Pilih Kategori Artikel

Cari Tahu Berapa Kisaran Harga Catering Pernikahan di Bandung
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mempersiapkan pernikahan bukanlah sesuatu yang yang instan. Kamu dan pasangan sudah harus mempersiapkannya dari jauh-jauh hari, bahkan mungkin dari beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan pun, kamu sudah mempersiapkannya dengan matang. Mulai dari vendor, dekorasi, venue, fotografer, sampai ke harga catering pernikahan di Bandung.

Semua hal ini harus kamu persiapkan jauh-jauh hari untuk mengukur seberapa besar budget yang harus kamu keluarkan nantinya. Agar pernikahan kamu bisa dipersiapkan sematang mungkin dan tentunya meninggalkan kesan indah yang membekas dalam ingatan keluarga dan juga tamu undangan. Maka dari itu, setidaknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu harga dari catering pernikahan di wilayah Bandung, diantaranya sebagai berikut.

Sarikaso Catering Service

Yang selanjutnya akan kita ulas harga dari salah satu catering pernikahan ternama di Bandung, yaitu Sarikaso Catering Service. Berapa sih harga yang mereka tawarkan? Untuk paket catering catering yang mereka tawarkan, terdiri dari empat pilihan paket yang dibedakan dari jumlah pax-nya.

Paket yang pertama terdiri dari Buffet sebanyak 200 pax, 2 stall makanan untuk 100 pax, dan ada juga 3 macam dessert untuk 140 pax. Untuk paket yang pertama ini, mereka patok dengan harga 11 juta rupiah. Lanjut ke paket yang kedua yaitu terdiri dari Buffet sebanyak 300 pax, 2 stall makanan sebanyak 150 pax, dan 3 macam dessert sebanyak 210 pax. Nah, untuk paket yang kedua ini dibandrol dengan harga sebesar 17 juta rupiah. 

Harga catering pernikahan Bandung paket ketiga dari Sarikaso catering service ini bisa didapatkan dengan harga 26 juta rupiah, yang terdiri dari Buffet sebanyak 400 pax, 3 stall makanan sebanyak 200 pax, dan 3 macam dessert sebanyak 280 pax. Dan paket terakhir yang bisa kamu dapatkan dari Sarikaso catering service ini adalah paket yang terdiri dari Buffet sebanyak 500 pax, 4 stall makanan 250 pax, 3 macam dessert sebanyak 350 pax.

Nah, harga yang harus kamu bayar untuk mendapatkan catering paket keempat ini sebesar 35 juta. Isi menu Buffet-nya sendiri terdiri dari nasi, sop, masakan ayam/ikan, masakan daging/ikan, sayuran, kerupuk, dan air mineral. Sedangkan untuk stall makanan dan dessert-nya sendiri, kamu bisa memilih berbagai macam aneka makanan yang sangat bervariasi. Harga yang mereka tawarkan ini sudah termasuk dengan peralatan makan serta service-nya.

Kafa Catering

Setelah Sarikaso catering service, sekarang kita akan beralih untuk mengulas harga catering pernikahan Bandung dari Kafa catering. Di Kafa catering ini tersedia banyak sekali variasi paket yang bisa kamu pilih, ada paket Aster, paket Blueberry, paket Azalea, paket Daisy, dan terakhir ada paket Allamanda. 

Hitungan untuk setiap paket ini dihitung per porsi, mulai dari 35.000 sampai 58.000 per porsinya. Untuk paket Aster sendiri yang dibandrol dengan harga 35.000 ini terdiri dari nasi, kreasi ayam, kreasi ikan, cah, sop, kerupuk, air mineral, dan buah potong. Sedangkan untuk paket Blueberry dipatok dengan harga 37.000 sudah mendapat tambahan menu berupa aneka es.

Selnjutnya untuk paket Azalea dengan harga 38.000 sampai 45.000 mendapat tambahan menu salad dan pudding. Kemudian ada paket Daisy yang ditawarkan dengan harga 51.000 ini mempunyai kelebihan menu kreasi daging. Dan yang terakhir ada paket Allamanda dengan harga 58.000 dengan tambahan menu baso tahu atau batagor atau bisa juga diganti dengan menu mie baso. Terjangkau bukan?

