Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Venue Pernikahan di Kebun yang Asri dan Sejuk
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Venue pernikahan di kebun bisa kamu pilih berdasarkan kondisi lingkungannya yang asri dan nyaman. Konsep pernikahan secara outdoor akan memilih beberapa rekomendasi tempat berupa taman atau kebun yang memang dirancang secara khusus untuk bisa menyelenggarakan sebuah acara pernikahan.

Beberapa tempat memiliki fasilitas yang sangat memadai dari segala sisi untuk berbagai penunjang kebutuhannya. Area kebun bisa dipilih untuk menyelenggarakan berbagai konsep pernikahan outdoor seperti tema rustic, garden party, atau konsep outdoor biasa. Penataan dekorasi dan berbagai kebutuhannya bisa diterapkan dengan cukup mudah.

Kamu tak perlu khawatir akan mengalami kesulitan dalam penataan dekorasi beserta beberapa kebutuhan lainnya karena pada dasarnya area tersebut tidak terlalu berbeda dengan area indoor. Venue pernikahan di kebun sudah tersedia di beberapa daerah di Indonesia dengan berbagai keunggulan dan fasilitasnya.

Beberapa venue bisa kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan berdasarkan konsep yang sudah direncanakan. Beberapa rekomendasi berikut ini bisa kamu pilih jika ingin memilih kebun sebagai tempat untuk menyelenggarakan acara pernikahan.

1. Kebun Raya Bogor

wm_article_img
Foto: bogor.pojoksatu.id

Siapa sih yang tidak tahu Kebun Raya Bogor? Venue yang satu ini tak hanya merupakan sebuah tempat wisata. Namun ternyata kebun raya satu ini juga bisa digunakan sebagai venue pernikahan di Bogor. Di dalamnya terdapat beberapa pilihan area kebun dengan beberapa perbedaannya masing-masing.

Venue pernikahan di kebun raya Bogor terdiri dari dua pilihan yaitu lapangan Astrid serta Guest House Nusa Indah atau dikenal dengan The Melchior. Lapangan Astrid berada di kawasan taman Astrid yang memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung tamu dengan jumlah yang cukup banyak.

Sementara itu The Melchior memiliki kapasitas yang lebih sedikit dan tidak terlalu luas jika dibandingkan lapangan Astrid. Jika kamu ingin melangsungkan acara pernikahan outdoor dengan lebih intimate maka The Melchior bisa menjadi pilihan. Fasilitas serta pemandangan konservasi yang menyejukkan bisa kamu peroleh di kawasan Ir.H.Juanda Bogor.

2. Vin’s Berry Park

wm_article_img

Foto: Edy Santoso via Google

Jika kamu ingin melangsungkan acara pernikahan yang lebih berbeda di sebuah kebun strawberry maka Vin's Berry Park bisa menjadi pilihan. Venue pernikahan di kebun strawberry bisa lebih berbeda dan menyenangkan yang bisa kamu rasakan. Pemandangan yang disuguhkan tentu saja sangat asri dan menyejukkan.

Setiap kebun strawberry tentunya selalu berada di dataran tinggi dengan temperatur suhu relatif sejuk. Venue pernikahan di Bandung yang tepatnya berada di kawasan Cisarua ini bisa kamu pilih untuk menyelenggarakan acara pernikahan dengan tema garden party. Beberapa fasilitas di dalamnya bisa mendukung penyelenggaraan acara pernikahan yang kondusif.

3. Kebun Raya Purwodadi

wm_article_img
Foto: facebook.com/kebunrayapurwodadi

Tahukah kamu bagaimana suasana hutan dalam film Twilight? Nah, suasana seperti itu bisa kamu dapatkan di kebun Raya Purwodadi. Pohon rindang yang berderet di sepanjang jalan menjadi salah satu spot yang sangat menyejukkan dan indah dipandang mata. Didalamnya juga terdapat salah satu bagian area untuk melangsungkan pernikahan.

Venue pernikahan di kebun Raya Purwodadi menjadi salah satu venue favorit dari para warga Surabaya dan sekitarnya. Venue pernikahan di Surabaya yang berada di jalan Raya Surabaya Pasuruan ini bisa kamu pilih karena memiliki suasana kebun yang asri dan menyejukkan. Kamu bisa melangsungkan acara pernikahan di tengah kebun luas yang ada di kawasan ini.

Kebun Raya Purwodadi ini bisa disulap dengan dekorasi pernikahan yang sangat elegan dan menarik. Konsep garden party ataupun rustic bisa diwujudkan di area ini. Pemandangan di sekitarnya yang sangat menarik bisa memanjakan mata bagi siapapun yang hadir di acara ini.

4. The Manor Andara

wm_article_img
Foto: medinacatering.id

Bagi kamu yang ingin menyewa venue pernikahan di Depok secara privat dengan konsep outdoor maka kamu bisa menggunakan gedung The Manor Andara. Kamu bisa menyelenggarakan sebuah acara pernikahan yang cukup tertutup karena berada di kawasan gedung khusus di kawasan Andara Raya.

Venue pernikahan di kebun bisa kamu peroleh di kawasan ini tepatnya di dalam area gedung. Di sekitar tempat tersebut terdapat area kosong berupa kebun khusus yang bisa digunakan untuk melangsungkan sebuah acara pernikahan. Bagi kamu yang berasal dari daerah Depok dan sekitarnya kamu bisa menggunakan venue kebun yang ada di The Manor Andara.

Konsep pernikahan secara outdoor bisa dilangsungkan dengan kondusif sekalipun jika kamu ingin membuat acara menjadi lebih mewah. Hasilnya akan terlihat elegan dan mempesona dengan berbagai jenis dekorasi. Kamu juga bisa menggunakan gedungnya untuk para tamu atau untuk beberapa kebutuhan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi venue pernikahan di kebun yang sangat menginspirasi karena kesejukan dan kondisi area yang nyaman. Kamu bisa menghubungi venue tersebut dari jauh-jauh hari untuk mendapatkan kualitas tempat yang terbaik. Kamu bisa mewujudkan pernikahan impianmu yang didukung oleh semua vendor yang terbaik.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...