Pilih Kategori Artikel

Harga Catering Pernikahan di Jogja dari yang Murah hingga Mewah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyaknya pernikahan yang di gelar secara mewah dan megah di Jogja, membuat sebagian orang tergerak untuk berbisnis di dunia kuliner, salah satunya usaha catering pernikahan dengan harga yang beragam seperti pada Harga Catering Pernikahan Jogja.

Di setiap daerah tentu ada banyak vendor catering apalagi untuk acara pernikahan. Banyaknya pilihan catering tersebut tak heran jika membuat kamu dan orang-orang kebingungan untuk memilih vendor catering yang tepat. Contohnya di Jogja, banyaknya vendor catering menjadi masalah terbesar bagi calon pengantin dan keluarga. 

Dalam hal ini, kamu harus teliti dalam hal memilih vendor catering pernikahan agar tidak salah pilih dan menyebabkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi calon pengantin untuk memilih vendor catering yang tepat. Berikut ini ada beberapa vendor catering yang sangat cocok untuk kamu pakai dalam acara pernikahanmu. 

1.  Loro Blonyo Catering

Jasa vendor catering ini bisa melayani acara pernikahanmu jika digelar di Jogja dan sekitarnya.  Harga catering pernikahan Jogja yang ditawarkan cukup murah dan akan disesuaikan dengan kebutuhanmu. Bukan hanya itu, vendor ini juga menyediakan berbagai menu pilihan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Meskipun harga yang ditawarkan relatif murah, kamu tidak perlu khawatir akan kebersihannya. 

Karena  dengan harga catering pernikahan Jogja hemat di kantong. Vendor ini sangat menjaga ke higienisan dan kebersihannya. Dengan menggunakan bahan-bahan yang masih sangat segar dan benar-benar berkualitas sehingga tak perlu diragukan lagi, karena pastinya akan menghasilkan cita rasa yang sangat lezat.

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa Harga Catering Pernikahan Jogja yang ditawarkan oleh Loro Blonyo Catering sangat beragam dan di sesuaikan dengan kebutuhanmu. Selain menawarkan paket catering, vendor ini juga menawarkan paket pernikahan. 

Loro bloyo catering menawarkan harga yang beragam, dimulai dengan harga 17.000.000,00 hingga 30.000.000,00 dengan fasilitas makanan lengkap dengan minuman. Dan untuk paket pernikahan biasanya di bandrol dengan harga kisaran 50.000.000,00 hingga 60.000.000,00 dan tentunya paket ini lengkap dengan semua yang kamu butuhkan dalam acara pernikahanmu. 

2.  Cendani Catering

Cendani Catering adalah salah satu perusahaan di Jogja yang bergerak di bidang boga dan pelayanan jasa catering. Vendor catering ini menyediakan hingga 100 menu pilihan yang bisa kamu pilih sesuka hati. Bukan hanya itu, pilihan menu tersebut bukan hanya menu nusantara tapi juga terdapat piliahn menu internasional yang wajib kamu pilih untuk memanjakan tamu undanganmu.

Bukan hanya menjamin kebersihan dan kehegienisannya saja, tapi catering ini juga sangat friendly untuk kamu yang beragama Islam. Karena vendor catering ini hadir dengan menjaga kehalalan dari setiap makanan yang dibuat. Cendani catering ini menyediakan 2 paket menu perporsi yang sangat cocok menjadi pilihan kamu dengan harga catering pernikahan Jogja yang cukup murah.

Paket menu yang ditawarkan dengan isi yang begitu lengkap, seperti menu utama, dessert, dan aneka minuman. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp 34.000,00 dan Rp 41.500,00 untuk per porsinya.

3. Cita Catering

salah satu vendor catering selanjutnya adalah cita catering.  Vendor ini sangat menjaga kualitas makan yang disajikan dengan para pekerja yang sudah sangat professional di bidangnya, maka tak heran jika vendor yang selalu menghadirkan makanan khas lokal Jogja ini mendapatkan sertifikat halal dari MUI. 

