Pilih Kategori Artikel

Harga Dekorasi Pernikahan Mewah di Kota Besar Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Untuk kamu yang menginginan pernikahan dengan konsep yang mewah, melangsungkan pernikahan di ibu kota ataupun tempat elit merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Harga dekorasi pernikahan mewah memang cukup tinggi, namun kamu akan mendapatkan pelayanan dan dekorasinya yang tidak kalah indahnya. 

Kamu bisa melangsungkan pernikahan di beberapa venue khusus yang menawarkan pemadangan maupun layanan yang lengkap. Tidak hanya membuat pengalaman menikahmu menjadi tidak terlupakan, namun kamu juga bisa menjamu tamu dengan pelayanan terbaik. Paket pernikahan yang mewah biasanya memang dikhususkan untuk mereka yang menginginkan momen spesial menjadi lebih berkesan. 

Banyak tempat di ibukota yang memiliki venue-venue pernikahan dengan harga yang cukup tinggi. Kalau kamu menginginkan untuk melangsungkan pernikahan dengan konsep dekorasi yang mewah, berikut merupakan beberapa persiapan dana yang sebaiknya kamu miliki. 

Biaya Sebesar 235 Juta Rupiah

Kamu yang menginginkan pengalaman pernikahan yang berkesan, bisa melangsngkan pesta pernikahan di salah satu gedung terbaik yang ada di Jakarta, Ciputra Artpreneur Jakarta. Harga dekorasi pernikahan mewah yang harus kamu bayarkan sebesar 235 juta rupiah, namun harga tersebut sudah termausk dalam paket lengkap untuk melangsungkan pesta pernikahan. 

Selain memiliki pemandangan dan dekorasi yang menakjubkan, kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik, baik untuk keluarga pengantin maupun tamu undangan. Terkait dengan dekorasi pernikahan, berikut ini merupakan layanan dekor yang bisa kamu dapatkan:

  • venue yang sudah siap dihias oleh vendor pernikahan bisa digunakan secara gratis oleh pengantin guna melangsungkan pesta pernikahan. Penggunaan venue tersebut hanya digratiskan selama akad pernikahan berlangsung.
  • Dekorasi bunga, baik palsu maupun asli untuk buffet meja prasmanan, meja penerima tamu, meja tamu undangan, dan meja untuk VIP. Dekorasi tersebut juga meliputi tempat pelaminan dan jalan menuju tempat pelaminan.
  • Diberikan tambahan berupa buku resepsi untuk tamu undangan, perlengkapan LCD proyektor, serta harga spesial untuk menginap di kamar hotelnya. 

Harga dekorasi pernikahan mewah di tempat tersebut memang cukup tinggi, namun fasilitas yang kamu dapatkan sesuai dengan jumlah dana yang kamubayarkan. Kamu akan mendapatkan katering sekaligus kamar untuk bermalam di kamar hotel khusus. 

Harga Paket Dekorasi Lengkap 265 Juta 

Kalau kamu memilih menggunakan vendor persiapan pernikahan untuk melangsungkan resepsi nikah, maka menggunakan venue yang terdapat di hotel besar merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Umumnya di hotel besar berbintang empat atau lebih, harga paket pernikahan dan dekorasi bisa mencapai hampir 250 juta lebih. 

Harga tersebut sebenarnya tidak hanya untuk dekorasi saja, melainkan paket lengkap mulai dari katering, dekorasi untuk pengantin dan ruangan, serta dokumentasi. Beberapa vendor dan hotel bahkan menyediakan hiburan pernikahan untuk tamu maupun pengantin. 

Salah satu hotel yang menyediakan paket pernikahan diatas 250 juta rupiah adalah Hotel Santika yang terletak di Jakarta. Hotel tersebut tidak hanya menyediakan layanan dekorasi pernikahan yang mewah, namun fasilitas yang lengkap, diantaranya adalah:

  • Buffet makanan sebanyak 600 orang yang tarifnya sudah termasuk dalam harga dekorasi pernikahan mewah yang dilakukan di ballroom-nya. 
  • Jamuan makan dengan konsep family buffet untuk 20 orang di hari pernikahan dilangsungkan. Food family buffet dikhususkan untuk keluarga dekat pengantin maupun tamu VIP. 
  • Sedangkan untuk bagian dekorasi, kamu akan mendapatkan layanan lengkap, baik untuk dekorasi pelaminan, tempat hiburan, dan masih banyak lagi.
  • Tambahan dokumentasi pesta pernikahan dalam bentuk foto maupun video ketika melangsungkan resepsi pernikahan di tempat tersebut. 

