Pilih Kategori Artikel

Contoh Foto Prewedding Romantis, Dijamin Hasilnya Berkesan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Para pasangan biasanya ingin mengabadikan momen sebelum menikah untuk bisa dilihat kembali ketika sudah menikah nanti. Kegiatan ini seringkali disebut dengan prewedding dimana setiap pasangan akan berfoto bersama dengan romantis dan bahagia agar tidak lupa dengan kenangan sebelum menikah kelak. Bagi kamu yang ingin melakukan sesi prewedding dengan dana terjangkau, kamu bisa melihat beberapa contoh foto prewedding dengan konsep romantis seperti berikut ini.

Konsep foto prewedding romantis banyak sekali digunakan oleh para pasangan karena akan menghasilkan sebuah foto yang menarik untuk dipajang. Foto prewedding ini memiliki banyak sekali konsep yang bisa kamu dan pasangan gunakan, yaitu seperti di bawah ini.

1. Pose Foto Dinner di Bawah Air

wm_article_img
Foto: honeymoonbug.com

Menciptakan suasana romantis dan anti mainstream bisa kamu lakukan sendiri ketika akan mengambil sesi foto prewedding bersama pasangan. Kamu bisa mengambil konsep air, dimana kamu dan pasangan akan berfoto di bawah air sambil duduk di kursi saling berhadapan bersama pasangan. 

Pose yang bisa digunakan adalah berpose layaknya sedang dinner atau makan malam romantis bersama pasangan. Kamu bisa menggunakan gaun elegan berwarna merah, putih dan warna yang disukai lainnya. Sementara pasanganmu bisa memadukan busana yang ia gunakan dengan setelan jas berwarna hitam atau bagian dada terbuka.

2. Pose Foto Seakan Sedang Memasak Bersama

wm_article_img

Foto: curiocity.com

Kegiatan sehari-hari bisa menjadi suatu ide foto dalam menentukan sesi foto prewedding romantis dan menarik. Salah satu kegiatan sehari-hari yang bisa menjadi inspirasi adalah memasak bersama pasangan dengan latar belakang dapur atau halaman rumah.menariknya, bagi kamu yang suka memasak bisa sekaligus memasak makanan kesukaan doi tanpa harus berakting didepan kamera.

Maka, hasil yang didapatkan akan terlihat lebih alami atau natural, sehingga membuatnya tampak menarik dan harmonis. Kamu bisa menggunakan pakaian sehari-hari yang sopan dan pasanganmu bisa menggunakan kemeja dengan warna yang sama seperti pakaian yang kamu gunakan. Tentu saja, selain mendapatkan sisi harmonis, foto tersebut menyimpan kenangan dan momen berharga saat sedang memasak bersama pasangan.

3. Pose Foto Sedang Menyetrika

wm_article_img
Foto: evaandari

Selain memasak bersama, kegiatan sehari-hari yang bisa dijadikan contoh foto prewedding adalah menyetrika baju bersama. Walaupun terlihat sederhana, tetapi kamu akan merasakan sisi romantis saat berdua bersama pasangan dengan latar belakang rumah yang nyaman. Tentu saja, hasil foto nanti bisa menjadi saksi bisu keromantisan kalian saat sedang menyetrika baju bersama. 

4. Konsep Foto Bergandengan Tangan di Jalan

wm_article_img

Foto: 73photoworks

Bagi kamu yang ingin berfoto sambil bergandengan tangan di jalan, maka bisa mengambil latar belakang di jalan gang dengan kanan kiri penuh bangunan unik. Konsep foto ini akan melihat keromantisan kamu bersama pasangan saat sedang berjalan dan terlihat selalu ingin bersama tanpa ada hal apapun untuk memisahkan kalian berdua.

Untuk tempatnya sendiri, kamu bisa mengambil kota tua sebagai tempat melakukan sesi prewedding agar terlihat lebih elegan dan romantis hasilnya. Foto itu bisa kamu pajang saat acara pernikahan, kemudian dipajang di rumah sendiri nantinya.

5. Konsep Foto Drama Korea

wm_article_img
Foto:koreaweddingpledge from Instagram

Drama korea merupakan salah satu tayangan televisi korea yang selalu menyajikan kisah cinta romantis dan membuat kamu terbayang-bayang dalam waktu lama. Saking romantisnya, banyak orang yang membayangkan bisa mendapatkan pasangan layaknya di drama korea yang mereka tonton.

