Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Jasa yang Menyediakan Dekorasi Pernikahan Islami
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mengingat kembali bahwa di Indonesia ini mayoritasnya adalah umat muslim. Pasti sangat menginginkan acara pernikahan yang temanya islami dengan pasangannya. Ikrar janji suci yang di bungkus dengan konsep syar’i atau juga sering disebut sebagai walimah syari. Dari hal dekorasi pernikahan islami, catering serta rangkaian pesta pernikahan lebih menonjolkan syariat islam. 

Nah dekorasi pernikahan dengan tema syar’i ini tentu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu dan pasangan yang dimana lebih suka dengan suasana yang khidmat serta kental dengan nuansa islam. Agar bisa mempermudah dalam persiapan pernikahan, kamu bisa memesan dekorasi pernikahan yang lengkap dengan jasa wedding organizer yang memang paham apa saja yang dibutuhkan dalam tema pernikahan tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa jasa untuk dekorasi di Indonesia sendiri memang sangat banyak sekali dan terkadang bikin pusing. Namun walaupun demikian kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang kamu miliki, selain itu pastikan bahwa jasa tersebut memang satu frekuensi denganmu agar dekorasi yang kamu inginkan bisa berhasil dan sesuai dengan ekspektasi.

Disisi lain diantara banyaknya jasa dekorasi pernikahan syari. Kamu tetap harus lebih cermat dalam memilih. Walaupun untuk memesan jasa memang mudah dengan media internet, kita pun tentu harus tahu bagaimana kinerja dari jasa dekorasi itu sendiri. Supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak di harapkan. Maka dari itu berikut adalah beberapa rekomendasi jasa yang mungkin bisa menjadi pilihanmu.

Jasa Dekorasi Pernikahan Islami yang Bisa Kamu Andalkan di Hari Pernikahan

wm_article_img
Foto: Weddingseve

1. Shasya Islamic Wedding

Jasa dekorasi pernikahan islami yang satu ini disebut – sebut penyedia pesta pernikahan yang memang berdasarkan syariat islam serta dengan harga yang bersahabat. Nah dengan begitu, akan mempermudah setiap orang yang ingin mewujudkan acara pernikahan syar’i sesuai dengan dana yang dimiliki.

Disisi lain, mereka menyediakan berbagai macam fasilitas yang akan mendukung acara pernikahanmu menjadi sukses dari mulai konsultasi gratis, pelaminan, tenda, perlengkapan untuk pernikahan, catering dan juga kursi. Nah kamu dapat memilih berbagai macam tema pernikahan islami yang dimana harganya sangat terjangkau dan bersahabat bahkan ada juga yang mahal.

Hal tersebut tentu bisa disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Selain itu juga mereka menyediakan dokumentasi untuk pernikahan dari mulai videografi dan fotografi. Selain itu paket pernikahan dari wediing yang satu ini tentu tidak akan mengecewakan.

Disisi lain terdapat berbagai aspek yang diutamakan seperti hijab di area pelaminan, hijab antara tamu wanita dan juga pria, tidak menggunakan punik serta untuk pakaian wanita tidak ketat serta untuk makeup pengantin pun tidak akan menor tapi natural. Bajkan untuk hijab pengantin berdasarkan nilai syar’i.

2. Temen Manten Wedding

Nah Wedding organizer yang satu ini akan menyediakan dekorasi pernikahan islami, tata rias dengan nyansa islami dan juga catering. Disisi lain mereka juga menydiakan tempat terpisah bagi tamu yang berkunjung baik pria dan wanita selama dilaksanakan akad serta resepsi pernikahan. Nah dengan begitu nuansa islaminya akan terlihat.

Banyak sekali paket dekorasi pernikahan sederhana yang ditawarkan bagi para klien Temen Manten. Diantaranya Jannatun Naim yang harganya 5 jutaan. selain itu juga ada paket wedding yang lebih besar lagi, harganya 16 jutaan. selain itu fasilitas yang di dapatkan adalah dekorasi akad, meja akad dekorasi kamar dan juga bantal duduk untukakad nikah. Nah paket tadi sudah termasuk dengan makeup serta hena untuk mempelai wanita.

