Pilih Kategori Artikel

7 Kafe yang Bisa Dijadikan Venue untuk Foto Pre-wedding Di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto pre-wedding merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh pasangan ketika ingin menikah. Membuat foto pre-wedding biasanya dilakukan untuk mengabadikan momen sebelum resmi menjadi suami istri. Untuk itu membuat foto pre-wedding dengan baik merupakan hal yang harus dilakukan. Salah satu hal yang wajib untuk dilakukan adalah menentukan tempat atau lokasi yang sesuai. Banyak lokasi unik yang bisa dijadikan spot yang menarik dan salah satunya melakukan foto pre-wedding di kafe.

Jakarta merupakan ibu kota dari negara Indonesia. Tentunya banyak sekali kafe yang menawarkan makanan enak tetapi juga memiliki konsep kece dan kekinian. Bagi kamu dan pasangan yang bingung untuk menentukan tempat foto pre-wedding, berikut ini kafe-kafe yang bisa di manfaatkan sebagai tempat untuk foto pre-weddning.

  1. Bukanagara Coffe

Kafe pertama yang cocok bila dijadikan tempat untuk melakukan foto pre-wedding adalah Bukanagara Coffe. Berada di Jalan Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta, tempat ini terletak sangat strategis. Yang menjadi salah satu kelebihan tempat ini adalah latar yang romantis serta menawarkan suasana yang nyaman dengan dekorasi yang ciamik. Dengan desain kafe yang semi outdoor kamu dan pasangan bisa bersantai sambil menikmati kopi dan makanan. Selain itu foto pre-wedding di kafe ini juga bisa mengirit biaya karena tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk sewa studio foto.

  1. Cafe Batavia

Untuk kamu dan pasangan yang mengusung konsep foto pre-wedding vintage tapi ingin terkesan mewah pada saat foto pre-wedding maka Cafe Batavia menjadi pilihan yang cocok. Berada di Jalan Pintu Besar Selatan, Pinagsia, Jakarta barat, kafe ini menawarkat berbagai macam pake untuk foto pre-wedding. Biaya yang harus kamu keluarkan jika ingin melakukan foto pre-wedding di kafe ini adalah Rp. 1,5 juta untuk jatu jam sesi pemotretan, dengan tambahan waktu per jamnya dikenakan biaya Rp. 1 juta. Sekedar informasi harga yang ditawarkan sudah termasuk makan dan minum yang akan disediakan oleh pihak kafe. Selain itu kafe ini memberikan batasan dengan maksimal empat orang pada saat menyewa tempat tersebut.

  1. Bakoel Koffie Cikini

Jika kamu dan pasangan yang mencari kafe dengan gaya kuno dan menonjolkan konsep klasik atau kebudayaan maka Bakoel Koffie Cikini bisa masuk ke dalam list. Tentunya tempat ini memberikan kesan yang tersendiri jika kamu ingin melaksanakan foto pre-wedding. Harga yang ditawarkan Bakoel Koffie Cikini ini adalah Rp. 100 ribu per orang dengan permakaian lokasi selama 3 jam. Kamu bisa menambahkan harga Rp. 25 ribu per orangnya untuk dapat pelayanan berupa makanan dan minuman.

  1. Caffeine Suite

Rekomendasi selanjutnya foto pre-wedding di kafe untuk wilayah Jakarta adalah Caffeine Suite. Berada di Jalan Duri Mas Rata I No. 38 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kafe ini cocok untuk melepas penat dan bersantai. Jika kamu dan pasangan ingin melakukan sesi foto pre-wedding di tempat ini terdapat kolam kecil yang siap untuk dijadikan background foto. Selain itu makanan dan minuman di sini juga bervarian dengan banyak pilihan ragam kopi yang nikmat.

  1. Cork & Screw

Salah satu kafe di Jakarta yang cocok untuk foto pre-wedding adalah Cork & Screw. Kafe ini menawarkan sensasi tenang dan asri dan juga makanan dan minuman dengan sensasi sedang berliburan di Bali. Jadi tidak perlu ragu ketika kamu memilih tempat ini untuk melaksanakan sesi foto pre-wedding. Tempat ini berada di Jalan Asia Afrika Pintu IX, Jakarta.

  1. Mil and Bay

Tempat ini cocok bila disebut galeri sekaligus kafe. Jika kamu ingin melakukan sesi foto pre-wedding dengan tema rustic maka Mil and Bay bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok. Dengan dekorasi sntuhan alami yang menjadi poin utama kafe ini. Kursi kayu dari rotan hingga hiasan dinding dari jerami bisa sangat diandalkan jika kamu ingin melakukan foto pre-wedding. Kafe ini bisa dibilang selalu ramai dan untuk itu lebih baik melakukan janji dulu pada saat melakukan foto pre-wedding agar kondisi menjadi kondusif. Alamat Mil and Bay berada di Jalan Mendor Hasan No. 79 Cipayung, Jakarta Timur.

  1. Arjuna Jakarta

Berada di Jalan Wijaya Timur 1 No. 6 Dharmawangsa, Jakarta, kafe ini menawarkan nuansa jawa klasik sekaligus membuka studio foto yang bisa disewakan. Kamu dan pasangan bahkan bisa berpose dengan kostim khas Jawa yang telah disediakan. Soal makanan dan minuman, resto ini menghadirkan beragam menu utama berbahan ayam, ikan dan daging sapi. Anda bisa menjajal kelezatan ayam goreng arjuna yang kabarnya punya rasa juara. Untuk berfoto di sini ada tarif yang dikenakan layaknya sewa studio foto.

itulah merupakan rekomendasi 7 kafe di Jakarta yang cocok bagi kamu dan pasangan sebagai tempat untuk melaksanakan foto pre-wedding. Selain kafe, tentunya ada tempat lain apabila kamu ingin melaksanakan foto pre-wedding secara indoor seperti hotel, gedung, ataupun studio foto. Kamu bisa mencari venue pre-wedding maupun venue wedding untuk kamu dan pasangan di Direktori Vendor Pernikahan Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...