Pilih Kategori Artikel

10 Daftar Harga Wedding Venue Jogja Indoor dan Outdoor
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu memutuskan untuk menikah di Jogja? Kota ini merupakan salah satu kota yang paling romantis dan menyimpan banyak venue terbaik untuk menikah. Harga wedding venue Jogja tidak terlalu tinggi serta banyak pilihannya.

Jogja menyimpan banyak venue wedding terbaik untuk konsep indoor maupun outdoor. Kamu yang masih bingung memilih wedding venue Jogja yang terbaik berikut ini ada 10 rekomendasi wedding venue terbaik di Jogja beserta harganya.

1. Queen of The South Resort

wm_article_img
Foto: empire.photography from Instagram

Wedding venue Jogja yang pertama direkomendasikan adalah Queen of The South Resort. Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengadakan pesta pernikahan. Cocok untuk kamu yang ingin menikah di tepi pantai dengan pemandangan yang indah.

Queen of The South Resort ini berada di tepi Pantai Parangtritis dengan suasana yang sangat romantis. Terdapat bangunan unik dengan bentuk piramida yang cocok untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.

Kamu bisa mengundang banyak tamu sekaligus karena tempatnya yang luas. Harga paket wedding di sini disesuaikan dengan jumlah tamu dan konsep yang kamu inginkan, Ladies. Untuk melaksanakan pernikahan di sini sekitar 80 sampai 90 juta harus disiapkan.

2. Omah Pakem

wm_article_img
Foto: omah.pakem from Instagram

Adalagi wedding venue outdoor Jogja yaitu Omah Pakem. Omah Pakem ini merupakan wedding venue terbaik yang suka dengan pemandangan alam. Kamu akan merasakan kekentalan khas budaya Jawa disini sekaligus bisa menikmati pemandangan gunung merapi.

Menikah dengan latar gunung merapi tentunya akan sangat membahagiakan karena pemandangannya yang indah. Omah Pakem wedding package menyediakan banyak pilihan termasuk paket dengan 4 kamar yang disediakan untuk menginap semalam.

Nuansa alam yang asri khas Jogja akan kamu rasakan selama pesta pernikahan. Tentu harga yang harus dibayar sebanding dengan venue yang akan didapatkan. Untuk tamu sekitar 500 orang kamu harus menyiapkan budget yang cukup lumayan. Harga sewa wedding venue Jogja satu ini sekitar 35 sampai 50 juta rupiah.

3. Hyatt Regency Yogyakarta

wm_article_img
Foto: dev.hampers from Instagram

Ingin menikah dengan nuansa mewah dan elegan? Hotel Hyatt Regency bisa menjadi pilihannya. Hotel yang ada di daerah Palagan Sleman ini menyediakan fasilitas untuk wedding yang lengkap.

Kamu bisa menyelenggarakan pernikahan outdoor dengan tema yang pesta kebun ataupun tema lainnya. Paket pernikahan Jogja di sini cukup banyak pilihannya. Ada paket gold dengan harga 295 ribu per orang, paket platinum dengan harga 395 ribu per orang, dan paket diamond dengan harga 495 ribu per orang.

Hotel ini juga sering menyediakan promo paket pernikahan yang menarik. Tentu saja harga ini sesuai dengan konsep pernikahan yang kamu inginkan.

4. Wisma Djoglo

wm_article_img
Foto: Wisma Djoglo from Facebook

Joglo merupakan jenis rumah adat di Jogja yang sangat terkenal. Kamu yang ingin menikah dengan gaya klasik khas Jawa bisa memilih Wisma Djoglo sebagai venue pernikahan. Wisma ini ada di daerah yang sangat strategis yaitu di Jalan Perumnas nomor 16 Depok Sleman.

Tempat ini dapat menampung tidak lebih dari 500 tamu undangan. Kamu bisa menggabungkan konsep indoor dan outdoor jika memilih Wisma Djoglo sebagai tempat menikah. Harga sewa Wisma Djoglo juga tidak terlalu mahal berkisar antara 47 sampai 50 juta rupiah per paketnya.

5. Omkara Resort

wm_article_img
Foto: eqphotography from Instagram

Kamu merencanakan menikah dengan konsep pesta kebun yang private dan lebih pribadi? Omkara Resort bisa menjadi pilihan kamu, ladies. Tempat ini letaknya tidak jauh dengan Malioboro dan mempunyai nuansa alam yang sangat kental.

