Pilih Kategori Artikel

7 Jas Pernikahan Pria Populer, Modis untuk Kamu Pilih!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu yang ingin menggelar pesta pernikahan pasti sudah dari jauh hari tentu mempertimbangkan banyak hal, termasuk pakaian seperti jas pernikahan pria. Jas pernikahan pria yang dipilih pun tak boleh sembarangan. Untuk itu, pilihlah model jas pengantin yang populer dan terkesan modis untuk mendapatkan penampilan mengagumkan di pesta pernikahan.

Nah, untuk itu di bawah ini kami rekomendasikan 7 list jas pernikahan populer dan modis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menyempurnakan penampilan kamu di pesta nanti. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Jas Pernikahan Pria yang Populer dan Modis 

1. Gaya Chinese

wm_article_img
Foto: kbians.id on Shopee

Pertama ada jas pengantin bergaya Chinese. Di mana ciri khas dari jas bergaya Chinese ini tampil dengan kesan rapi dan elegan yang mempesona, sehingga tak ayal kalau ini banyak dicari para calon pengantin.

Desain yang mengusung keramahan pakaian  orang China ini tetap populer sampai sekarang sehingga jas dengan desain sederhana ini termasuk jas pengantin modern yang sangat modis.

Kerah dari jas pengantin modern ini didesain melipat ke bawah seperti model jas pada umumnya. Bentuknya satu layer yang dikombinasikan dengan kancing khas Cina. Untuk kancing di bawah kerahnya disusun dari atas ke bawah membentuk satu garis lurus. Ditambah dengan ciri khas kerahnya yang memang tidak kamu temukan pada model jas dengan style lainny menambah kesan trendi yang memikat.

Dengan opsi warna gelapnya tentu akan memberikan kamu kesan elegan yang khas. Itulah sebabnya banyak calon pengantin pria yang mengenakan jas pengantin gaya Chinese elegan ini.

2. Mandarin Suits

wm_article_img
Foto: Adam Rumjahn on Pinterest

Rekomendasi jas pernikahan pria kedua yaitu jas Mandarin suits. Model jas pernikahan yang satu ini didesain cukup khas dengan bentuk kerah tertutup sangat cocok jika dipakai pengantin pria yang ingin menggelar pesta pernikahan formal maupun semi formal dengan konsep mewah.

Stayle jas ini bisa kamu temukan pada jas blazer pria style dari Crows Denim. Diformulasikan dengan bahan berkualitas prima membuat kamu betah ketika mengenakannya. Apalagi pada bagian dalam jas pengantin ini terdapat furing dormeuil sebagai bahan yang nyaman dikenakan.

3. Summer Suit

wm_article_img
Foto: menssuitstips on Pinterest

Jas pernikahan pria yang modis selanjutnya ada pada jas dengan style summer suit. Bahannya yang cukup ringan dan nyaman juga menyerap keringat menjadi nilai plus untuk jas modis yang satu ini, terlebil ketika kamu kenakan saat musim panas.  

Johnwin menghadirkan desain  jas slim fit formal suit single vent dan cream yang terbuat dari bahan polyester berkualitas untuk mewujudkan jas dengan style modis ini. Hal ini membuat jas yang satu ini direkomendasikan bagi kamu yang akan melangsungkan pesta pernikaha.

Apalagi kalau sudah melihat pilihan warnanya yang sangat elegan dan mewah, tentu kesan semi formal yang tetap menawan akan kamu dapatkan. Setelan jas pria untuk pernikahan yang satu ini akan terlihat lebih sempurna lagi kalau kamu memadukannya dengan dasi kupu-kupu yang manis. 

Buat kamu yang ingin menggelar pesta  pernikahan outdoor dan indoor tentu tidak perlu ragu untuk mengenakan jas ini. Pilihan warna yang lembutsangat modis saat menyatu dengan kegagahanmu.

4. British Style

wm_article_img
Foto: House of Raser

Jas pernikahan pria yang ketiga yaitu British style. Jas ini hadir dengan nuansa klasik yang juga tidak kalah modis dan populernya. Banyak calon pengantin pria yang tergiur dengan performa elegan dari jas ini membuatnya tidak perlu diragukan untuk dijadikan opsi jas pengantin kamu.

