Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Tempat Foto Prewedding Keren
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Indonesia memang dikenal sebagai negara dengan keindahan alamnya. Dengan berbagai keindahan alam di dalamnya ternyata membawa keuntungan untuk masyarakat Indonesia dalam hal melakukan foto prewedding keren. Jika kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari tempat rekomendasi foto prewedding, maka artikel yang satu ini cocok untuk kamu simak.

Tempat yang akan dibahas dalam artikel berikut ini memang banyak disukai untuk foto prewedding. Berikut ini adalah rekomendasi tempat foto prewedding keren yang bisa menjadi referensi kamu.

Gunung Bromo

Siapa yang tidak tahu keindahan dari Gunung Bromo? Gunung Bromo ini seringkali dijadikan sebagai tempat foto prewedding keren karena panorama khasnya. Hal itu membuat Gunung Bromo memiliki daya tarik tersendiri untuk kamu yang ingin melakukan foto prewedding.

Latar belakang yang akan ditampilkan untuk foto prewedding outdoor ini tentunya dengan keindahan alam natural dengan tambahan Savana.  Kamu bisa mengambil foto dari banyak tempat menarik di area Gunung Bromo. Sebab, hampir seluruh tempatnya memiliki keindahan untuk dijadikan sebagai latar belakang foto prewedding. 

Bukit Jaddih

Foto prewedding keren juga bisa dilakukan di Bukit Jaddih yang terletak di Bangkalan Madura. Bukit ini menjadi daya tarik tersendiri karena latar belakangnya didominasi dengan warna putih. Pada bagian dinding dan tebing-tebing dalam area Bukit Jaddih ini juga mempunyai warna yang putih.

Banyak sekali asupan cahaya yang masuk di daerah kawasan Bukit Jaddih yang akan menghasilkan foto kamu lebih maksimal dan menarik. Selain itu, Danau Biru yang ada di sana juga bisa membuat keindahan hasil foto prewedding kamu. Danau Biru ini juga masih satu kawasan dengan Bukit Jaddih dan biasanya banyak orang yang menggunakannya dengan menggunakan perahu untuk melakukan foto prewedding.

Kawah Putih

wm_article_img

Foto: 73PhotoWorks on Pinterest

Kawah Putih ini terletak di Bandung, Jawa Barat. Perpaduan latar belakang yang bisa diambil di kawasan Kawah Putih ini berupa objek utama gelap dan perpaduan warna putih. Warna putih ini berasal dari asap yang keluar dari kawasan kawah. Efek tersebut akan menambah sisi eksotis untuk foto yang akan kamu ambil.

Terdapat momen atau waktu yang bisa dijadikan sebagai patokan dalam pengambilan foto kali ini, yaitu lebih baik dilakukan pada pagi menjelang siang. Kamu juga bisa mengambil foto pada sore hari untuk mendapatkan hasil yang teduh.

Brown Canyon

wm_article_img

Foto: jejakpiknik.com

Wisata Brown Canyon ini memang belum begitu terekspos untuk kalangan foto prewedding keren. Akan tetapi, kamu sangat direkomendasikan untuk melakukan foto prewedding di sini karena akan menampilkan kesan yang kekinian. Adapun Brown Canyon ini terletak di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Tempat wisata yang satu ini merupakan bekas galian tambang. Sebab terasa cukup panas pada siang hari, kamu disarankan untuk melakukan foto pada pagi atau sore hari. Bentuk tanah dari latar belakang yang ditampilkan pada kawasan ini berbentuk tanah yang sangat unik. Ini akan menambah keestetikan dan juga tampilan foto yang lebih kekinian.

Taman Sari

Taman Sari seringkali dijadikan sebagai tempat untuk foto prewedding keren. Taman Sari ini merupakan salah satu wisata yang berada di wilayah Yogyakarta. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk ke sini melihat keestetikan dari bangunan. Terdapat juga kompleks pemandian raja-raja yang tentunya mempunyai sejumlah sudut ruangan yang sangat unik dan menarik. Spot itulah yang biasanya di digunakan untuk tempat foto prewedding atau semacamnya.