Cita catering bukan hanya siap melayani pernikahan kamu yang digelar di Jogja saja, tapi vendor ini juga akan melayani pernikahanmu meski digelar di luar kota. Terdapat beberapa paket prasmanan yang bisa kamu pilih dengan harga kisaran 29.000.000,00 hingga 67.000.000,00. Tentu harga catering pernikahan Jogja ini akan disesuaikan dengan pilihan kamu.

4. Sari Dewi Catering

Vendor ini adalah salah satu penyedia jasa catering pernikahan enak di Jogja dengan berbagai menu yang ditawarkan. Berbagai pilihan menu yang disediakan pun sangat diminati oleh berbagai kalangan. Di vendor ini, kamu bisa memesan jasa catering sesuai dengan uang yang kamu punya dengan makanan yang disediakan mulai dari makanan khas jawa hingga makanan modern.

Vendor ini juga didukung oleh chef yang sudah sangat professional dan handal di bidangnya. Dengan berbagai berbagai paket makanan prasmanan yang lezat namun terjangkau. Untuk harga dari paket prasmanan mulai dari Rp 13.500,00 hingga Rp 20.000,00 per porsi. Semua itu sudah lengkap dengan menu utama, buah, sayur, lauk, minuman, dan pencuci mulut.

5. Catering Rias Pengantin Jogja

Bukan hanya penyedia jasa wedding organizer saja, tapi ternyata catering rias pengantin Jogja ini juga menyediakan jasa catering dengan harga catering pernikahan Jogja yang terbilang murah. Vendor catering ini menyediakan berbagai kebutuhan catering di pernikahanmu dengan menu yang tak kalah lezatnya dengan vendor catering yang lain.

Selain harga yang ditawarkan cukup murah, vendor ini juga menyediakan berbagai menu yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Untuk memastikan rasanya, kamu juga bisa berkesempatan mencoba berbagai menu sebelum menentukan makanan mana yang akan dipilih. Dengan fasilitas dan kemudahan tersebut, menu catering pernikahan mereka di bandrol dengan di mulai dari Rp 26.000,00 hingga dengan Rp 39.000,00 untuk per porsi.

6. Grha Sarina Vidi

Penyedia jasa catering enak dengan harga catering pernikahan Jogja yang murah selanjutnya adalah grha sarina vidi. Bukan hanya menyediakan kebutuhan catering saja, tapi vendor ini juga menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan kamu seperti gedung, dekorasi dan lain sebagainya. Vendor ini sudah sangat berpengalaman dalam dunia catering, jadi kamu tak perlu ragu lagi.

Menu yang di sediakan grha sarina vidi ini terlihat sangat mewah dengan bahan-bahan yang berkualitas dan diolah oleh tangan-tangan chef yang tak perlu lagi di ragukan pengalamannya. Sehingga pastinya akan menghasilkan cita rasa yang sangat lezat dan kamu bisa memanjakan tamu undanganmu dengan berbagai menu yang disediakan.

Ya, vendor catering ini menyediakan berbagai pilihan menu dengan harga catering pernikahan Jogja yang juga akan disesuaikan dengan pilihanmu. Vendor catering ini menyediakan dua paket pilihan yang cocok untuk kamu, yaitu paket pernikahan tradisional lengkap dan paket lengkap pernikahan internasional. 

Untuk paket pernikahan tradisional lengkap ditawarkan harga mulai dari kisaran Rp 150.000.000,00 dan Rp 120.000.000,00 untuk paket lengkap pernikahan internasional. 

Nah itulah tadi beberapa harga catering pernikahan dari vendor yang terbilang cukup murah di Jogja, sesuai untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan yang di damba-dambakan. Pernikahan memang acara yang sangat sakral dan dilakukan sekali dalam hidup sehingga ketelitian dalam mencari dan memilih vendor catering memang harus di perhatikan, namun dengan adanya rekomendasi di atas tentunya kamu tidak akan lagi khawatir dan ragu ketika ingin memilih vendor catering yang tepat dan benar. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...