Pilih Kategori Artikel

Detail Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Bali, Rona Cerah Romantis dengan Konsep yang Jauh Berbeda!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Selesai dengan perayaan pesta pernikahannya di Jakarta, Mahalini dan Rizky Febian kembali menggelar resepsi di Bali pada Jumat, 17 Mei 2024 lalu. Pesta kedua mereka ini digelar dengan intim dan penuh kehangatan. Jelas berbeda dengan pernikahan mereka di Jakarta. Mahalini dan Rizky Febian mengadakan resepsi pernikahan dengan meriah, mewah, dan mengundang banyak artis serta public figure Indonesia.

Pernikahan mereka di Jakarta dipenuhi dengan warna-warni bunga yang mengelilingi seluruh sudut lokasi. Kesempurnaan kedua pengantin semakin terlihat dengan dekorasi yang memenuhi ruangan.

Di Bali, pasangan yang kerap disapa Lini dan Iki memilih konsep berbeda. Mereka memilih mengadakan resepsi secara outdoor dengan dominasi warna merah bata. Dengan pilihan warna ini, pesta pernikahan tampak lebih hangat dan memesona. 

Mau tahu bagaimana detail pernikahan mereka di Bali? Yuk, simak pembahasan sampai habis, ya. Kamu akan mendapatkan referensi dengan melihat detail pernikahan dua penyanyi bersuara emas ini!

Berikan nuansa hangat dengan dominasi warna merah bata

wm_article_imgwm_article_img

Pemilihan warna menjadi salah satu detail terpenting dalam pesta pernikahan. Karena, setiap warna akan memancarkan pesona berbeda, seperti hijau yang akan memberikan suasana sejuk, biru dengan nuansa kenyamanan, dan lainnya.

Pernikahan Lini dan Iki di Bali memilih warna merah bata untuk memancarkan suasana hangat di pestanya. Sesuai dengan konsep pernikahan outdoor yang mengedepankan suasana intim dan kehangatan.

Pilihan warna merah bata, putih, cokelat, dan sisipan hijau ini memberikan gambaran ethereal garden dengan keindahan surgawi. Pasangan ini memilih mengadakan resepsi kedua di pinggir laut bersama hangatnya suasana matahari terbenam.

Merah bata menjadi warna sempurna yang mampu menambah keintiman antara tamu undangan dengan pasangan pengantin. Warna merah bata tidak hanya terlihat pada dekorasi, tetapi juga di busana para bridesmaid. 

Warna tersebut tampak cerah dan ceria ketika dikenakan oleh para pendamping wanita Mahalini yang cantik, tidak kalah dengan bridesmaidnya di resepsi pernikahan Jakarta. Selain warna merah bata, resepsi pernikahan mereka di Bali juga menambahkan sentuhan aksen budaya.

wm_article_img

Kamu akan melihat aksesoris janur dan payung bertingkat tiga khas Bali. Ketika melihatnya, kamu akan langsung merasakan suasana Bali yang kental dengan budayanya. Budaya Bali ini juga dipadukan dengan tema rustic yang mendapatkan sentuhan kayu di detailnya.

Tema rustic memang menambah nuansa hangat dan intim pesta pernikahan. Di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, tema ini tidak hanya diperlihatkan oleh sentuhan kayu, tetapi lewat bunga-bunga kering yang segar. Selain itu, terdapat tanaman hijau menjuntai di dinding yang berisikan lirik lagu ‘Bermuara’.

Di bagian pintu masuk, tamu undangan akan disambut dengan gapura #Bermuara yang dihiasi dengan bunga-bunga indah berwarna bata, peach, dan cokelat. Kemudian, tamu akan berjumpa dengan phone booth vintage berwarna cream.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Ini bisa menjadi salah satu spot foto terbaik karena dekorasi terlihat cantik dan eye catching. Setiap tamu yang hadir juga bisa menyampaikan pesan, guyonan, atau ucapan selamat untuk pasangan pengantin. Sudahlah cantik, menyimpan kenangan berharga pula. 

Jadi, setiap tamu bisa menyampaikan ucapan selamat mereka secara pribadi pada Mahalini dan Rizky Febian yang akan menempuh hidup baru. Gelaran pesta outdoor di Bali ini juga dipercantik dengan dekorasi kain-kain yang disusun secara abstrak. Suasana syahdu di malam hari menambah kebahagiaan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. 

wm_article_imgwm_article_img

Karena pernikahan diadakan di ruang terbuka dengan tamu terbatas, malam hari menjadi waktu paling intim. Di mana, pasangan pengantin bersenang-senang bersama tamu undangannya. Suasana malam jelas berbeda dengan resepsi pernikahan di Jakarta. Keluarga dan para sahabat kedua pengantin menyambut kehadiran mereka dengan kemeriahan kembang api. Terlihat tawa bahagia menghiasi wajah cantik Lini dan tampan Iki ketika mereka berjalan melewati tamu-tamunya.

Detail sempurna busana kedua pengantin

wm_article_imgwm_article_img

Mahalini hanya mengenakan satu busana pernikahan ketika resepsi di Bali. Namun, satu busana tersebut didesain dengan detail menawan dari desainer ternama Hian Tjen. Mahalini menggabungkan kemewahan dengan detail unik di bagian bawah.