Jas pengantin modis ini dibuat dengan kancing yang disusun lebih rendah daripada jas pengantin pada umumnya. Setelan celananya dibuat lebih lancip sehingga kamu terlihat lebih ramping. Gaya British ini dapat kamu temukan pada jas Gianni Visentin. Nampaknya kesan formal dan trendi menjadi lebih keluar dipengaruhi desain modisnya.  

Masalah bahannya jas ini diformulasikan dengan kain yang lebih berat yaitu kain polyester. Dengan desain dan pilihan bahannya yang demikian membuat kamu sebagai calon pengantin tampak lebih elegan dan modis. Ditambah daya tarik kerah lapel dan kancing di bagian depannya jas ini membuat tampilan tubuhmu menjadi lebih gagah dan mempesona.

5. Italian Style

wm_article_img
Foto: mnovias.com 

Jas pernikahan pria bergaya Italian ini juga direkomendasikan untuk dikenakan pengantin pria yang ingin melangsungkan akad atau pesta pernikahan mewahnya. Terbuat dari  kain mengkilap dan didesain dengan 2 ventilasi di bagian belakang membuat kamu yang memakainya lebih berkelas dan memikat.

Pengantin pria yang memiliki postur ramping dan bertubuh tinggi sangat direkomendasikan untuk mengenakan jas Italian style ini.  Desain jas ini bisa kamu temukan pada jas corina T2 dengan detail 2 kancing pada bagian depannya serta dirancang berpotongan slim fit, membuat tubuhmu yang ideal menjadi lebih sempurna dengan menggunakan jas dari JOBB ini.

Selain desainnya yang semodis itu, jas ini terbuat dari bahan yang juga tidak kalah nyaman dengan bahan jas yang lainnya. Sebab, jas ini terbuat dari bahan viscose dan poliester yang sejuk di kulit. Tentu saja kamu tidak perlu khawatir kegerahan saat mengenakan jas ini di pesta pernikahan kamu nanti.

6. Tuxedo

wm_article_img
Foto: The Knot

Tidak ada salahnya selain untuk ke kantor kamu juga bisa kenakan jas populer tuxedo saat  ingin menggelar pesta pernikahan nanti. Bahannya yang halus dan mengkilap membuat kamu pengantin pria tampil elegan dan trendi di depan tamu undangan dan pasangan.

Kesan santai yang elegan akan kamu dapatkan tanpa membuat kaku keformalan pesta pernikahanmu dengan model kerah dari jas pernikahan pria ini yang berbentuk lengkung. Model kerah yang seperti ini bisa kamu padupadankan dengan dasi kupu-kupu atau kemeja wing.

Variasi tuxedo Mens Suit dan Izzue terlihat sangat cocok untuk kamu yang ingin mengonsep pesta pernikahan megah maupun sederhana. Sebab  khaki pada jas ini membuat performa kamu di di pesta pernikahan menjadi sangat berwibawa.

7. American Style

wm_article_img
Foto: Modern Gentleman Magazine

Ingin tampil modis di hari pernikahan? Jas pernikahan pria dengan gaya Amerika ini tentu saja akan mewujudkan penampilan kamu untuk tampak lebih ramping dan menawan di hadapan setiap tamu undangan.

Model jas ini dibuat dengan potongan lurus dengan ukuran pinggang yang ideal sehingga membuat kamu yang mengenakannya lebih terlihat ramping dan elegan.

Kamu bisa memakai jas pengantin American Style ini dengan memilih jas dengan desain 2 kantong ukuran sedang di bagian kanan dan kiri jas supaya kesan casual dan modis bisa kamu dapatkan di pesta pernikahanmu nanti.

Bagi kamu yang memiliki postur tubuh yang sedikit berisi pun tidak perlu khawatir karena potongan jas American Style ini dibuat longgar pastinya cocok sekali buat kamu pakai. Meskipun tidak berarti kurang pas buat kamu yang berpostur tubuh lain.

Jas modis populer ini biasanya dikenakan untuk pernikahan semi formal dengan konsep indoor maupun outdoor. Jadi, tidak perlu khawatir untuk memilih jas ini sebagai jas pengantin kamu.

Ulasan rekomendasi jas pengantin pria di atas menarik, bukan? Tentunya kamu yang ingin mencari jas pengantin modis dan populer pun tak perlu bingung untuk memesannya. Sebab, kamu bisa mendapatkan koleksi jas terbaik dari para vendor yang tersedia di WeddingMarket. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...