Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Vendor Catering Pernikahan Kekinian di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Yang kita tahu bahwa, sebuah acara pesta pernikahan akan dikenang tamu undangan. Bukan hanya karena sekedar dekorasi, suvenir, dan rangkaian acara pesta pernikahan saja. Namun, juga tentang catering pernikahan kekinian di Jakarta pun juga tidak kalah penting. Bagi millenials, pasti mencarinya vendor catering pernikahan yang kekinian, kan?

Apabila kamu sebagai tuan rumah yang menggelar acara pesta pernikahan berhasil menjamu tamu undangan dengan baik. Dengan diikuti dengan menu hidangan makanan yang nikmat nan lezat. Maka tamu undangan pun akan meninggalkan kesan yang baik usai acara dan terus mengingatnya.

Kamu dan pasangan, sebagai pasangan calon pengantin, apakah merupakan penduduk di Jakarta? Kalaupun iya, apakah kamu ingin menggelar sebuah acara pesta pernikahan dengan memilih vendor catering pernikahan terbaik?

Inilah beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Simak baik-baik, yuk.

1. Adhika Catering

Ini merupakan salah satu vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta, lho. bagaimana tidak, Adhika Catering telah menyajikan menu hidangan makanan serta memberikan pelayanannya dengan sepenuh hati. Adhika Catering pun menyediakan 4 paket menu buffet dengan beraneka ragam dessert yang dapat menggiurkan, lho. Tertarik kah kamu, ladies?

Bukan hanya cita rasanya yang selalu dijunjung tinggi. Namun, setiap sajian menu hidangan makanannya pun sangat bervariasi dan tepat sesuai dengan pesanan klien. Tentunya, kamu akan  ditangani dari pihak vendor catering pernikahan ini secara profesional. Ntah, itu di mulai dari pemilihan menu hidangan makanan hingga pesta resepsi pernikahan usai. Wah!

2. Bali Indah Catering

Bali Indah Catering, salah satu vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta. Sudah berdiri sejak 4 Dekade. Ternyata, vendor catering pernikahan ini mengedepankan pelayanan dengan menghadirkan berbagai macam pilihan menu hidangan makanan. Serta kualitas rasa yang lezat dan juga mengedepankan update mengenai inovasi baru menu hidangan populer baik nasional maupun mancanegara.

Vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta ini pun dikenal dengan cita rasa makanannya yang mantap serta volume porsi yang berlimpah. Sehingga klien yang ingin menggelar sebuah acara pesta pernikahan dengan jumlah tamu yang banyak dapat dengan tenang dan bebas khawatir. Dikarenakan pemesanan catering pernikahan tentunya sudah diserahkan pada tim yang profesional dan berpengalaman. Wah, bisa banget untuk jadikan sebagai pilihanmu!

3. Chez Ingrid

Vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta ini. Tepatnya di jalan mandala Utara No.18 , Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kualitas yang diberikan oleh vendor catering pernikahan ini bukan hanya perihal soal rasa saja, dan bukan hanya kemasan yang cukup cantik.

Tetapi itu termasuk dalam pelayanan yang diberikan pun cukup luar biasa, terutama ketika menangani acara pesta pernikahan.

Kebersihan dan produk yang inovatif yang bisa membuktikan bahwa vendor catering pernikahan ini pun selalu konsisten dalam meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Chez Ingrid Catering ini hadir untuk siap memberikan pelayanan catering pernikahan secara profesional dan ramah.

Kalau kamu dan pasangan mengusung konsep pernikahan rustic, vendor catering pernikahan ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebuah pilihan. Bagaimana tidak, bukan hanya sajian menu yang nikmat, namun juga dekorasi yang tak kalah ketinggalan indahnya, lho.

4. Hendra Pelangi Catering

Berada di Jalan Pondok Dukuh V, Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur. Vendor catering pernikahan ini dibangun untuk melayani kebutuhan akan jasa catering yang berkualitas dan menjunjung tinggi cita rasa yang diciptakan. Serta juga tetap mengutamakan ke-hygienis-an menu hidangan makanan yang diproduksi untuk sebuah acara pesta pernikahan.

Bukan hanya sebagai vendor catering pernikahan saja, namun juga menyediakan paket Wedding dengan kualitas dan harga yang ditawarkan tak kalah bagusnya, lho. Vendor ini sudah memiliki pengalaman kurang lebih dari 10 tahun di bidang jasa catering. Yangdidukung oleh tim yang sudah profesional dan solid.

Hendra Pelangi catering pun memiliki cukup banyak pilihan paket yang bisa kamu pilih, lho. ada beberapa paket yang disediakan. Seperti 4 paket adat nasional di gedung, 1 paket internasional, dan 1 paket rumah. jadi, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, ya!

Tentunya, vendor ini sudah berkomitmen untuk selalu menyediakan pelayanan baik dari segi kualitas, kuantitas dan ketepatan waktu yang sangat dijunjung tinggi. Sehingga kebahagiaan kamu merupakan salah satu bagian dari kebanggan sang vendor.

5. Melani Catering

Vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta ini sudah berpengalaman dalam melayani sebuah acara pesta pernikahan. tentunya, menyediakan paket yang komplit berupa internasional ataupun nasional, lho.

Dengan sudah memiliki kerjasama dengan beberapa rekanan venue pernikahan. vendor tersebut sudah cukup dipercaya dan akan terus memberikan produk dan pelayanan yang cukup baik.

Kalau kamu masih ragu untuk memilih vendor yang satu ini. Ternyata, vendor catering ini menyediakan testfood setiap kali ingin menggelar sebuah acara pesta pernikahan. Masalah harga? Kamu tidak usah khawatir, ladies. Karena harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, kok.

Nah, itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi vendor catering pernikahan kekinian di Jakarta. Sebelum kamu memilih vendor tersebut, lebih baik cocokkan terlebih dahulu dengan konsep pernikahan kamu, ya.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...