Dinasty Catering

Ada juga Dinasty catering yang sudah terkenal di wilayah Bandung. Penasaran dengan harga catering pernikahan Bandung yang satu ini? Nah, catering ini menawarkan empat pilihan paket. Yang pertama ada paket White yang mematok harga 45.000 per pax-nya. Kemudian yang kedua ada paket White plus dengan harga yang ditawarkannya hanya berbeda 10.000 yaitu 55.000 per pax.

Pilihan paket ketiganya yaitu ada paket Pink yang ditawarkan dengan harga 65.000 per pa, dan terakhir ada paket Gold yang dipatok dengan harga sebesar 75.000 per pax. Semua pilihan paket ini sudah dilengkapi dengan makanan pembukan, pilihan lauk yang beragam, sayur, pencuci mulut, makanan penutup, beserta minumannya. Namun yang membedakannya adalah dari jenis makanan per pax-nya. 

Resep Bunda Catering

Kita beralih lagi ke vendor catering pernikahan Bandung lainnya, yaitu ada dari Resep Bunda catering. Kepo dengan harga catering pernikahan Bandung ini? Yuk, langsung saja kita ulas bersama. Resep Bunda catering ini mempunyai 5 paket yang bisa kamu pilih, mulai dari paket Buttercup, paket Carnation, paket Andromeda, paket Bootes, dan yang terbaru adalah paket Corona. 

Untuk paket yang pertama atau paket Buttercup ini ditawarkan dengan harga mulai dari 23 juta untuk 250 porsi. Sedangkan pada paket Carnation, dipatok dengan harga 28 juta untuk porsi yang sama yaitu 250 porsi. Nah, untuk tiga paket selanjutnya lebih terjangkau dengan beberapa pilihan porsi yang bisa kamu sesuaikan.

Pada paket Andromeda 500 porsinya dipatok dengan harga 25 juta, 750 porsi dengan harga 33,5 juta, dan untuk 1.000 porisinya dengan harga 38,5 juta. Tidak berbeda jauh dengan paket Andromeda, ada juga paket Bootes yang menawarkan harga sebesar 26,5 juta untuk 500 porsi, 35 juta untuk 750 porsi, dan 40 juta untuk 1.000 porsi. 

Kemudian paket terbaru dari Resep Bunda catering ini yaitu paket Corona, dengan harga yang ditawarkannya sebesar 29,5 juta untuk 500 porsi, 39,5 juta untuk 750 porsi, dan 43,5 juta untuk 1.000 porsi. Harga yang mereka tawarkan memang lebih tinggi dari catering lainnya, hal ini dikarenakan mereka menjamin makanan yang mereka sajikan adalah hasil masakan dari koki yang sudah berpengalaman dengan kolaborasi ahli gizi yang professional. 

Sahara Catering

Yang terakhir akan kita ulas harga catering pernikahan Bandung dari Sahara catering. Mereka mempunyai 6 pilihan paket, paket pertama dengan harga 28.000 per porsi dan paket yang kedua hanya berbeda 2.000 per porsinya, yaitu menjadi 30.000 per porsi. Jumlah menu yang dihidangkan dari kedua paket ini sama, namun hanya jenisnya saja yang berbeda. 

Kemudian paket ketiga dipatok dengan harga 34.000 per porsi dengan tambahan satu menu pada Stall atau Gubugan. Paket keempat menawarkan harga sebesar 38.000 per porsi yang mendapat tambahan 2 menu. Paket kelima dengan harga yang ditawarkan sebesar 42.000 per porsinya juga mendapat 3 tambahan menu. Dan yang terakhir adalah paket catering pernikahan yang keenam dibandrol dengan harga 46.000 per porsi yang mendapat 4 tambahan menu. Terjangkau bukan?

Dengan beberapa ulasan harga catering pernikahan dari 5 referensi catering terbaik di Kota Kembang, kamu dan pasangan bisa mulai menimbang-nimbang akan menggunakan catering yang mana untuk pernikahanmu dan pasangan nanti, dengan mempertimbangkan pelayanan dan harga yang mereka tawarkan. Selamat menentukan!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...