Selain itu juga terdapat paket yang lengkap serta diminati oleh para kliennya yaitu Jannatul Firdausi dengan harga 16 juta. Disisi lain untuk makeup pengantin memang dikerjakan oleh make up artist yang profesional. Lengkap dengan busana pengiring pengantin, dekorasi pernikahan islami yang spesial, photobooth serta karpet jalan.

3. Alisha Islamic Wedding

Adalah salah satu Wedding organizer yang dimana mereka akan menawarkan paket pernikahan syar’i dengan harga yang terjangkau. Walauapun demikian, kualitas layanan dari Alisha Islamic Wedding ini tetap diutamakan baik untuk pernikahan yang diadakan outdoor, gdung rumah bahkan aula. Tujuan mereka yaitu bisa mempermudah pengantin untuk membuat prosesi akad serta resepsi yang lengkap dan berkualitas. Nah dengan begitu, kamu tidak perlu bingun gmenyediakan kebutuhan untuk pernikahan.

Fasilitas yang terdapat pada jasa ini yaitu dekorasi pelaminan, makeup pengantin, catering dengan citarasa yang lezat, dokumentasi baik foto maupun video, wedding organizer serta MC. Nah dengan begitu sudah termasuk paket lengkap dan kamu tidak perlu kesana kemari untuk mendapatkan keperluan acara pernikahan. Karena jasa ini sangat profesional dan tepat waktu.

 Banyak sekali paket pernikahan dengan harga yang murah dari mulai 500 undanga sampai 1000 undangan. Nah semua paket itu bisa kamu sesuaikan baik itu lokasi acara di rumah maupun di gedung. Selain itu juga tersedia paket standar untuk rumah khusus di wilayah Bogor serta untuk luar kota tersebut akan dikenakan biaya untuk transport.

4. The Walimah Planner

Jasa ini merupakan salah satu jasa yang sangat terkenal sekali karena mereka menonjolkan konsep islam. Nah jasa tersebut bisa membantu kamu dan pasanganmu untuk membuat pernikahan dengan konsep syar’i yang bisa disesuaikan dengan dana yang kamu miliki. The Walimah Planer sendiri sudah berdiri di tahun 2013.

Selain itu mereka memiliki ciri khasnya  yaitu dengan busana serta makeup pengantin sesuai dengan syariat islam. Nah makeup mempelai wanita pun tanpa cukur alis serta akan memungkinkan kamu berkonsultasi untuk persiapan pernikahan.

Selain itu, khusus untuk dekorasi pernikahan islami antara pria dan wanita dipisahkan. Selain itu juga pelayanan paket basic pun ditawarkan secara lengkap. Hal tersebut meliputi area tamu pria dan juga wanita di pisahkan. Selain itu busana serta make up pengantin. Ditambah lagi dengan catering, photography serta diiringi musik nasyid.

Bukan hanya itu saja, paket dari jasa ini bisa disesuaikan dengan busget yang kamu miliki atau juga bisa disebut fleksibel. Mereka juga akan sangggup dan siap untuk melayani dekorasi pernikahan islami baik itu di gedung maupun di rumah. Selain itu untuk pengerjaannya pun akan dikerjakan oleh karyawan yang memang sudah profesional di bidangnya.

5. Ali Fatimah Islamic Wedding Organizer

Selanjutnya jasa ini bisa mewujudkan impian mu dalam hal dekorasi pernikahan islami dengan orang – orang yang profesional di dalamnya. Selain itu juga mereka cepat tanggap. Disisi lain paket pernikahan yang disediakan yaitu soal make up yang halal serta pakaian pengantin yang memang berstandar syar’i

Disisi lain, apabila kamu ingin mendapatkan paket lengkap bisa memilih paket pernikahan. Qadama Package dengan harga 59,9 juta. Selain itu juga untuk kamu yang ingin berhemat soal paket pernikahan kamu bisa memilih simply package namun tanpa adanya catering yang harganya 17,5 juta. Nah dengan begitu kamu bisa menyesuaikan dengan budget kamu.

Nah itulah informasi yang bisa disampaikan mengenai dekorasi pernikahan islami. Semoga jasa – jasa diatas tadi bisa menjadi referensi untuk kamu yang memang ingin melaksanakan acara pernikahan dengan tema islami.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...