Pilih Kategori Artikel

Contoh Kata-kata Undangan Pernikahan yang Manis, Bikin Calon Tamu Ikut Terkesan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Begitu banyaknya undangan pernikahan yang datang akan membuat penerimanya merasa bahwa isinya begitu-begitu saja. Makanya, untuk membuat undanganmu berkesan tak ada salahnya memberikan sentuhan yang berbeda. Tentu saja ada elemen yang harus ada di dalamnya, seperti informasi mengenai kapan dan di mana resepsi akan dilaksanakan atau mungkin juga dresscode yang harus dikenakan bila ada.

Namun, jika isinya itu saja, masih tersedia banyak space untuk menaruh konten lainnya. Apalagi sekarang sudah era teknologi digital di mana undangan bisa dibuat dalam bentuk landing page atau website. Tersedia makin banyak tabs yang bisa diklik oleh pengunjung.

Di tempat itulah kamu bisa menaruh beberapa kutipan menarik yang masih jarang digunakan sebelumnya. Kalau ingin membuat kata-kata di undanganmu hanya ada satu di dunia, kini juga sudah tersedia jasa untuk merangkai kata. Kalau kamu atau pasangan cukup berbakat, kata-kata itu juga bisa ditulis sendiri.

Namun, tak perlu mengeluarkan uang lebih banyak atau menguras isi kepala, kamu juga tetap bisa kok menggunakan beberapa contoh kata-kata undangan pernikahan yang diambil dari buku maupun kutipan orang-orang terkenal. Simak selengkapnya dan jangan lupa tandai yang paling kamu suka, ya!

wm_article_img
Undangan: Pemberley Paperie

1. Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage (Dicintai begitu dalam oleh seseorang akan memberikanmu kekuatan, tapi mencintai seseorang secara dalam akan memberikanmu keberanian)Lao Tzu.

2. True love stories never have endings (Cinta sejati tidak pernah memiliki akhir)Richard Bach.

3. Love is composed of a single soul inhabiting two bodies (Cinta tersusun dari satu jiwa yang berada di dua raga)Aristotle.

4. Love is just a word until someone comes along and gives it meaning (Cinta hanyalah sebuah kata hingga seseorang datang dan memberikannya makna)Paulo Coelho.

5. You don’t love someone because they’re perfect, you love in spite of the fact that they’re not (Kamu tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna, tapi justru karena mereka tidak sempurna)Jodi Picoult.

6. You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams (Kamu sadar bahwa kamu sedang dimabuk cinta saat tidak bisa tidur karena kenyataan lebih indah daripada mimpi)Dr. Seuss.

7. Love is a battle, love is a war; love is a growing up (Cinta adalah sebuah pertarungan, cinta adalah sebuah peperangan, cinta adalah bertumbuh)James A. Baldwin.

8. Love is when he gives you a piece of your soul, that you never knew was missing (Cinta adalah ketika dia memberikanmu bagian jiwamu yang hilang yang tak kamu sadari sebelumnya)Torquato Tasso.

9. Gravitation is not responsible for people falling in love (Gravitasi tidak bertanggung jawab akan orang yang jatuh cinta)Albert Einstein

10. Nobody has ever measured, not even poets, how much the heart can hold (Tidak ada yang bisa mengukur, penyair sekalipun, tentang seberapa yang bisa disimpan hati)Zelda Fitzgerald.

11. I know from experience that the poets are right: love is eternal (Aku tahu dari pengalaman bahwa penyair itu benar: cinta adalah keabadian)E.M. Forster

12. Once upon a time there was a boy who loved a girl, and her laughter was a question he wanted to spend his whole life answering (Pada suatu hari, ada seorang laki-laki yang mencintai seorang perempuan dan tawanya adalah sebuah pertanyaan yang jawabannya akan terus dicari seumur hidup)Nicole Krauss.

13. For the two of us, home isn’t a place. It is a person. And we are finally home (Bagi kita berdua, rumah bukanlah sebuah tempat, tapi seseorang, dan akhirnya kami sampai ke rumah itu)Stephanie Perkins

14. My love for you is a journey, starting at forever and ending never (Cintaku untukmu adalah sebuah perjalanan, dimulai selamanya dan tanpa akhir)Anonymous.

15. To love or have loved, that is enough. Ask nothing further (Mencintai dan dicintai, itu sudah cukup. Tak perlu meminta lagi)Victor Hugo.

16. It was love at first sight, at last sight, at ever and ever sight (Ini adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selama-lamanya)Vladimir Nabokov

17. Love is not affectionate feeling, but a steady wish for the loved person’s ultimate good as far as it can be obtained (Cinta bukan perasaan kasih sayang, tapi sebuah doa terus-menerus untuk kebaikan orang yang dicintai sampai bisa terwujud)C.S. Lewis.

wm_article_img
Undangan: Pemberley Paperie

18. Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect (Menjadi cinta pertama seseorang mungkin terasa hebat, tapi menjadi yang terakhir terasa jauh lebih sempurna)Anonymous.

19. How do you spell ‘love’? (Bagaimana kamu mengeja ‘cinta’?)Piglet. “You don’t spell it…you feel it (Kamu tidak mengejanya… kamu merasakannya) A.A. Milne.

20. So, I love you because the entire universe conspired to help me find you (Jadi, aku mencintaimu karena semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu)Paulo Coelho 

21. If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day, so I never have to live without you (Jika kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu) A.A. Milne

22. Love, having no geography, knows no boundaries: weight and sink it deep, no matter, it will rise and find the surface (Cinta, tidak memiliki geografi, tidak mengenal batas: beri pemberat dan tenggelamkan, tak masalah, ia akan kembali muncul ke permukaan)Truman Capote

23. Love lets you find those hidden places in another person, even the ones they didn’t know were there, even the ones they wouldn’t have thought to call beautiful themselves (Cinta akan membuatmu menemukan tempat-tempat tersembunyi pada orang lain, bahkan mereka yang tak tahu bahwa ada tempat itu, bahkan mereka yang tidak akan pernah berpikir untuk menyebut dirinya cantik)Hilary T. Smith

24. And then I did laugh, even though the future was a dangerous place, because I loved her, and she loved me, and the world was beautiful (Kemudian aku tertawa, bahkan jika masa depan adalah sebuah tempat yang berbahaya, karena aku mencintaimu, dan dunia tampak indah)Maggie Stiefvater

25. To love a person is to see all of their magic, and to remind them of it when they have forgotten (Mencintai seseorang adalah melihat semua keajaiban dan mengingatkan hal ini saat mereka sudah terlupakan) Anonymous

Nah, itu dia beberapa contoh kata-kata undangan pernikahan yang bisa kamu sontek untuk membuat tamu lebih terkesan. Jangan lupa pilih font yang cantik supaya kalimat-kalimat indah itu tidak dilewatkan begitu saja, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...