Pilih Kategori Artikel

7 Rekomendasi Tempat bulan madu di Indonesia yang Romantis dan Wajib Kamu Kunjungi
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap pasangan yang akan sudah melakukan prosesi pernikahan pasti ingin menjalankan ritual bulan madu. Bulan madu sendiri merupakan momen seremonial yang biasanya tidak boleh dilewatkan. Tidak hanya sebagai waktu istirahat setelah rangkaian acara pernikahan yang melelahkan selama berbulan-bulan. Quality time kamu dan pasanganmu perlu dilakukan untuk mempererat keharmonisan serta menjaga kualitas cintamu dengan pasangan. Jika kamu masih bingung ingin bulan madu di Indonesia terdapat beberapa tempat yang romantic juga kok.

Jika kamu berpikiran bahwa bulan madu yang bagus harus melakukan berjalan keluar negeri itu sebenarnya salah. Indonesia negeri dengan berbagai kepulauan yang membentang dari sabang sampai marauke memiliki banyak tempat romantic yang cocok dijadikan rekomendasi untukmu jika ingin berbulan madu. Pemandangan pantai hingga sejuknya areal pengunugan lengkap ada di negeri kita tercinta ini. Berikut ini merupakan Rekomendasi tempat bulan madu yang romantis di Indonesia .

  1. Pulau Cinta Gorontalo

Pulau cinta atau yang sering dijuluki sebagai Maldivesnya Indonesia merupakan tempat yang cocok untuk menjadi pilihanmu untuk berbulan madu.Pulau ini Berada di teluk Tomini, Gorontalo. Di sebut pulau cinta karena jika dilihat dari udara pulau ini berbentuk hati yang menandakan cinta. Kumpulan pasir dan deburan ombak yang menjadi daya tarik pulau ini. Air pulau ini juga sangat jernih dan cocok untukmu yang ingin berenang langsu ke laut.Situasi yang sangat tenang dan jauh dari keributan kota membuat pulau ini cocok untuk bulan madu berdua bersama pasanganmu menghabiskan waktu matahari terbenam bersama.

  1. Pulau Sumbawa

Jika kamu pasangan yang suka berpetualang maka pulau Sumbawa menjadi tempat yang cocok untuk lokasi bulan madu. Mulai dari melihat indahnya sabana hingga menyaksikan romantisnya senja di pantai kamu di jamin akan menikmati bulan madu yang romantis. jika kamu ingin mengekspor pulau ini kamu haru melakukan plan terlebih dahulu karena lokasi pulau ini yang sangat luas. Rencanakan secara detail agar kamu dan pasangan mendapat pengalaman yang baik dalam berbulan madu.

  1. Sabang

Tempat selanjutnya yang cocok untuk berbulan madu adalah sabang. Kota yang terletak paling barat wilayah Indonesia ini memiliki ke istimewaan tersendiri untuk para pasangan yang ingin berbulan madu. Pembangunan insfrastruktur dan fasilitas pariwisata yang semakin ditingkatkan membuat pulau ini menjadi destinasi yang baik. Destinasi wajib yang harus kamu datangi ketia disini adalah pantai. Bersantai di pantai sambil snorkelingmerupakan salah satu bulan madu yang romantic. Di samping itusudah banyak terdapat resort mewah yang berdiri di daerah ini.

  1. Ubud Bali

Tidak lengkap nampaknya  tidak memasukan Bali ke rekomendasi tempat bulan madu yang romantis. Wilayah ubud merupakam tempat yang cocok untuk ini. Pesona alam yang berbaur dengan nuansa yang modern membuat sensasi tersendiri jika berbulan madu disini. Banya kegiatan yang bisa kamu lakukan disini mulai dari berjalan di ladang persawahan hingga menikmati pemandangan di atas taman gantung.Terdapat juga pantai yang menjadi destinasi khas bila berada di Bali.

  1. Pengunungan Lembang Bandung

Tempat selanjutnya berada di pulau Jawa, tepatnya berada di lembang Bandung. Tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untukmu bila ingin berbulan madu. Suasana dan pemandangan pengunungan yang menyejukan pikiran dan cukup romantis menjadi daya tarik utama jika ingin berbulan madu ke daerah ini.Kamu beserta pasangan juga dapat berkunjung ke berbagai objek wisata yang ada di lembang yang termasuk dalam instagramble.

  1. Gili Trawangan Lombok

Berbicara tempay romantis Di daerah Lombok tidak lepas dari pulau Gili trawangan yang berada di sebelah barat pulau Lombok. pulau ini bisa menjadi salah satu tempat untuk berbulan madu karena pulau ini merupakan pulau yang bebas polusi. Di pulau ini tidak boleh dioprasikan kendaraan bermotor. Hanya cimoho yang menjadi tranportasi umum yaitu semacam kereta yang di tarik kuda. Selain itu terdapat spot sunrise dan sunset yang menambah keromantisan jika kamu mengunjungi pulau ini. Olahraga air seperti Snorkeling, diving selancar dan berbagai macam lainya lengkap tersedia di pulau ini. Selain itu banyak resort megah yang berada di pulau ini.

  1. Raja Ampat

Keindahan dari pesona laut yang ada di Indonesia sungguh mengangumpan. bagi kamu dan pasangan yang senang diving dan snorkeling, raja ampat merupakan surganya. Banyak orang yang ingin menjadi saksi langsung keindahan pulau ini. Untuk itu tempat ini merupakan destinasi yang cocok untuk dijadikan tempat bulan madu yang romantis. Namun sayangnya akses untuk bisa menikmati destinasi wisata Raja Ampat sudah sangat jarang dan cukup menguras budget kamu pastinya.

Itu dia rekomendasi destinasi bulan madu di Indonesia yang bisa kamu kunjungi, kalau kamu ingin destinasi yang terdekat dengan kotamu, kamu bisa cari destinasi bulan madu di wedding matket.

 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...