17 Lagu Undangan Pernikahan Digital, Manis dan Berkesan! - Wedding Market

17 Lagu Undangan Pernikahan Digital, Manis dan Berkesan!

20 Apr 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 18752
17 Lagu Undangan Pernikahan Digital, Manis dan Berkesan!
Foto: Alive Network

Era digital seperti sekarang ini membuat semuanya serba praktis. Tak terkecuali untuk urusan pernikahan. Salah satunya dari aspek undangan. Dulu, kamu harus mengantarkan satu per satu undangan pernikahan pada para tamu langsung ke rumahnya, tanpa ada istilah lagu undangan pernikahan digital.

Sekarang, undangan digital lebih diminati. Tidak makan banyak biaya, waktu, dan lebih praktis adalah keunggulan undangan digital. Desainnya yang cantik dan menarik juga tidak kalah dari undangan dalam bentuk kertas.

Uniknya lagi, undangan digital bisa ditambah backsound berupa musik atau lagu romantis. Undangan jadi semakin menarik, ya! Nah, berikut 17 lagu rekomendasi untuk backsound undangan digital. Simak ulasannya berikut ini:

1. A Thousand Years (Christina Perri)

Daftar lagu pernikahan yang pertama datang dari penyanyi wanita Amerika, Chistina Perri dengan judul A Thousand Years. Alunan musik yang indah dengan lirik romantisnya membuat lagu ini wajib dibawakan di setiap pesta pernikahan. Kamu juga bisa menerapkannya sebagai backsound di undangan digital, lho! Ingin sekadar instrumennya saja atau dibarengi suara merdu Christina Perri, semuanya oke!

2. Marry You (Bruno Mars)

Ingin undangan pernikahan digital terkesan ceria? Musik dari lagu Marry You ini sangat cocok! Meski kesannya nge-beat, tapi liriknya tetap manis dan romantis. Lagu romantis pernikahan ini dijamin membuat tamu yang menerima undanganmu pasti akan langsung tertular keceriaan sang calon pengantin menyambut hari H.

3. Beautiful in White (Shane Filan)

Lagu lain yang indah dan mendalam liriknya adalah Beautiful in White. Sebagai backsound undangan digital, lagu ini akan membawa nuansa haru dan bahagia menjadi satu. Undanganmu pasti akan diputar lagi dan lagi oleh penerimanya!

4. Akhirnya Kumenemukanmu (Naff)

Musik intro lagu ini akan sangat mengena jika diterapkan sebagai backsound undangan pernikahanmu. Selain itu, lirik lagu salah satu band ternama ini juga tidak kalah romantis.

5. Hingga Ujung Waktu (Sheila on 7)

Penggemar band Sheila on7 wajib memakai lagu undangan pernikahan digital ini. Hingga Ujung Waktu mempunyai musik yang mengalun lembut dan indah. Ditambah liriknya yang luar biasa manis, dijamin kamu akan menitikkan air mata saat memutar undangan pernikahanmu sendiri.

6. Barakallahu Laka (Maher Zain)

Barakallahu Laka dari Maher Zain ini cocok dijadikan backsound untuk undangan digital sebagai lagu Islami pernikahan. Suara Maher Zain yang merdu dan rancaknya musik lagu tersebut akan menampilkan kesan meriah dan bahagia dalam undangan pernikahanmu.

7. Sempurna (Andra and The Backbone)

Siapa yang tidak tahu lagu hits ini? Sempurna yang dilantunkan Andra and The Backbone dengan iringan musiknya yang indah akan menyempurnakan undangan pernikahanmu!

8. Perfect (Ed Sheeran)

Kamu pasti setuju ya, kalau Perfect adalah lagu yang wajib ada di setiap pesta pernikahan? Lagu Barat untuk pernikahan yang satu ini juga akan sangat pas jika dipadukan dengan undangan pernikahan digital. Hal itu tak lain karena liriknya yang dikenal sangat romantis. 

9. Beautiful Girl (Christian Bautista)

Beautiful Girl menceritakan tentang seseorang yang akhirnya menemukan akhir dari pencarian, yakni tambatan hatinya. Musiknya yang mendayu lembut akan cocok sekali dijadikan backsound sebagai lagu undangan pernikahan digital.

10. Bukan Cinta Biasa (Afgan)

Bukan Cinta Biasa adalah lagu yang dinyanyikan penyanyi tanah air, Afgan. Lagu ini mempunyai lirik yang sangat menyentuh dan alunan musik yang indah. Hal ini membuat Bukan Cinta Biasa sangat cocok dijadikan lagu undangan pernikahan digital!

11. Ketika Cinta Bertasbih (Melly Goeslow)

Satu lagi theme song untuk undangan pernikahan islami. Yap! Ketika Cinta Bertasbih memiliki musik indah yang mengalun merdu. Ditambah suara khas Melly Goeslaw dan liriknya yang menyentuh, undanganmu akan terkesan romantis!

12. Akad (Payung Teduh)

Theme song undangan yang rancak tapi romantis juga akan didapatkan dari lagu Akad milik band Payung Teduh. Lagu ini menceritakan tentang harapan untuk hidup bersama pasangan hingga tua nanti. So sweet, ya!

13. Bukti (Virgoun)

Rasa syukur karena telah menemukan si dia bisa diungkapkan lewat undangan. Lagu Bukti dari Virgoun ini yang akan menyuarakannya. Siapa saja yang menerima undanganmu pasti akan meleleh dibuatnya.

14. I Wanna Grow Old With You (Westlife)

Siapa sih, yang tidak tahu band favorit Westlife? Jika kamu salah satu penggemarnya, maka lagu I Wanna Grow Old With You bisa dijadikan lagu undangan pernikahan digital. Dari judulnya saja sudah bikin melting, ya.

15. The Power of Love (Celine Dion)

Ingin suara emas Celine Dion ambil bagian dalam pesta pernikahanmu? Bisa kok, disisipkan dalam undangan pernikahan digital sebagai theme song-nya. Di antara banyak lagunya yang populer, The Power of Love cocok untuk sebuah undangan.

16. Endless Love (Diana Ross)

Old but gold, mungkin ungkapan tepat untuk lagu jadul satu ini. Meski jadul, tapi makna lirik dan musiknya yang indah selalu hadir di pesta-pesta pernikahan modern saat ini. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai theme song undanganmu.

17. I Remember (Mocca)

Undangan pernikahan yang ceria, segar, dan penuh harapan baik akan disuarakan oleh Mocca dalam I Remember. Ah, lagu ini lucu tapi romantis!

Itu dia 17 inspirasi lagu undangan pernikahan digital yang bisa kamu pilih, dari lagu barat dan Indonesia. Bagaimana, sudah menemukan yang sesuai?


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket
Hubungi Kami!
Chat Us