Omkara Resort wedding package menawarkan paket pernikahan hanya untuk 100 sampai dengan 200 tamu undangan saja. Tentu saja jumlah tamu yang terbatas ini akan membuat pesta kamu lebih terasa private. Pesta pernikahan impian yang mewah dan elegan akan kamu dapatkan di sini.

Untuk masalah harga tentunya sesuai dengan fasilitas pernikahan yang akan kamu dapatkan. Harga wedding venue Jogja ini sekitar 30 sampai 50 juta rupiah saja untuk menikah di Omkara Resort.

6. The Cangkringan Resort & Spa

wm_article_img
Foto: thecangkringanjogja from Instagram

Jika kamu menginginkan wedding venue outdoor yang berlatar belakang alam Jogja yang asri maka The Cangkringan Resort & Spa bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengadakan pernikahan di sini kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa 6 kamar untuk para tamu.

Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin mengadakan pesta kebun yang mewah dengan suasana yang asri. Untuk paket komplit pernikahan dengan venue ini kamu cukup membayar sekitar 75 juta untuk 250 tamu undangan.

7. Sumberwatu Heritage

wm_article_img
Foto: untoroprabowo from Instagram

Ingin menikah dengan latar belakang Candi Prambanan yang eksotis? Sumberwatu heritage adalah tempat yang tepat. Disini menyediakan banyak spot indah dengan latar belakang candi prambanan dan gunung merapi yang mempesona. Sumberwatu Heritage mampu menampung maksimal 800 tamu undangan.

Paket pernikahan yang disediakan di sini cukup banyak pilihannya dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Tidak hanya pestanya saja, disini juga menyediakan tempat untuk melaksanakan prewedding. Harga paket wedding jogja di sini berkisar antara 40 juta sampai dengan 130 juta tergantung jumlah tamu undangan.

8. Hotel Prime Plaza

wm_article_img
Foto: primeplazahoteljogjakarta from Instagram

Salah satu wedding venue yang sangat strategis di Jogja adalah Hotel Prime Plaza. Hotel yang ada di Jalan Gejayan ini menyediakan wedding venue dengan tema pesta kebun. Suasana asri dan sejuk akan kamu dapatkan di sini apalagi ada banyak pilihan paket pernikahan yang bisa kamu pilih.

Hotel Prime Plaza menyediakan paket Pasamuan yang harganya sekitar 50 juta untuk 200 tamu undangan. Jika ingin mengundang tamu lebih banyak bisa memilih paket Monosuko dengan harga 90 jutaan dengan jumlah tamu 400 orang.

9. Royal Ambarukmo

wm_article_img
Foto: avinci_weddingplanner from Instagram

Menikah dengan konsep yang mewah dan elegan di Jogja bisa kamu dapatkan dengan memilih wedding venue di Royal Ambarukmo. Hotel yang jaraknya hanya sekitar 10 menit dari bandara ini menyediakan paket pernikahan elegan dan mewah.

Letaknya yang dekat dengan bandara akan sangat memudahkan para tamu undangan yang datang dari luar kota. Kamu bisa mendapatkan venue pernikahan outdoor Jogja yang romantis di sini. Untuk harga paket pernikahannya sekitar 30 jutaan untuk setiap paket sesuai dengan jumlah tamu undangan.

10. Kalyana Resort

wm_article_img
Foto: rustyproject from Instagram

Ada lagi wedding venue Jogja yang berkonsep alam yang asri yaitu Kalyana Resort. Tempat ini mempunyai pemandangan alam yang indah dan berada di atas bukit. Suasana sejuknya pegunungan akan kamu dapatkan di sini.

Kamu yang menginginkan wedding dengan konsep sederhana tapi tetap elegan bisa memilih Kalyana Resort ini. Nuansa pegunungan akan membuat lebih romantis pesta pernikahan, suasana yang tenang juga semakin membuat suasana menjadi syahdu.

Kalyana Resort menawarkan 3 paket wedding yaitu paket pearl, jade, dan diamond. Harga setiap paket ini berbeda-beda yaitu 20 juta rupiah untuk paket pearl, 26 juta rupiah untuk paket jade dan 49 juta untuk paket diamond.

Banyak sekali bukan pilihan wedding venue terbaik yang ada di Jogja? Harga wedding venue Jogja juga cukup terjangkau sesuai dengan konsep yang kamu inginkan. Rencanakan pernikahan kamu dengan baik dengan berbagai pilihan wedding venue yang ada di Jogja ini.

Bagi kamu yang berada di kota lain selain Jogja, kamu juga bisa menemukan harga wedding venue di masing-masing kota, silahkan cek di WeddingMarket, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...