Pilih Kategori Artikel

Harga Catering Pernikahan Semarang yang Cukup Bersahabat
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jika kamu ingin menyelenggarakan pernikahan di kota Semarang, Hal pertama yang perlu dipersiapkan ialah biaya atau dananya. Bicara soal biaya, tentu hal ini akan menjadi perbincangan yang paling pertama kali harus dibahas. Hal ini bisa kamu lakukan dengan melihat beberapa daftar harga catering pernikahan Semarang. 

Kamu bisa mencari tahu melalui website resminya atau datang langsung ke kantor pusatnya. Di kota Semarang ini kamu bisa mendapatkan daftar harga yang relatif murah maupun harga yang eksklusif dan mahal. Akan tetapi, biasanya kamu terlebih dahulu akan memilih harga yang cenderung lebih murah dan sesuai. 

Sebab, jika bisa lebih menghemat dan mendapat kualitas yang cukup baik maka kamu bisa lebih diuntungkan. Sisa biaya yang tersedia bisa kamu gunakan untuk kebutuhan lain yang juga tak kalah pentingnya. Kamu harus mempertimbangkan dengan baik saat ingin menjatuhkan pilihan pada paket pernikahan yang kamu pilih. 

Harga catering pernikahan Semarang yang kamu pilih bisa kamu sesuaikan isinya dengan seleramu atau keluargamu. Tentunya hal ini harus melalui proses diskusi yang cukup matang agar pemilihannya tepat dan sesuai. Agar kamu tidak merasa bingung kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi harga dari catering di Semarang berikut ini. 

1. Bina Sakinah

Salah satu catering yang cukup direkomendasikan karena memiliki harga yang relatif murah ialah Bina Sakinah. Kamu bisa memperoleh paket catering untuk acara pernikahan mu dengan total biaya yang relatif murah. Untuk paket 800 orang saja kamu hanya perlu membayar 34.500.000. 

Harga tersebut sudah termasuk berbagai perlengkapan dekorasi, serta pelayan atau waiter untuk melayani setiap tamu di meja buffet. Harga tersebut tentu relatif lebih murah karena sudah lengkap dengan berbagai kebutuhan yang harus ada di meja buffet. Sehingga saat melakukan pemesanan kamu tidak perlu lagi memikirkan kebutuhan untuk pelengkap area makan. 

Harga catering pernikahan Semarang tersebut sudah termasuk menu lengkap yang biasa ada di acara pernikahan. Paket ini terdiri dari nasi, aneka olahan daging, sayur berkuah atau sop, makanan pedas khas Indonesia, kerupuk, dan air minum. Ada pula dessert atau pencuci mulut yang sudah termasuk kedalam paket ini. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pilihan menu tambahan untuk gubukan seperti jajanan pasar yang dibanderol dengan harga 300 ribu untuk 200 orang. Ada pula snack untuk bisa kamu sajikan dengan harga 2.000 rupiah pcs. 

2. Mutiara Catering

Rekomendasi harga catering pernikahan Semarang berikutnya bisa kamu lihat di Mutiara Catering. Harga yang ditawarkan mulai dari 50 juta rupiah untuk 400 porsi. Harga ini sudah lengkap termasuk berbagai perlengkapan untuk acara pernikahan lainnya. Dengan membayar 50 juta kamu sudah mendapatkan catering, hiburan, dekorasi, bahkan rias pengantin. 

Untuk menu yang didapatkan merupakan menu yang termasuk paket standar. Kamu tak perlu khawatir karena untuk dekorasi area prasmanan sudah disediakan oleh pihak catering. Harga tersebut bisa kamu dapatkan untuk penyelenggaraan acara pernikahan di rumah. Namun kamu tak perlu khawatir karena mereka akan merubah rumahmu menjadi lebih cantik. 

Semua perlengkapan untuk dekorasi seperti bunga, kursi, lampu dan lain sebagainya sudah disediakan dengan membayar 50 juta saja. Jika ingin menambah porsi, kamu bisa memilih paket 60 juta untuk 600 orang. Jadi, dengan membayar harga ini kamu sudah memperoleh harga catering pernikahan Semarang berikut perlengkapan pernikahannya. 

