Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Wedding Organizer Bandung yang Direkomendasikan
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan di Bandung tentunya kamu membutuhkan daftar wedding organizer Bandung yang cukup terekomendasi. Dengan memilih jasa WO yang tepat maka acara pernikahanmu bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan rencana dan impianmu sebagai mempelai pengantin. 

Daerah Bandung menjadi salah satu tempat yang cukup menarik untuk bisa melangsungkan acara pernikahan. Di daerah Kota kembang tersebut terdapat beberapa venue khusus untuk menyelenggarakan acara pernikahan atau beberapa tempat lain yang mendukung penyelenggaraan acara tersebut.

Bandung sendiri di kelilingi oleh beberapa gunung, sehingga panorama disekitarnya cukup indah dan menarik. Panorama tersebut sangat mendukung sebuah venue pernikahan. Hal ini membuat kesan pernikahan yang nyaman. Beberapa orang yang berasal dari luar daerah tersebut juga banyak yang sengaja memilih tempat tersebut sebagai venue pernikahan.

Dengan bantuan salah satu jasa WO dari daftar wedding organizer Bandung penyelenggaraan acara pernikahan tersebut bisa berjalan sesuai keinginan. Pelayanan yang diberikan cukup mendukung setiap rencana pernikahan. Hal ini juga turut didukung dengan kerjasama yang baik dengan berbagai venue ternama yang ada di Bandung.

Disamping itu penyelenggaraan di tempat yang lebih sederhana seperti di perkampungan atau rumah mempelai wanita juga tetap bisa berlangsung dengan baik. Untuk itu kamu perlu memilih jasa WO yang terbaik agar hal tersebut bisa diwujudkan. Simak beberapa rekomendasi wedding organizer di Bandung berikut ini.

1. Widawedding

wm_article_img
Foto: widawedding on Instagram

Jasa yang masuk ke dalam daftar wedding organizer Bandung yang cukup direkomendasikan ini terletak di kawasan jalan Cihanjuang, Cimahi. Pada masa ini terdapat beberapa paket untuk acara pernikahan yang memiliki harga yang disesuaikan dengan fasilitasnya. Kamu bisa memilih jenis paket yang sesuai dengan alokasi biaya yang sudah ditentukan.

Paket tertinggi pada jasa ini tentunya sangat lengkap dan komplit. Paket komplit tersebut terdiri dari katering mencapai 1000 porsi, siraman, upacara adat, dokumentasi, tata rias, busana dan lain sebagainya. Sementara itu, paket yang paling terjangkau juga cukup lengkap namun tanpa menggunakan jasa catering.

Salah satu kelebihan yang sangat menonjol dari jasa yang termasuk dalam rekomendasi wedding organizer Bandung ini ialah tata rias wajah yang sangat cantik. Setiap polesan pada wajah wanita sangat cantik dan berbeda dari biasanya. Untuk lebih meyakinkanmu memilih WO ini kamu bisa melihat banyaknya testimoni yang sangat positif terhadap jasa ini.

2. Luxury WO

wm_article_img
Foto: luxurywedding_organizer on Instagram

Jasa wedding organizer yang satu ini terletak di  kawasan yang sangat strategis, yakni jl. Soekarno Hatta Bandung. Kamu bisa lebih mudah untuk berkunjung ke kantor WO tersebut. Didalamnya terdapat dua macam paket yang bisa kamu pilih yakni paket simple dan paket pilihan. Jika kamu menyediakan budget yang cukup besar maka WO ini bisa kamu pilih.

Sebab, setiap harga paket yang ditawarkan relatif tinggi. Meski begitu, hasil dan kualitas dari jasa ini cukup menjanjikan dan tidak meragukan. Itulah mengapa jasa ini masuk ke dalam daftar wedding organizer Bandung yang sangat direkomendasikan Hal ini juga terbukti dari beberapa pengalamannya dalam menangani beberapa pernikahan tokoh publik ternama.

Untuk paket sederhana kamu perlu membayar mulai dari 100 juta rupiah. Sementara itu, untuk paket pilihan harga yang ditawarkan akan disesuaikan dengan fasilitasnya sehingga nominalnya bisa saja lebih tinggi dari paket sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan beberapa media dokumentasi seperti album, DVD liputan acara, galeri foto, serta pembesaran sebanyak 2 buah.

3. Azzahra Islamic Wedding Organizer

wm_article_img
Foto: azzahra.wo on Instagram

Salah satu WO yang masuk ke dalam rekomendasi wedding organizer Bandung lainnya ialah Azzahra Islamic Wedding Organizer. Sesuai namanya, wedding organizer ini melayani pernikahan dengan konsep yang Islami. Para crew yang menangani acara pernikahan pun berpenampilan cukup islami dan sopan.

Harga paket yang ditawarkan mulai dari 16 juta rupiah tanpa catering hingga 100 juta lebih dengan fasilitas terlengkap untuk 1000 tamu undangan. Jika kamu ingin melangsungkan acara pernikahan yang Islami, maka WO ini bisa membantumu dengan berbagai fasilitasnya yang kekinian namun tidak menghilangkan konsep islaminya.

4. Kafa Albaka

Kafa Albaka menjadi wedding organizer Bandung yang akan melayani setiap kebutuhan pernikahan mulai dari tata rias, dekorasi, hiburan, souvenir, busana pengantin, dokumentasi, undangan dan masih banyak lagi.

WO yang berada di kawasan Mars Barat X No. 9 Margahayu, Bandung ini juga bisa mewujudkan acara pernikahan dengan konsep yang Islami. Setiap urusan yang perlu ada dalam acara pernikahan bisa diwujudkan dan dilaksanakan dengan baik bersama para crew yang profesional. Untuk melakukan proses perjanjian kunjungi kantor pusatnya agar lebih jelas.

Itulah beberapa rekomendasi wedding organizer Bandung yang patut diperhitungkan. Meskipun beberapa diantaranya memiliki penawaran harga yang tinggi, namun hasil dan kualitas yang bisa kamu dapatkan akan sebanding. Acara pernikahanmu bisa berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan keinginan.

Jika masih bingung, pastikan untuk mengetahui cara memilih wedding organizer dengan baik dan benar. Kamu bisa membaca artikelnya di WeddingMarket.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...