Pilih Kategori Artikel

Gedung Pernikahan di Jakarta Timur Terbaik dengan Harga Sewanya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pesta pernikahan merupakan suatu acara yang sakral dan sangat Suci serta paling dinantikan oleh pasangan kekasih yang siap menjalani komitmen. Untuk menggelar acara pernikahan, biasanya terdapat tempat baik itu di rumah tempat ibadah ataupun gedung-gedung yang memang disewakan untuk acara pernikahan.  Jika kamu berasal dari Jakarta Timur,  di sini kami merekomendasikan gedung pernikahan Jakarta Timur.

Menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung untuk daerah ibukota memang tidaklah sulit. Namun terkadang gedung tempat diselenggarakannya pesta pernikahan tersebut yang harus dicari sesuai dengan kriteria yang kamu tetapkan. Berbagai hal seperti fasilitas harus sepadan dengan budget yang kamu keluarkan agar kamu tidak mengalami kerugian.

Pada ulasan kali ini kami akan menyajikan harga sewa gedung pernikahan di Jakarta Timur yang sesuai dengan budget kamu, serta fasilitas yang memadai seperti lahan parkir yang luas, toilet, dan lain-lain yang bersangkutan dengan pesta pernikahan. Untuk harga sewa gedung di daerah Jakarta Timur sangatlah bersahabat sehingga untuk kamu yang menghemat budget sangat disarankan untuk menyewa gedung berikut. Simaklah ulasan selengkapnya gedung pernikahan Jakarta Timur di bawah ini:

1. H Wedding Venue

Gedung pernikahan pertama yang kami rekomendasikan untuk Kamu adalah H Wedding Venue  atau biasa disebut gedung Hanura. Gedung ini merupakan tempat yang paling direkomendasikan untuk pesta pernikahan yang merupakan gedung impian pesta pernikahan setiap orang. Lokasi gedung ini berada di Jalan Raya Mabes Mahakam No. 69,  Cipayung,  Jakarta Timur.

Untuk lokasi lebih tepatnya gedung ini berada di belakang Taman Mini Indonesia Indah, dekat dengan tol apus yang yang sangat mudah ditemukan oleh orang-orang. Lokasi yang strategis membuat tamu undangan kamu tidak kebingungan dalam mencari gedung Hanura tersebut.

Gedung yang memiliki kapasitas lebih dari 700 orang yang ini memiliki fasilitas untuk pesta pernikahan yang sangat lengkap. Harga sewanya pun berkisar dari 135 juta rupiah hingga 155 juta rupiah. Harga ini sudah sesuai dengan segala fasilitas yang ada yang dimana jika Kamu menggelar pesta pernikahan di  gedung pernikahan Jakarta Timur yang satu ini tidak akan pernah kecewa.

2. Gedung Aula Sudirman Makodam Jaya

Gedung pernikahan modern yang terletak Jalan Mayjen Sutoyo No. 2, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur ini termasuk salah satu tempat yang sering menjadi tempat diselenggarakannya pesta pernikahan. Gedung dengan kapasitas 1000 orang ini berada di lokasi yang sangat strategis, sehingga para tamu undangan tidak mengalami kesulitan untuk mengaksesnya.

Kisaran harga sewa gedung aula ini yaitu 10 juta rupiah sehingga sangat pas bagi Kamu yang ingin menghemat baudget atau mengalokasikannya untuk keperluan lainnya. Gedung yang luas ini sangat pas jika Kamu ingin menggelar resepsi secara besar-besaran, ditambah dengan hiasan dekorasi pernikahan yang mewah maka gedung pernikahan Jakarta Timur yang satu ini sangat kami rekomendasikan.

3. Gedung Puspa Pesona

Gedung Puspa Pesona yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah atau TMII merupakan gedung yang juga diminati oleh orang-orang untuk menggelar pesta pernikahan. Meskipun lokasinya berdekatan dengan H Wedding Venue, gedung ini juga sama-sama memiliki banyak pengguna. Kapasitas gedung ini yaitu 1000-1500 orang undangan sehingga cocok bagi Kamu yang ingin menggelar acara secara megah.

Gedung ini juga menyediakan paket wedding dengan kisaran harga Rp. 106.210.000,- yang dimana Kamu bisa memilih paket wedding tersebut sesuai dengan tamu yang Kamu undang. Namun jika Kamu hanya menyewa  gedung pernikahan Jakarta Timur saja maka harga yang ditawarkan adalah Rp. 10.000.000,- .

4. Gedung Puri Ardhya Garini

Gedung yang berlokasi di Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma ini memang sering di jadikan tempat menggelar pesta pernikahan. Kisaran Harga sewanya adalah Rp. 31.500.000,- yang sangat sebanding dengan fasilitas serta keadaan Puri yang sangat lengkap dan bagus.

Puri Ardhya Garini memiliki kapasitas maksimum ruangan sebanyak 2000 orang tamu, sehingga sangat cocok bagi Kamu yang menggelar pesta mewah dengan banyak tamu undangan. Selain itu, lahan parkir yang sangat luas juga sangat mendukung tanpa perlu Kamu mencari lahan parkir lain. Gedung pernikahan Jakarta Timur yang satu ini memiliki ornamen yang sangat cantik dengan langit-langit bisa di desain sesukamu.

5. Gedung Dirjen Bea Cukai

Gedung yang berada di jalan Bojana Tirta 3, Rawamangun, Jakarta Timur adalah milik pemerintah yang memang bisa di sewakan untuk umum. Harga sewa dari gedung Bea Cukai ini adalah Rp. 18.000.000,- yang dimana dengan harga yang murah tersebut Kamu sudah mendapatkan fasilitas lengkap di dalamnya.

Pengurusan sewa gedung pernikahan ini pun tidak begitu rumit meskipun milik pemerintah, jadi Kamu bisa menyewanya dan langsung menentukan waktu di gelarnya acara. Gedung ini memiliki desain yang yang mewah dengan langit-langit tinggi yang bisa di dekorasi seindah mungkin. Selain itu, gedung pernikahan Jakarta Timur yang satu ini memiliki lahan parkir yang luas sehingga nyaman bagi tamu.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai gedung pernikahan Jakarta Timur lengkap dengan harga sewanya. Sehingga kamu tidak perlu bingung untuk menyiapkan budget pesta pernikahanmu. Semoga ulasan kali ini bisa membantu kamu yang sedang mencari gedung untuk pesta pernikahan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...