Taman Ujung

Taman Ujung ini terletak di daerah Karangasem, Bali. Foto prewedding keren banyak dihasilkan dari kawasan destinasi ini. Banyak orang lokal dari Bali maupun mancanegara datang ke Taman Ujung untuk melakukan foto prewedding. Ada banyak spot foto prewedding yang bisa diambil di kawasan ini, mulai dari tanam hingga kolam air.

Selain itu, bunga teratai yang sangat banyak juga menambah keindahan dari bangunan ini. Bangunan yang terletak di atas bukit akan terlihat megah dan mempunyai nilai artistik yang sangat tinggi. Maka dari itu kamu akan mendapatkan hasil foto yang unik nantinya.

Dieng

Foto prewedding keren juga banyak dihasilkan dari kawasan Dieng, Wonosobo. Tempat kali ini merupakan kawasan Candi Arjuna dan mempunyai area yang cukup luas. Selain latar belakang Candi, area ini juga disajikan dengan pemandangan pegunungan yang natural. Kabut yang ada di daerah ini juga sangat banyak, sehingga bisa menghiasi langit dan memberikan sentuhan keren.

Selain itu, kawasan Dieng juga menyajikan banyak sekali macam objek wisata yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk foto prewedding. Adapun macam-macam objek wisata itu antara lain Bukit Savana, Telaga Warna, kawah sikidang, dan lain sebagainya.

Tebing Breksi

Tebing Breksi merupakan salah satu objek wisata di daerah Sleman, Yogyakarta yang seringkali dijadikan sebagai tempat foto prewedding keren. Tebing ini sangat menjunjung tinggi dengan dibaluti warna krem yang membuat foto kamu akan terlihat menawan. Luasnya tempat yang satu ini membuat kamu tak perlu bingung mencari spot pengambilan foto. Daerah ini juga sangat unik karena di sekitarnya terdapat ukiran pada dinding tebing menampilkan kesan artistik yang sangat tinggi.

Teras Kaca

wm_article_img

Foto: Teras Kaca on Instagram

Banyak pasangan yang datang ke Teras Kaca untuk melakukan foto prewedding atau semacamnya. Teras Kaca sendiri terletak di bagian pantai nguluran Yogyakarta. Tempat Teras Kaca ini merupakan salah satu tempat paling digemari karena menampilkan kesan yang elegan dan menarik.

Teras Kaca ini memang terbuat dari kaca yang cukup luas dan mempunyai tiang berwarna putih. Latar belakang yang disajikan dari Teras Kaca yaitu pantai lepas. Pemandangan ini tentu akan memberikan tampilan kamu semakin keren untuk melakukan foto prewedding.

Candi Prambanan

wm_article_img
Foto: Saint-D

Siapa tak tahu akan keindahan dari Candi Prambanan? Hal itu membuat tempat wisata dan budaya yang satu ini jika dijadikan sebagai spot foto prewedding keren. Candi Prambanan ini terletak di daerah Kraton Jogjakarta yang bisa kamu akses jalannya dengan mudah. Jika kamu melakukan foto prewedding di kawasan Candi ini maka akan memberikan kesan menawan dan berbudaya nantinya.

Area yang dimiliki pun cukup luas dan dan bisa membantu kamu untuk melakukan sesi foto prewedding. Dengan begitu kamu akan bebas dan tidak kebingungan mencari spot foto yang ada di dalam candi Prambanan.

Itulah penjelasan mengenai beberapa rekomendasi tempat foto prewedding keren untuk kamu. Kumpulan tempat di atas memang sangat direkomendasikan di daerah Indonesia. Kamu bisa menyesuaikan tempat tujuan dengan dengan tempat tinggal dan keinginan kamu bersama pasangan. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan alamat dan juga jalur jalanan untuk menuju ke wisata tersebut.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...