Apabila kamu ingin berfoto prewedding bersama pasangan dengan konsep drama korea, tentu saja kamu bisa melakukannya. Pengambilan gambar bisa dilakukan dari latar belakang yang mendukung sekaligus busana yang digunakannya juga. Lalu, kamu dan pasangan bisa berpose layaknya di drama korea seperti, saling berhadapan dan bertatapan dengan jarak dekat, berpelukan, pegangan tangan dan masih banyak lagi.

6. Konsep Foto dengan Pose Minum Teh atau Kopi Berdua

wm_article_img
Foto: anto_evenk from Instagram

Jika kamu dan pasangan adalah pecinta teh maupun kopi, maka hal ini bisa dijadikan sebagai konsep foto prewedding romantis sesuai keinginanmu. Pengambilan tempat foto bisa dari sebuah cafe yang memiliki citra romantis untuk mendukung suasana romantis kalian. Biasanya, pengambilan foto akan cocok bila dilakukan pada malam hari dengan ditemani lampu berkilauan remang-remang.

Minum teh maupun kopi berdua bersama pasangan merupakan momen romantis yang bisa kamu rasakan dalam sesi pengambilan foto prewedding tersebut. selain memiliki kesan unik dan menarik, kamu juga bisa saling merasakan momen kebahagiaan sebelum akhirnya kalian berdua terikat dalam pernikahan yang akan membuat kamu dan pasangan semakin bahagia dan romantis setiap hari.

7. Konsep Foto Menggendong Pasangan Wanita

wm_article_img
Foto: jadiberita.com

Bagi kamu yang ingin berfoto prewedding romantis namun tetap memiliki kesan unik dan menarik, maka bisa mencoba gaya foto pasangan lelaki menggendong pasangan wanitanya. Dalam hal ini, pasanganmu akan menggendongmu sendiri dengan pose semenarik mungkin untuk mendapatkan hasil yang menarik pula.

Konsep photo prewedding ini sedang banyak diminati karena memiliki kesan romantisme yang kental dan membuat kamu serta pasangan menjadi semakin dekat. Bahkan, foto dengan gaya seperti itu akan terlihat menggemaskan hasilnya sehingga akan lebih cocok untuk dipajang di ruangan rumah nantinya.

8. Pose Foto Saling Berhadapan dengan Mata Tertutup

wm_article_img
Foto: photojaanic.com

Foto prewedding dengan saling berhadapan sembari menutup mata bisa menjadi inspirasi dalam menentukan pose foto bersama pasangan. Dalam hal ini, kamu dan pasangan akan saling berhadapan sambil memejamkan mata sekaligus berpegangan tangan atau tidak pun enggak akan menjadi masalah.

Hasil dari foto ini akan terlihat lebih elegan, namun masih tetap terasa sisi romantisnya ditinjau dari gaya saling berhadapan dan berpegangan tangan. Gaya foto ini cocok kamu lakukan dengan menggunakan busana brokat serta pasanganmu yang menggunakan busana tuxedo. Tentunya, hasil foto akan terlihat mewah, elegan, romantis dan menarik sekali seperti sebuah foto para bangsawan barat.

Beberapa contoh gaya foto di atas bisa menjadi inspirasi konsep foto prewedding kamu bersama pasangan yang anti mainstream dan terkesan unik. Selain sisi romantis yang lebih ditonjolkan, foto prewedding akan menjadi sebuah foto yang menyimpan momen paling berharga bersama pasangan sebelum kalian berdua menikah.

Itulah beberapa contoh foto prewedding yang bisa kamu ketahui dan dijadikan inspirasi untuk sesi foto prewedding suatu hari nanti. Pastikan kamu dan pasangan memilih gaya atau konsep foto yang sesuai agar hasil yang diterima sangat baik dan sesuai dengan keinginan.

Jadikanlah foto prewedding sebagai kenangan manis kalian berdua sebelum maju ke jenjang pernikahan yang akan memberikan banyak moment romantis dan kebahagian dalam sebuah ikatan keluarga kecil milik kamu dan pasanganmu. Intip juga contoh album kolase wedding untuk menyimpan hasil foto-foto pernikahan kamu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...