3. Catering Mustika

Berikutnya, kamu bisa menggunakan paket menu yang disediakan oleh catering Mustika. Untuk perhitungannya bisa dimulai dengan harga 60.000 untuk 1 porsi. Harga ini termasuk harga yang cukup murah. Kamu sudah bisa mendapatkan satu set menu beserta perlengkapan untuk buffet dan 4 meja untuk pojokan. 

Untuk harga catering pernikahan Semarang ini kamu perlu membayar 24 juta rupiah untuk 1.200 porsi. Jika dihitung kan maka kamu bisa mengundang sebanyak 400 tamu undangan dengan biaya catering sebesar 24 juta ini. Berdasarkan perhitungan diatas harga ini cukup terjangkau karena kamu sudah mendapatkan menu utama beserta pojokan sebanyak 4 meja. 

Kamu bisa menghubungi pihak catering ini untuk mendapatkan pelayanan jasa catering. selain itu kamu juga bisa menggunakan jasa ini untuk mendapat paket wedding organizer yang cukup terjangkau. Dengan begitu perlengkapan acara pernikahanmu bisa berasal dari satu vendor saja. Hal ini tentu cukup memudahkan untuk persiapannya. 

4. Larashati Catering

Catering ini juga menawarkan harga catering pernikahan Semarang yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari 75.000 rupiah saja per porsinya. Paket yang ditawarkan terdiri dari tiga macam yaitu paket A, B dan C. Isinya cukup beragam dan bervariasi. Kamu sudah bisa mendapatkan pelayanan dan perlengkapan yang cukup lengkap dan sesuai. 

Untuk menu prasmanannya terdiri dari nasi putih, sup jagung, bistik daging, sate, acar ikan,  selada Bangkok / gado-gado, kerupuk, es puter /es krim, buah potong, soft drink, snack 2 macam dan puding. Harga untuk 75 ribu ini sudah merupakan harga yang cukup terjangkau namun isinya cukup lengkap. 

Kamu bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan penataan yang cukup rapih untuk harga catering pernikahan Semarang ini. Kamu juga bisa memilih salah satu dari pilihan menu yang ditawarkan oleh vendor ini. Pilihlah paket menu yang cukup sesuai dengan seleramu. Sebaiknya diskusikan bersama keluargamu. 

5. Anggrek Catering

Catering yang satu ini juga memiliki penawaran harga yang cukup murah. Untuk porsi 700 orang kamu hanya perlu membayar sekitar 24 juta saja. Paket ini sudah termasuk menu buffet lengkap serta beberapa jenis menu pondokan. Dengan fasilitas ini perhitungan harganya tentu sangat murah. 

Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan di Semarang maka cobalah untuk menghubungi jasa ini untuk mendapatkan penawaran harga catering pernikahan Semarang yang relatif murah. Pelayanan yang bisa kamu dapatkan juga cukup baik dan memuaskan. Kamu bisa menanyakan simulasi perhitungannya dengan menghubungi vendor ini.

Pilihan menu yang disajikan bersifat umum untuk buffet dan untuk pojokannya merupakan makanan tradisional khas Semarang. Dengan begitu, kamu bisa merasakan pernikahan yang tradisional atau modern dengan menu-menu yang sesuai. Untuk harga tentu kamu bisa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan vendor catering ini.

Itulah beberapa rekomendasi harga catering pernikahan yang ada di Semarang yang relatif murah. Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan di kota ini kamu bisa menggunakan salah satu dari beberapa jasa catering pernikahan tersebut. Dengan memilih harga yang lebih murah kamu bisa lebih menghemat biaya untuk acara pernikahan.

Terlebih, menu makanan catering pernikahan biasanya akan memakan biaya yang paling besar di antara kebutuhan pernikahan lainnya. Untuk itu, kamu perlu menghitung dan menyiapkannya secara matang dan seefisien mungkin.

Harga catering pernikahan Semarang ini ini bisa kamu jadikan referensi untuk penyelenggaraan acara pernikahanmu. Jika acara dilakukan di sekitar kota Semarang jasa ini masih bisa melayani keinginanmu. Namun, jika penyelenggaraan di luar kota Semarang kamu bisa mendiskusikannya terlebih dahulu, atau mencari vendor yang sesuai dengan kotamu. Kamu bisa mencarinya di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...