Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Pernikahan Semarang Enak dan Murah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan adalah momen bahagia yang dinanti semua pasangan dan keluarga pasangan pengantin. Acara pernikahan diwujudkan untuk membuat kesan baik kepada tamu undangan dan kerabat lainnya. Maka tidak dapat disalahkan jika urusan pernikahan khususnya penyajian makanan untuk tamu undangan harus dipikirkan secara matang. Termasuk kamu yang mencari catering pernikahan Semarang.

Makanan menjadi elemen penting dalam sebuah acara khususnya acara sakral tersebut. Karena dari penyajian makanan yang diberikan kepada tamu selain untuk tanda terimakasih juga sebagai penyaji kesan baik kepada para tamu undangan.

Apalagi di Semarang mempunyai kekayaan kuliner enak mulai dari yang sederhana hingga tingkatan makanan mewah. Jadi untuk memuaskan tamu undangan pernikahan kiranya penting memilih jenis makanan dan vendor catering pernikahan semarang yang enak, dan murah. Berikut penjelasannya.

Jasa Catering Pernikahan Semarang yang Enak dan Murah di Tahun 2021

wm_article_img
Foto: ally j from Pixabay

1. Kang Bagong Catering
Sejak tahun berdiri 1999 kang bagong catering sudah dipercaya banyak masyarakat Semarang untuk makanan yang disediakan. Banyak yang mengatakan jika menu makanan sangat bervariasi dan enak. Hal tersebut dijadikan alasan kenapa banyak orang menggunakan jasa kang bagong catering untuk melayani acara pernikahan.

Karena kualitas makanan sebanding dengan harga yang diberikan yaitu tidak terlalu mahal tapi elegan sesuai harga umum lainnya. Tetapi ada pembeda dari jasa catering satu ini yaitu Kamu akan mendapat makanan sesuai selera masa kini walaupun penyajian berbentuk tradisional yang akan disiapkan oleh chef berpengalaman.

2. Sofa Catering
Berbicara jasa catering Semarang terbaik 2020 pasti kamu akan menyebutkan sofa catering. Sofa catering adalah jasa yang siap melayani pesanan makanan untuk acara individu atau kelompok.Termasuk didalamnya menerima jasa kebutuhan catering acara diluar kota Semarang.

Paduan penyajian dan rasa yang diberikan sofa catering memiliki ciri khas tersendiri. Sehingga dari rasa makanan tersebut setiap menu yang akan disajikan pasti dibuat berbeda, unik, dan enak. Dari banyaknya pesanan yang masuk akhirnya sofa catering tidak henti mengembangkan cita rasa makanan yang akan disajikan dan dipesan pelanggan.

3. Vina House
Catering pernikahan semarang lengkap dengan paket pernikahan selanjutnya adalah vina house. Vina house adalah salah satunya vendor acara pernikahan lengkap dan murah di Semarang. Kelebihan vina house yaitu memiliki chef-chef berpengalaman dan siap menyajikan kualitas terbaik dalam makanan.

Bahkan chef yang ada begitu mementingkan kebersihan alat masak, tempat memasak, dan menu masakan. Jadi keuntungan jika Kamu memilih jasa vina house adalah menerima makanan higienis, sehat, dan murah.  

4. Desrie Kitchen
Vendor catering terkenal di Semarang sejak tahun dirintis hingga tahun 2020 adalah desrie kitchen. Pasalnya setiap hari desrie kitchen menjual menu-menu makanan terbaru di tempatnya. Selain itu menu yang disajikan adalah menu makanan khas dari semua kota di Indonesia.

Jadi jika Kamu ingin mengambil jasa catering dari desrie kitchen untuk pernikahan tidak perlu ragu tentang pilihan menu dan kualitas rasanya. Perihal harga makanan di desrie kitchen jasa memberikan harga paling murah dibanding jasa catering lainnya. Selain itu jasa catering ini sudah dipercaya hingga luar kota Semarang karena cita rasa dan menu makanan yang banyak dan sedap tersebut.

5. Ida Catering
Vendor catering pernikahan semarang terbaik tahun 2020 selanjutnya adalah vendor terkenal di Semarang ida catering. Sudah 40 tahun ida catering berkecimpung melayani acara-acara besar seperti resepsi pernikahan. Disamping itu menu yang siap disajikan jasa tersebut sangat beragam hingga 100 jenis menu makanan siap dibuatkan.

