Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Pantai di Aceh yang Cantik Untuk Foto prewedding
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Salah satu hal penting yang harus kamu dan pasangan lakukan ketika ingin melakukan sesi foto prewedding adalah menentukan lokasi yang tepat. Banyak sekali lokasi yang bisa menjadi pilihan mulai dari lokasi Indoor maupun outdoor. Apalagi jika kamu ingin melakukan foto prewedding di Pantai. Indonesia yang merupakan negara kepulauan dengan banyak sekali pantai cantik yang bisa menjadi tempat untuk kamu dan pasangan melakukan foto prewedding. Disini kami akan membahas pantai yang bisa kamu dan pasangan pakai untuk foto prewedding di Aceh.

Aceh merupakan provinsi yang berada di paling barat negara Indonesia. Yang menarik dari kota ini adalah pemberian status daerah istimewa dan dibero kewenangan otonom khusus. Aceh sendiri merupakan salah satu provinsi yang memiliki banyak keindahan alam terutama lewat laut. Untuk itu, bagi kamu dan pasangan yang ingin melakukan foto prewedding di Aceh berikut ini kami rekomendasikan pantai terbaik disini.

  1. Pantai Tapak Gajah

wm_article_img

Kota Sabang terkenal dengan pantainya yang indah, wisata Pantai Tapak Gajah yang letaknya di desa tapak gajah cocok bagi para pengantin yang ingin prewed disana. Menurut cerita penduduk setempat, dinamakan tapak gajah dikarenakan dulu, di desa kecil ini di temukan prasasti dengan bentuk jejak kaki seekor Gajah, karena temuan itulah desa ini mulai diberi nama Desa Tapak Gajah, dan juga Pantai yang berada di kawasan desa ini, oleh masyarakat setempat di namai Pantai Tapak Gajah. 

Dengan pemandangan barisan pohon kelapa di tepi pantai dan pasir putih yang indah serta rerumputan liar yang berada disekitarnya, dan pemandangan alam tepi pantai yang baik buat spot foto menjadikan kamu wajib memilih pantai untuk foto prewedding. Disamping itu anginnya pun tidak terlalu kencang sehingga menambah suasana dramatis yang sangat di sukai para fotografer untuk mengabadikan momen di pantai tapak gajah ini.

  1. Pantai Iboih

wm_article_img

Salah satu pantai yang menjadi favorit untuk melakukan foto prewedding di Aceh adalah pantai Iboih. Disini kamu dan pasangan bisa mendapatkan hasil foto yang maksiman dari menyelam, snorkeling, atau ekplorasi hutan. Disini terkenal dengan ekositem bahah airnya yang beragam. Untuk melakukan foto prewedding di pantai ini juga sangan bagus, dengan kontur berbukit didalamnya yang akan memberikan petualangan instan. Sepanjang pantai banyak sekali batu-batu besar dengan formasi yang menarik dan cocok untuk diabadikan dalam momen berfoto.

  1. Pantai Anoi Itam

wm_article_img

Pantai Anoi Itam Masuk menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu dan pasangan yang ingin melakukan foto prewedding di Aceh. Yang membuat menarik dari pantai ini adalah pasirnya yang berwarna hitam besar, namun tidak kasar dan juga lautnya yang berwarna biru kehijaunan. Ditambah dengan deburan ombak yang cukup besar dan bukit bukit disekitarnya membuat daya tarik pantai ini semakin besar. Pesona pantai ini jika dilihat dari atas bukit akan terasa keindahanya karena membentang Samudra Hindia yang begitu luas dan tampak bagus dengan kokohnya gunung di pulau Weh. Ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi kamu dan pasangan yang ingin melakukan foto prewedding di pantai ini.

  1. Pantai Ujong Blang

wm_article_img

Pantai Ujong Blang berada di Kecamatan muara Dua, Kota Lhoksumawe, Aceh, merupakan pantai yang terletak sangat stategis karena berjarak hanya 3 Km dari pusat kota. Yang menarik dari pantai ini adalah pemandangan matahari terbit atau sunrise yang akan memiliki nuansa tersendiri, apalagi untuk dijadikan sebagai background foto prewedding tentunya akan sangat menarik. Dengan bentang pantai yang luas serta diiringi desiran ombak yang tenang pastinya akan menambah keindahan pantai ini. Jadi untuk kamu yang ingin melakukan foto prewedding di pantai ini tidak perlu ragu kok!

  1. Pantai Kasih

wm_article_img

Rekomendasi pantai terakhir yang bisa menjadi referensi kamu bila ingin melakukan foto prewedding di Aceh adalah Pantai Kasih. Pantai yang sangat strategis ini hanya berjarak 2 Km atau sekitar 15 menit jika berkendara dari pusat kota. Pantai ini memiliki banyak sekali pohon palem di sepanjang pantai dengan hamparan lautnya yang begitu luas membuat tempat ini cocok untuk kamu dan pasangan melakukan foto prewedding.

Beton yang mengapit sepanjang bibir pantai yang memisahkan Pantai Kasih dengan jalan raya yang sekaligus berfungsi sebagai pemecah ombak. begitu juga dengan hamparan bebatuan, karang dan coral yang menghampar di hampir sepanjang garis pantai ini menyumbang manfaat sekaligus menjadi daya tarik tersendiri. 

Itulah merupakan rekomendasi pantai yang bisa kamu dan pasangan gunakan untuk melakukan foto prewedding di Aceh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan pasangan yang akan melakukan sesi foto prewedding

Sumber : Detik, Hipwee, Jejakpiknik, Brilio.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...