Potret Cantik Makeup Pernikahan Adat Sunda dari Anissa Aziza

29 Jul 2020 | By Wedding Market | Viewers: 67
Potret Cantik Makeup Pernikahan Adat Sunda dari Anissa Aziza

Tampil cantik dan memukau di hari pernikahan menjadi impian semua wanita, termasuk makeup pernikahan Anissa Aziza yang sangat menawan dengan balutan busana adat Sunda. Wanita cantik ini resmi menjadi istri Raditya Dika yang menampilanya menjadi sorotan banyak media karena kecantikannya.

Anissa Aziza memilih gaya makeup yang lebih natural agar terlihat anggun di momen pernikahanya tersebut. Riasan yang dikenakan sangat simple dan tidak berlebihan, namun tidak menghilangkan sisi manis sang pengantin. Mulai dari foto prewedding hingga akad nikah digelar, Anissa Aziza tampil sangat menawan.

Terbilang masih muda, makeup pernikahan Anissa Aziza sangat natural. Penampilannya tidak mengubah sisi manis sang pengantin meski dalam balutan busana adat Sunda. Anissa Aziza sangat cantik mengenakan gaun pengantin dengan aksesori khas Sunda bersama sang suami Raditya Dika. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang bagaimana eloknya riasan Aziza.

Riasan Minimalis Saat Acara Siraman


Dengan mengusung konsep adat Sunda, Anissa Aziza harus melalui acara siraman terlebih dahulu. Pada acara tersebut, Anissa mengenakan riasan yang lebih minimalis dan sangat natural. Makeup yang diberikan tidak berlebihan sesuai suasana bahagia dan haru dalam momen siraman tersebut.

Makeup pernikahan Anissa Aziza tidak perlu dibuat tebal, karena kecantikan Anissa sendiri sudah sangat menonjol. Istri sang Youtuber terkenal ini memang sangat cantik dan manis, sehingga di hari pernikahanya, Anissa Aziza berhasil mencuri perhatian semua orang. Acara siraman berlangsung meriah dan penuh haru bahagia, terutama bagi mempelai.

Meski memilih riasan minimalis, bagian alis Anissa dibentuk sempurna dengan pulasan eyeshadow yang tipis. Bagian bibirnya hanya menggunakan lips Gloss berwarna soft untuk menghiasi bibir cantiknya. Penampilan Anissa Azizah terlihat sangat cantik alami yang membuat semua orang terpana.

Riasan Lebih Menawan dengan Eyeshadow Coklat


Setelah acara siraman, Anissa tampil lebih mempesona dengan riasan smokey eye yang manis. Eyeshadow yang digunakan berwarna coklat dan membuat area matanya lebih tajam dan dramatis. Makeup pernikahan Anissa Aziza pada bagian kelopak matanya sangat menawan dan serasi dengan warna lipstik nude yang senada.

Penampilan cantik Anissa Aziza tentu tidak hanya hasil makeup saja. Anissa sendiri sudah memiliki kulit yang sehat dan wajah cantik rupawan. Saat menikah, wajah ayuna semakin terpancarkan dalam balutan busana adat Sunda. Wanita muda yang cantik ini resmi menjadi istri Raditya Dika yang sangat populer di Indonesia.

Pernikahan Anissa dan Dika digelar dengan meriah dan mewah. Konsep pengantin tradisional khas Sunda yang diterapkan membuat momen tersebut lebih bermakna. Terlebih lagi dengan makeup pernikahan Anissa Aziza yang sangat cantik bersama gaun indah dan siger yang dikenakan di kepalanya.

Tampil Memesona di Berbagai Hari Spesial

Anissa Aziza tidak hanya tampil cantik di acara akad dan siraman, Ia juga sangat anggun di berbagai acara sebelum pernikahan. Saat foto prewedding, Anissa mengenakan busana adat yang sangat mewah dengan riasan lebih bold namun tidak berlebihan. Penampilannya dilengkapi dengan aksesori yang sangat khas.

Riasan wajahnya lebih strong bold, terutama pada bagian mata dan bibir. Warna lipstik yang digunakan mewah terang dengan eyeshadow yang lebih tajam. Dalam momen tersebut, Anissa Aziza tampil lebih dramatis dan sangat stunning dengan bulu mata palsunya. Makeup pernikahan Anissa Azizah tidak kalah mempesona di hari bahagianya.

Dalam balutan kebaya indah berwarna krem, Anissa Aziza tampil bak puteri. Riasan wajah di hari pernikahanya lebih natural dan bernuansa coklat. Hal ini berbeda dari riasan saat foto prewedding bersama sang suami. Saat acara resepsi, Anissa juga mengganti busana dan riasanya dengan tampil lebih mewah dan tetap soft.

Resepsi yang digelar malam hari tersebut membuat penampilan Anissa Aziza tampak lebih anggun. Mempelai wanita mengenakan busana indah dan mewah dengan riasan serba nude. Penampilannya memang sangat cantik dan manis dengan balutan makeup soft dari penata rias profesional tanah air.

Mengusung Konsep Pengantin Adat Sunda

Di hari pernikahanya, Anissa Aziza memilih konsep adat Sunda lengkap dengan busana dan aksesorinya. Ciri khas pengantin Sunda adalah mengenakan mahkota yang dikenal Siger dan ronce melati. Aksesori tersebut memberikan kesan lebih anggun, cantik dan memiliki makna tersendiri.

Makeup pengantin dengan konsep adat Sunda menjadikannya bak ratu di hari pernikahan. Riasan wajah hinggg kombinasikan warna yang diberikan sangat serasi dan membuat semua orang pangling. Anissa membuat semua orang pangling karena dalam keseharianya jarang mengenakan makeup.

Hanya dengan makeup super tipis dan flawless, Anissa Aziza sudah sangat manis dan menawan. Dengan balutan busana adat Sunda, Anissa terlihat begitu menawan bersama sang suami. Mahkota siger dan ronce melati yang dikenakan menambah kecantikan sang mempelai wanita.

Memilih MUA Ernia, Owner Redberrywedding

Makeup pernikahan Anissa Aziza adalah hasil dari MUA terkenal, yaitu Ernia. Polesan makeup super soft dan memukau tersebut berhasil membuat penampilan Anissa sangat anggun di hari spesialnya. Semua pilihan warna yang diberikan sangat matching dan sempuran bersama busana yang dikenakan.

Anissa lebih memilih makeup serba nude dan soft, sehingga terlihat lebih anggun. Riasan pengantin adat Sunda memang dikenal natural dan tidak berlebihan, termasuk bagi Anissa Aziza. Konsep adat Sunda banyak dipilih kalangan masyarakat hingga selebriti terkenal Indonesia.  

Pernikahan adalah momen spesial yang menjadikan mempelai bak raja dan ratu. Busana hingga riasan harus apik dan serasi sesuai konsep yang diterapkan dalam pernikahan tersebut. Tampil sangat cantik dari MUA profesional, makeup pernikahan Anissa Aziza membuat semua orang pangling dan kagum akan kecantikannya. Apakah kamu jadi tertarik untuk memilih MUA yang prosional dengan hasil yang terbaik? Yuk temukan di WeddingMarket!

Foto: instagram/benisetiawans, instagram/aldiphoto, 


Artikel Terkait



Temukan Vendor Untuk Pernikahan