Dengan banyak inovasi makanan beserta resepnya ida catering berhasil mendapat kepercayaaan masyarakat Semarang. Jadi untuk memilih jasa catering ini Kamu tidak perlu ragu akan menu dan cita rasa makanan. Karena ida catering sudah jauh berpengalaman dan penyaji cita rasa yang berkelas.

6. Larasati Catering
Dalam adat ataupun aturan Islam terkadang penyajian makanan dibedakan. Untuk itu larasati catering siap membantu masalah penyajian makanan acara terbesar Kamu yaitu pernikahan. Bahan-bahan masak dari larasati catering begitu lengkap.

Jadi ketika Kamu ingin mendapati makanan keinginan maka secara tanggap larasati catering mampu membuatkan menu tersebut. Sehingga larasati catering mendapat sertifikat penyaji makanan halal dari MUI pusat. Jadi kelezatan cita rasa dan kehalalan bahan makanan tidak perlu dikhawatirkan lagi.

7. Catering Berkah
Catering pernikahan semarang catering berkah adalah salah satu vendor terbaik di tahun 2020 yang siap menerima pesanan makanan untuk acara pesta dan lain sebagainya. Tidak kalah pengalaman catering berkah juga sudah mendalami bisnis tersebut hingga 35 tahun an. Dilengkapi dengan tenaga catering berpotensi tinggi dan berkualitas. Sehingga cita rasa yang disajikan oleh catering berkah sangat berkesan dan nikmat disantap.  

8. Dhitria catering
Perusahaan jasa catering satu ini masih tergolong baru karena tahun 2014 usaha ini masih mulai dirintis. Tetapi semenjak usaha bisnis tersebut dibuka jasa catering yang ditawarkan sudah banyak yang memesan.

Selain masyarakat Semarang makanan sajian perusahaan tersebut sudah banyak ditemui di luar kota Semarang. Banyak pilihan menu ditawarkan khususnya makanan khas Semarang. Disamping cita rasa adalah khas Semarang perusahaan catering ini dapat membuat makanan khas dari kota lainnya. Karena chef yang bekerja di perusahaan tersebut bermacam-macam kalangan mulai dari orang Jawa hingga luar jawa.

Jadi untuk kamu yang ingin memesan makanan untuk acara pernikahan tidak perlu lagi memilih jasa satu ini. Selain dapat request masakan atau menu kamu akan menerima makanan jadi higienis dan berkualitas.

Jadi diatas adalah beberapa pilihan jasa catering yang dapat kamu pilih untuk mensukseskan acara pernikahan. Untuk menjadikan acara sakral kamu istimewa vendor catering di atas mampu memberikan upaya maksimal hingga menyediakan paket lengkap acara pernikahan.

Deretan paket rias manten dan dekorasi pernikahan biasanya juga disediakan oleh banyak vendor diatas. Jadi dalam meyakinkan informasi tersebut kamu dapat mencari kontak perusahaan catering di internet untuk mengambil informasi yang diperlukan. Selain itu Anda dapat memilih menu dan meyakinkan pesanan makanan sesuai keinginan serta kesukaan tuan rumah.

Selain itu dari pilihan jasa diatas Kamu juga dapat menentukan budget murah atau sesuai kemampuan biaya yang kamu miliki. Ketelitian memilih jasa catering disini adalah modal yang harus dimiliki orang yang punya hajat acara dalam pernikahan. Kira-kira untuk harga catering pernikahan di Semarang kurang lebih 34.500.000 untuk pilihan 800 orang.

Jadi jika kamu memilih menu paket artinya semua ditanggung perusahaan catering dan kamu menerima bersih dan beres makanan yang dipesan. Selain itu banyak pilihan makanan yang bisa kamu pilih baik catering berbentuk nasi kotak atau prasmanan. Biasanya harga diatas adalah harga lengkap dengan banyak stok menu yang disiapkan jasa catering.  

Dari penjelasan tersebut dapat kamu jadikan referensi mencari vendor catering pernikahan semarang terbaik di tahun 2020. Semoga artikel dapat membantu mempersiapkan konsumsi acara pernikahan. Karena dari kesuksesan bagian konsumsi kebahagiaan akan dirasa semua pihak baik keluarga maupun tamu undangan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...