Gaun pernikahan Mahalini menggabungkan tekstur keras dan halus. Gaun strapless ini dihiasi dengan manik-manik keras di bagian atasnya, menghiasi busana pernikahan dengan kemegahan. Sedangkan di bagian bawah, Hian Tjen hanya menambahkan sentuhan drapery pada rok satin yang halus.

wm_article_imgwm_article_img

Perpaduan aliran, struktur, dan volume gaun pernikahan Mahalini berhasil menonjolkan siluet tubuhnya yang indah. Lewat nuansa kelembutan, glamour, intim, dan kerumitan desain gaun pengantin tersebut, terpancar keajaiban dan sesuatu yang akan berharga seumur hidupnya. 

wm_article_imgwm_article_img

Berbanding terbalik dengan busana glamornya, riasan wajah Mahalini memberikan kesan kesederhanaan. Make up Mahalini hanya menggunakan goresan halus warna merah muda yang lembut. 

Meskipun riasan terlihat natural, wajah Mahalini tampak segar dan cantik hingga acara pernikahan selesai. Riasan tipis Mahalini masih terlihat on point di kamera. Cantik sekali istri dari Rizky Febian ini, pantas saja ia memperjuangkannya hingga pernikahan.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Ets, jangan salah dulu. Perjuangan Rizky Febian tidak dilakukan sendirian. Tentunya, Mahalini juga ikut memperjuangkan cintanya dengan kekasihnya yang tampan ini. Lihat saja, bagaimana ketampanan Rizky Febian semakin terpancar ketika ia mengenakan setelan resepsi pernikahan di Bali.

Ia memilih desain single breasted dengan potongan pinggang ekstra tapper berwarna putih vanila yang di desain oleh Dugdale Bros & Co. Setelan dibuat dengan teknik full kanvas yang dijahit langsung menggunakan tangan. 

Sedangkan untuk celana panjangnya, dibuat dengan potongan tapper lembut berlipit ganda dengan extra high seat di bagian pinggang. Sungguh tampan, bukan? Serasi dengan penampilan cantik pengantin wanitanya. 

Detail lain tidak luput dari warna terakota

wm_article_imgwm_article_img

Selain dekorasi, detail pernikahan lain seperti kue pernikahan dan undangan tidak lepas dari sentuhan warna terakota atau merah bata. Kesan sederhana begitu kentara di dekorasi kue pernikahan tingkat empat Mahalini dan Rizky Febian.

Kue pernikahan tidak menggunakan desain berlebihan. Kue putih dengan tingkat empat tersebut hanya didesain bermotif strip polos. Kecantikannya ditambah menggunakan bunga berwarna terakota dan peach.

wm_article_imgwm_article_img

Selain kue pernikahan, desain undangan pernikahan pasangan penyanyi ini juga tidak lepas dari warna terakota. Undangan pernikahan masih menggunakan desain sederhana, tetapi istimewa dengan tambahan elemen budaya Bali dan ilustrasi bunga dan lokasi resepsi.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Tidak hanya dekorasi dan konsep pernikahan, souvenir yang diberikan kepada para tamu juga berbeda. Kali ini, tamu mendapatkan sebuah tas kecil corduroy, card holder handmade, dan aksesoris menyerupai cassette dengan nama kedua pengantin di atasnya.

Mahalini dan Rizky Febian juga menghadirkan live booth stamp agar para tamu mereka bisa melihat nama mereka diukir langsung di atas souvenir. Tiga souvenir tersebut juga menggunakan konsep warna terakota yang cerah dan manis.

wm_article_img

Warna terakota terlihat nyata di busana para bridesmaid yang menemani Mahalini melewati hari pernikahannya di Bali. Para bridesmaid tampil menawan dengan berbagai model gaun terakota saat mendampingi sang pengantin wanita.

Ia juga mengundang Nia Ramadhani dan Rossa untuk melengkapi hari bahagianya. Ketujuh bridesmaid Mahalini ikut bahagia melihat sahabatnya akhirnya menjadi seorang istri dari pujaan hatinya. Untuk melengkapi penampilan, para bridesmaid juga membawa bunga kering di sesi foto bersama pengantin wanita.

wm_article_img

Jauh berbeda dengan bridesmaid, para groomsmen berbalut setelan berwarna cream. Meskipun berbeda, penyatuan cream dengan terakota terlihat pas dan sempurna. Suasana, dekorasi, ketampanan groomsmen, dan kecantikan bridesmaid menyatu dengan serasi.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Wah, benar-benar sempurna, ya, detail pesta pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Bali. Tidak kalah indah dengan resepsi pernikahan mewah di Jakarta. Mahalini dan suaminya benar-benar memperhatikan detail pesta pernikahan mereka serta ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh tamu.

Mereka sangat menghargai perjuangan cinta yang sempat terhalang oleh tembok tinggi hingga akhirnya resmi menyatu dalam mahligai rumah tangga. Buat kamu dan pasangan yang sedang menjalani hubungan serupa, semangat, ya!

Mahalini dan Rizky Febian telah membuktikan bahwa perjuangan cinta akan membuahkan hasil yang indah. Kami mengucapkan selamat kepada Mahalini dan Rizky Febian atas terselenggaranya resepsi pernikahan di Jakarta dan Bali. Detail pernikahannya sangat indah, semoga kamu bisa menjadikan pesta pasangan ini sebagai insight baru!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...