Pilih Kategori Artikel

11 Lagu Barat Pernikahan yang Romantis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan momen sakral yang hanya ingin dilakukan satu kali dalam seumur hidup bagi setiap pasangan, dan akan menjadi momen istimewa juga membahagiakan. Semuanya akan dipersiapkan dengan baik dan matang, tidak ketinggalan untuk urusan lagu yang akan diputarkan saat mengiringi pernikahan termasuk lagu barat untuk pernikahan romantis yang sering diputar di hari pernikahan.

Lagu yang diputar dan dinyanyikan dalam pesta pernikahan biasanya menggambarkan perjalanan cinta dari setiap pasangan. Dengan pemilihan lagu yang melambangkan perasaan dan kisah kedua pasangan tersebut diharapkan akan dapat membagikan suasana romantis dan penuh cinta kepada tamu undangan. Berikut lagu barat untuk pernikahan romantis yang bisa menjadi pilihan kamu untuk dipilih saat pernikahan berlangsung.

Deretan Lagu Barat Untuk Pernikahan Romantis

wm_article_img

Foto: A Music Plus

1. Westlife – My Love

Kamu pasti tidak asing dengan grup vokal asal Irlandia yang mempunyai lagu-lagu hits ini.  Weslife menjadi boyband idola remaja pada masanya yang mempunyai lagu-lagu yang enak didengar dan romantis. Salah satunya adalah lagu yang berjudul ‘My Love’. Dengan adanya lagu ini pernikahan kamu, akan menjadikan pernikahanmu menjadi lebih romantis.

2. Extreme – More Than Words

Meski lagu ini hanya diiringi oleh petikan gitar akustik, namun lagu ini sudah tidak diragukan lagi keromantisannya. Dengan mendengarkan liriknya yang ringan dan romantis kamu akan dibuat meleleh. Lagu ini sudah lama dan terkesan ‘jadul’ namun masih tetap enak untuk didengarkan dan dijadikan sebagai lagu pengiring pernikahan.

3. John Legend – All Of Me

Lagu barat untuk pernikahan romantis ini menjadi favorit bagi kalangan remaja beberapa tahun lalu yang dibawakan oleh John Legend. Lagu ini menyampaikan, saat memilih untuk mencintai seseorang maka cintailah dengan sepenuh hati tidak hanya kelebihan yang dimilikinya tapi juga segala kekurangannya.

Lagu ini sering dinyanyikan oleh band pengiring pada pesta pernikahan teman atau saudara. Kamu juga bisa menjadikan lagu ini sebagai lagu pengantar yang dinyanyikan di pernikahan nanti. 

4. Christina Perri – A Thousand Years

Lagu dari Christina Perri Penyanyi wanita asal Amerika ini juga mempunyai lagu hits yang terkenal bahkan sampai sekarang. Lagu ‘A Thousand Years’ merupakan soundtrack dari film Twilight dan menjadi booming setelahnya. Lagu ini mempunyai arti seseorang yang berjanji akan mencintai pasangannya untuk selama-lamanya. Lagu romantis ini menjadikan lagu ini yang paling sering digunakan untuk mengiringi pernikahan.

5. Brian McKnight - Marry Your Daughter

Lagu barat untuk pernikahan romantis yang satu ini berbeda dengan lagu pernikahan yang ditujukan untuk pasangannya. Lirik pada lagu Brian McKnight ditujukan untuk meminta restu dari ayah dari pasangan untuk menjadikan anaknya sebagai pendamping hidup selamanya. Banyak pasangan yang merasa luluh hatinya dari penggalan liriknya dan membuat lagu ini tambah romantis.

6. Lionel Richie ft Diana Ross - Endless Love

Lagu yang dirilis pada tahun 1981 memang pantas menjadi lagu cinta terbaik sepanjang masa karena liriknya yang romantis. Hingga saat ini lagu yang dibawakan oleh Lionel Richie dan Diana Ross berhasil membawa lagu ‘Endless Love’ menjadi populer.

Lirik dari lagu ini mempunyai makna yang sangat dalam karena mempresentasikan perasaan pengantin dan sebagai harapan cinta mereka akan tetap terjaga sampai maut memisahkan. Lagu ini menjadi langganan untuk mengiringi pernikahan karena liriknya yang romantis dan alunan musiknya yang indah.

7. Calum Scott - You Are The Reason

Lagu barat untuk pernikahan romantis yang satu ini sudah banyak yang mengenalnya. Lagu ini menjadi lagu yang cukup diminati dengan diiringi alunan musik nan indah dengan lirik syair yang romantis. Tidak salah jika kamu menghadirkan lagu ini pada acara pesta pernikahan dan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dilakukan.

8. Frankie Valli - Can’t Take My Eyes Off You

Lagu yang dinyanyikan oleh Frankie Valli ini sebenarnya lagu yang termasuk cukup lawas. Walaupun begitu, lagu yang satu ini sering dianggap sebagai lagu romantis pernikahan. Hal itu karena alunan musiknya yang indah tidak akan membuat para tamu menjadi bosan meski sudah dimainkan berulang kali.

9. Westlife - I Wanna Grow Old With You

Lagu barat untuk pernikahan romantis ini menjadi salah satu lagu yang banyak digemari oleh sejumlah kalangan karena liriknya yang romantis dan musiknya yang enak didengarkan. Kamu bisa pertimbangkan untuk menjadikan lagu ini sebagai lagu pengiring di pesta pernikahanmu.

10. Ed Sheeran – Perfect

Lagu untuk pernikahan lainnya yang cocok dan bisa bisa kamu pilih dari Ed Sheeran. Lirik dari lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang wanita dan dia merasa wanita ini terlalu sempurna untuk dirinya.

11. Bruno Mars – Marry You

Lagu dari Bruno Mars yang satu ini tentu tidak akan kamu lewatkan sebagai pengiring di pernikahan. Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang melamar seorang wanita. Dia membuktikan bahwa mencintai seseorang tidak harus memerlukan alasan.

Itu dia beberapa daftar lagu romantis yang direkomendasikan sebagai lagu barat untuk pernikahan romantis. Deretan lagu di atas menjadi pilihan kamu untuk mengiringi pesta pernikahanmu nanti. Kamu juga bisa melihat ulasan mengenai lagu pernikahan lainnya di WeddingMarket. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...