inginkan.

Lalu bagaimana dengan harganya? Pastinya kamu juga penasaran bukan dengan harga yang mereka tawarkan? Disini mereka menawarkan 3 pilihan paket catering pernikahan, yang pertama ada paket A dengan harga 70.000 untuk setiap porsinya. Yang kedua, yaitu paket B yang ditawarkan dengan harga 95.000 per porsi, dan yang terakhir yaitu paket C dengan harga mulai dari 120.000 untuk setiap porsinya. 

5. Mikailla Catering

wm_article_img
Foto: mikailla_catering from Instagram

Masuk ke referensi catering pernikahan enak yang terakhir nih, yaitu dari vendor Mikailla catering. Siapa nih yang sudah familiar dengan namanya? Mikailla catering ini menyediakan dua jenis paket yang mempunyai isian menu yang berbeda, tetapi harga yang ditawarkannya tetap sama, yaitu berkisar antara 45 ribu sampai 60 ribu untuk setiap porsinya.

Dua jenis paket prasmanan ini dibedakan dengan sebutan paket A dan paket B, kedua komposisi menunya bisa dikatakan sama enaknya. Namun, semua ini kembali lagi ke masalah selera, jadi kamu bisa memilih sendiri akan mengambil menu yang mana. Apabila kamu menginginkan untuk mengkombinasikan kedua menu tersebut, maka kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada pihak vendor Mikailla catering-nya.

Mikailla catering ini juga membebaskan biaya pengiriman ke wilayah manapun di sekitaran Jabodetabek, jadi kamu tidak perlu khawatir apabila kamu merasa lokasi rumahmu terbilang jauh dari lokasi vendor catering ini sendiri. Kecuali, apabila kamu melakukan pemesanan makanan dalam jumlah yang tidak mencapai 100 porsi sama sekali, maka kamu akan dikenai biaya pengiriman. 

Selain bebas biaya pengiriman ketika melakukan pemesanan lebih dari 100 porsi, kamu juga akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas prasmanan lainnya diantaranya yaitu set alat makan lengkap, meja prasmanan beserta dekorasinya, serta pramusajinya. Bukan hanya rasanya saja yang enak, namun pelayanannya pun juga lengkap bukan? 

Nah, itulah 5 rekomendasi catering pernikahan enak yang ada di wilayah sekitaran Jabodetabek. Yang mana setiap vendornya pun mempunyai keunikannya tersendiri yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu dan pasangan. Lihat juga setiap contoh menu catering pernikahan sebelum menentukan pilihan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami