Pilih Kategori Artikel

Cantiknya Selebriti Indonesia dengan Makeup Pengantin Hijab Modern
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Saat ini, perkembangan model dan style sudah sangat bermacam-macam. Tak terkecuali dengan style makeup. Kita bisa dengan mudah menemukan inspirasi makeup salah salah satunya makeup pengantin hijab modern di internet, televisi hingga majalah dan koran. Sebab banyak sekali para selebriti yang tampil memukau dengan riasan wajah yang modern.

Tampil sempurna di hari pernikahan tentu menjadi dambaan bagi semua kaum hawa. Sebab pernikahan adalah acara sakral yang hanya akan dilakukan sekali dalam hidup. Pemilihan dan penggunaan makeup sangat perlu diperhatikan sebab makeup tersebut bisa menunjang penampilan calon pengantin di depan para tamu undangan dan terutama di depan suami tercinta. 

Akan sangat disayangkan sekali jika kamu salah dalam memilih gaya makeup yang sesuai dengan gaun yang kamu pakai. maka dari itulah, kamu harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan vendor penata rias yang akan kamu pakai jasanya.

Untuk lebih mudahnya, di bawah ini adalah contoh selebriti dengan makeup modern dan balutan hijab yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk pernikahanmu kelak. Selebriti tersebut adalah:

Dinda Hauw dengan Riasan Bibir yang Mencolok

wm_article_img
Foto: vivithalib from Instagram

Kamu pasti tau dengan artis yang satu ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Dinda Hauw beberapa waktu lalu melangsungkan acara pernikahannya dengan seorang lelaki yang bernama Rey Mbayang. 

Selain pernikahannya yang cukup menyita perhatian masyarakat, terutama fans keduanya. Ternyata busana dan juga makeup dari Dinda Hauw juga cukup menyita perhatian. Dalam pernikahannya tersebut ia terlihat sangat cantik dengan makeup pengantin hijab modern.

Parasnya yang sangat cantik semakin terpancar dengan penggunaan riasan simple, namun tetap terlihat mencolok dibagian bibirnya. 

Hal tersebut terjadi sebab warna lipstik yang dipakai oleh Dinda Hauw berwarna merah segar. Apalagi ditambah bagian matanya yang juga mencolok dengan bulu mata yang lentik membuatnya terlihat semakin sempurna dan menawan.

Citra Kirana dengan Makeup Hijab Singer

wm_article_img
Foto: Redberrywedding

Selebriti selanjutnya yang tak kalah cantik dalam acara pernikahannya adalah Citra Kirana. Citra Kirana tampil manawan dengan balutan makeup pengantin hijab modern dan gaun tradisional khas Sunda. Penggunaan riasan yang flawless yang terlihat natural juga semakin menambah kecantikan istri dari Rezky Aditya ini. 

Riasan mata pada wajah selebriti Indonesia ini nampak sangat natural dipadukan dengan alis yang tak begitu tebal. Penggunaan lipstik yang tidak mencolok dengan warna nude sangat cocok jika kamu tiru, agar bisa secantik Citra Kirana.

Anisa Rahma dengan Makeup Hijab Pengantin Syar’i

wm_article_img
Foto: chachamakeupofficial from Instagram

Wanita camtik yang mengawali karirnya ini dibidang tarik suara ini mampu memukau para tamu undangan dengan makeup pernikahan hijab modernnya. Menggunakan pakaian syar’i dalam acara pernikahannya tak sedikitpun mengurangi kecantikannya.

Penggunaan riasan wajah yang berwarna pink senada dengan gaun pengantin yang berwarna soft pink menjadikan kecantikannya semakin terpancar dan memberikan kesan lembut pada kecantikannya.

Penggunaan makeup yang berwarna pink semakin menguatkan sisi makeup pengantin hijab modernnya. Kamu juga akan sangat cantik jika meniru gaya makeup pernikahan Anisa Rahma. 

Melody JKT48 dengan Riasan Hijab Penganti ala Princess

wm_article_img
Foto: radenannisabrides from Instagram

Bagi kamu yang menyukai segala yang berkaitan dengan princess, kamu bisa meniru apa yang dilakukan oleh melody JKT48 dalam acara pernikahannya. Dalam pernikahannya, Melody tampil sempurna dengan balutan gaun yang berwarna putih layaknya putri kerajaan. Tampilannya semakin lengkap dengan penggunaan makeup pengantin hijab modern versi princess dan juga ada mahkota yang disematkan di atas kepalanya. 

Untuk semakin mempercantik, Melody tetap menggunakan riasan yang lembut dan dipadukan dengan eyeliner yang cukup tebal. Sehingga keindahan matanya semakin terpancar. Apalagi dipadukan dengan soft lens yang digunakannya semakin membuat ia terlihat sempurna.

Dian Pelangi Riasan Bold yang Mempesona

wm_article_img
Foto: dininurdianimua from Instagram

Dian Pelangi tampil dengan sangat cantik dalam acara pernikahannya. Penggunaan riasan bold ini semakin memancarkan keindahan dan kecantikan alami dari selebriti Indonesia ini. 

Dian Pelangi mampu memukau para tamu undangan. Bukan karena acara pernikahannya yang digelar dengan adat Batak dan gaun pernikahan yang dipakainya, melainkan karena makeup pengantin hijab modern yang nampak sangat sesuai dengan wanita cantik ini.

Dian Pelangi menggunakan riasan wajah yang cukup tebal dengan bulu mata palsu dan warna lipstiknya yang juga bold. Bahkan bulu mata palsu yang digunakan oleh Dian Pelangi sampai ditumpuk 3 kali atau menggunakan 3 tumpuk bulu mata palsu. Penampilan matanya pun semakin apik dengan lensa kontak yang dikenakannya.

Auranya semakin terlihat dengan riasan wajah yang bold namun tampak menawan pada selebriti tanah air ini. Apakah kamu ingin mencoba makeup dian pelangi ini?

Itulah tadi beberapa inspirasi makeup pengantin modern versi para selebriti tanah air yang bisa kamu pakai dalam acara pernikahanmu. Penggunaan makeup yang sesuai, akan membuatmu semakin cantik dan menawan. Pandangan semua orang akan tertuju padamu. Yuk cari inspirasi makeup pengantin lain di WeddingMarket dan dapatkan vendor makeup pengantin yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...