Harga 30 Juta Rupiah

Kamu yang hendak mencari dekorasi pernikahan yang agak terjangkau bisa menggunakan dekorasi pernikahan di bawah 50 juta rupiah, biasanya harga tersebut hanya berupa dekorasi pernikahan dengan tambahan layanan katering dan jamuan makan untuk tamu undangan. Salah satu vendor yang menyediakan paket dekorasi ini adalah Artea Wedding Organizer. 

Kamu yang ingin menggunakan dekorasi pernikahan murah khusus untuk pesta pernikahan bisa menggunakan jasa yang mereka tawarkan. Diantara paket yang bisa kamu pilih dari vendor pernikahan tersebut adalah:

  • Harga dekorasi pernikahan mewah dengan tarif 32 juta rupiah, merupakan paket pernikahan perfect wedding day, dimana kamu hanya akan mendapatkan dekorasi pra dan ketika pesta pernikahan dilangsungkan.
  • Harga dekorasi dengan tarif 45 juta rupiah, dimana kamu akan mendapatkan layanan preparing atau persiapan pesta pernikahan yang sesuai dengan konsep pernikahan yang hendak kamu langsungkan. Sehingga kamu akan dibantuk sebelum pernikahan dilangsungkan dan ketika hari H. 

Artea Wedding juga memberikan tambahan tenaga untuk kamu ketika hari pernikahan berlangsung. Misalnya terdapat 800 tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan kamu, maka akan ada 10 orang tambahan dari Artea Wedding yang akan memastikan pesta pernikahanmu berjalan dengan lancar. 

Harga 20 Juta Rupiah

Jika kamu mencari harga dekorasi pernikahan mewah yang lebih minimalis, kamu bisa menggunakan paket pernikahan dengan rentang harga sekitar 20 jutaan. Rentang tersebut dimulai dari angka 20 juta hingga 30 juta rupiah, sesuai dengan konsep dekorasi yang hendak kamu langsungkan. Salah satu vendor pernikahan yang menyediakan harga dan paket tersebut adalah Promessa Wedding. 

Vendor pernikahan ini berlokasi di wilayah Jakarta dan memiliki dasar harga dekorasi yang cukup terjangkau, sekitar 26 juta rupiah untuk dekorasi saja. Harga tersebut cukup kompetitif sebab pesta pernikahan dapat dilangsungkan di venue yang dipilih sendiri oleh pengantin. 

Jika kamu hendak menggunakan jasa yang mereka tawarkan, kamu harus melakukan pemesanan minimal 2 bulan sebelum pesta acara pernikahan berlangsung. Sehingga persiapan yang sesuai dengan konsep dekorasi pernikahan yang sudah kamu buat akan benar-benar terealisasi. Ketika acara berlangsung, kamu juga akan mendapatkan tambahan pengawas dari Promessa Wedding untuk acara pernikahan yang makin lancar. 

Masih banyak rentang harga dekorasi pernikahan mewah yang bisa kamu telusuri di internet ataupun meminta rekomendasi dari teman dan keluarga. Harga yang ditawarkan tersebut tentunya sesuai dengan layanan dan fasilitas yang lengkap. Memilih paket harga dekorasi yang mahal, biasanya sudah dilengkapi dengan layanan tambahan yang akan memudahkan proses pernikahan dan pestanya. 

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas namun menginginkan dekorasi yang mewah, jangan khawatir, masih banyak vendor pernikahan yang akan membantumu untuk mendapatkan dekorasi tersebut. Namun tentunya harus sesaui dengan harga yang kamu tawarkan. Agar mendapatkan layanan yang lebih baik, kamu bisa mencoba menanyakan paket pernikahan di hotel yang berada dekat dengan tempat tinggal kamu. 

Dengan begitu, setidaknya kamu akan mendapatkan gambaran mengenai harga dekorasi pernikahan mewah untuk pesta resepsimu. Kebanyakan hotel maupun gedung pernikahan memberikan paket royal khusus untuk pernikahan dengan harga yang tidak murah, namun dekorasi yang di dapatkan sangat lengkap dan sesuai  dengan dana yang sudah kamu investasikan disana.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...